Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 10.000/kg
estimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Palembang ke Semua Kecamatan di Kota Pontianak

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Pontianak Barat
Kota Tujuan
Kota Pontianak
Ongkos Kirim
Rp. 10.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Pontianak Kota
Kota Tujuan
Kota Pontianak
Ongkos Kirim
Rp. 10.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Pontianak Selatan
Kota Tujuan
Kota Pontianak
Ongkos Kirim
Rp. 10.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Pontianak Tenggara
Kota Tujuan
Kota Pontianak
Ongkos Kirim
Rp. 10.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Pontianak Timur
Kota Tujuan
Kota Pontianak
Ongkos Kirim
Rp. 10.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Palembang

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Cek Tarif Ekspedisi Cargo Murah dari Palembang ke Pontianak Minimal Pengiriman 10 Kg

Palembang merupakan sebuah kota yang memiliki beberapa hasil industri yang termasuk ke dalam komoditas unggulan, salah satunya adalah industri konstruksi. Industri konstruksi merupakan proses mengubah bahan mentah menjadi produk akhir dengan buatan mesin dan tenaga kerja. Barang jadi dapat berupa barang konsumsi atau komoditas. Misalnya industri tekstil, kimia, kertas, gula, dan lain-lain. 

Berbeda dengan Palembang, Kota Pontianak juga memiliki salah satu komoditas unggulan di industri primer. Industri ini sangat berkaitan dengan produksi barang dari bantuan alam dan tenaga manusia. Misalnya, pertanian, perkebunan, dan kehutanan. Adapun salah satu komoditas pertanian di Pontianak yaitu biji pinang. Berdasarkan data yang dihimpun dari Website Kalimantan Barat, Pontianak berhasil mengekspor 162 ton biji pinang ke Thailand.

Produk dari hasil industri manufaktur ini tak jarang cukup diminati dan tak jarang menjadi penunjang kehidupan manusia. Jika diperhatikan dari sekeliling Anda, terdapat banyak produk yang berasal dari industri tersebut. Oleh karena itu ada kesempatan yang cukup besar yang bisa dilakukan oleh para pelaku usaha di bidang tersebut untuk mendistribusikan produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Kini terdapat layanan Trawlpack, yang dapat memudahkan Anda dalam pengiriman produk industri dari Palembang ke Pontianak dan ke seluruh wilayah Indonesia lainnya dengan aman dan mudah. Lantas bagaimana jalur pengiriman barang dari Palembang ke Pontianak? 

Alur Pengiriman Barang dari Palembang ke Pontianak

Pengiriman barang dari Palembang ke Pontianak ditempuh via darat dan laut dengan dengan menggunakan truk menuju ke arah pelabuhan penyeberangan Bakauheni-Merak. Menggunakan jalur darat memiliki keunggulan seperti prosedur pengiriman barang yang mudah. Dalam proses pengirimannya, barang kiriman Anda akan dibawa oleh truk menuju pelabuhan penyeberangan. Kemudian truk melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta untuk menyeberang ke Pelabuhan Dwikora. Sesampainya di Pelabuhan tersebut, truk pengiriman langsung melanjutkan pengiriman barang langsung ke Palu dan alamat tujuan..

Pengiriman Barang ke Pekanbaru Menggunakan Truk Trailer

Truk trailer merupakan jenis kendaraan pengangkut yang memiliki kapasitas angkutan sangat kuat yaitu mulai dari 20 ton hingga 60 ton. Truk ini memang diciptakan untuk menjadi kendaraan kargo untuk pengiriman alat berat dan kendaraan. Diketahui bahwa Trailer 20 ft memiliki sumbu sebanyak 4 dan 5 sumbu. Sedangkan, trailer 40 ft mempunyai 6 sumbu. Tidak seperti truk yang lain, trailer memiliki beberapa jenis seperti trailer lowbed, flatbed, flat track, box, bak dan lain-lain.

Pengiriman Barang ke Pontianak akan Berlabuh di Pelabuhan Dwikora

Pelabuhan Dwikora merupakan salah satu pelabuhan yang berada di aliran Sungai Kapuas, Kalimantan Barat. Selain itu, pelabuhan ini menjadi urat nadi perekonomian wilayah Pontianak, Sintete, Sambas, Sintang, Singkawang, dan daerah lain disekitarnya. Pelabuhan Dwikora memiliki sederet fasilitas modern yang mendukung untuk melayani kegiatan bongkar muat dari kapal peti kemas secara optimal.

Simak Syarat dan Ketentuan Pengiriman Barang Melalui Trawlbens

Jika Anda ingin mengirimkan barang dari Palembang ke Pontianak, Silahkan disimak terlebih dahulu tentang syarat dan ketentuan barang yang akan memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman barang. Ketentuan barang merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga keamanan barang. Berikut adalah kebijakan pengiriman barang di Trawlbens:


  • Minimal berat Barang 10 kg, jika barang kiriman < 10 kg masuk ke berat minimum.

  • Estimasi pengiriman terhitung dari tanggal keberangkatan armada.

  • Semua jenis barang kiriman wajib di packing.

  • Barang elektronik maupun pecah belah harus di packing dengan kayu.

  • Setiap pengiriman disarankan menggunakan asuransi.

  • Barang pecah belah tidak dapat diasuransikan.

  • Barang ringan bervolume besar, diberlakukan hitung volume.

  • Barang yang akan dikirim bukanlah jenis barang terlarang.

  • Pembatalan sepihak dari customer, wajib membayar pick up.

  • Untuk biaya penjemputan berdasarkan jarak dari kantor mitra ke alamat customer. 

Diluar dari syarat dan ketentuan tersebut, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan Customer Service Trawlbens untuk memastikan apakah barang yang ingin dikirim ke Kota Pontianak sudah sesuai dan dapat dikirimkan atau tidak.

Jenis Barang yang Bisa Dikirim dari Palembang ke Pontianak

Jasa Pengiriman barang atau jasa ekspedisi semakin hari kian meningkat dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama dalam perkembangan dunia logistik. Dengan adanya jasa ekspedisi, kebutuhan untuk mengirim barang menjadi lebih mudah. Oleh sebab itu, Trawlbens yang menjadi wadah untuk mempermudah dalam pengiriman barang dan kargo. Selain itu, Trawlbens merupakan perusahaan ekspedisi dengan spesialis kirim barang paket kecil, paket besar, produk industri, dan barang elektronik ke seluruh wilayah di Indonesia. Dari sekian banyak kota di Indonesia, Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia. Diantaranya Anda bisa mengirimkan produk hasil tambang dari Palembang ke Pontianak.

Kota Palembang memiliki banyak para supplier yang memperjualbelikan barang-barang alat berat yang dapat dikirimkan ke berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya adalah Chipping Sawit. Chipping ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mencincang sawit. Adapun ketebalan dari chipping adalah 10 centimeters. Dalam hal pengiriman, chipping sawit bisa dikirim dengan melakukan packing dengan menggunakan bubble wrap dan kayu untuk melindungi barang dari kerusakan.

Berbeda dengan Palembang, Kota Pontianak terkenal memiliki potensi pada industri manufaktur yang beraneka ragam. Adapun salah satu kain tenun yang terkenal yakni Tenun Sambas. Kain ini memiliki ciri khas motif yang sangat beragam seperti bunga malek, cangkring, pucuk rebung dan lain-lain.

Cek Estimasi Pengiriman Cargo dari Palembang ke Pontianak

Pengiriman barang dari Palembang ke Pontianak melalui jasa ekspedisi Trawlbens dengan harga Rp 12.500/kg dan minimal berat 10 kilogram. Adapun jarak tempuh antara Palembang ke Pontianak yaitu 1.322 kilometer. Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek tarif dan pengecekan posisi truk pengiriman melalui aplikasi Trawlbens dan Website Trawlbens.id. 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
550 Vote