Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 12.500/kg
estimasi barang sampai dalam 5-7 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Mataram ke Semua Kecamatan di Kota Bandar Lampung

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Mataram
Kecamatan Tujuan
Bumi Waras
Kota Tujuan
Kota Bandar Lampung
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 5-7 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Mataram
Kecamatan Tujuan
Enggal
Kota Tujuan
Kota Bandar Lampung
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 5-7 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Mataram
Kecamatan Tujuan
Kedamaian
Kota Tujuan
Kota Bandar Lampung
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 5-7 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Mataram
Kecamatan Tujuan
Kedaton
Kota Tujuan
Kota Bandar Lampung
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 5-7 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Mataram
Kecamatan Tujuan
Kemiling
Kota Tujuan
Kota Bandar Lampung
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 5-7 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Mataram

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Trawlbens melayani Ekspedisi Cargo dari Mataram, Lombok ke Bandar Lampung dengan Pengiriman 10kg

Kota Mataram di Kepulauan Lombok memiliki potensi industri yang meningkat setiap tahunnya. Tentu hal tersebut menjadi kabar baik, bahwa Mataram sudah menjadi kawasan revolusi industri 4.0 yang sudah tidak terelakan lagi. Salah satu sektor industri yang memiliki pencapaian positif yaitu Industri Hulu Agro pada pada produk Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK). Industri hulu agro merupakan industri yang memproduksi alat-alat dan mesin pertanian serta sarana produksi yang digunakan dalam proses budidaya pertanian.

Sementara itu komoditas unggulan di Bandar Lampung didominasi oleh industri manufaktur. Industri manufaktur sendiri merupakan kegiatan produksi yang mengubah barang dasar (bahan mentah) menjadi barang jadi/setengah jadi dan atau dari barang yang kurang nilainya menjadi barang yang lebih tinggi nilainya. Salah satunya produknya Black Pepper, coffee dan Tapioca pellet dari bidang usaha Agricultural. Peningkatannya pun menunjukkan perubahan nilai yang positif setiap tahunnya. 

Potensi pengembangan produk pada industri di bidang pertanian memberikan harapan besar kepada para pelaku usaha di bidangnya. Hal tersebut tentu sejalan dengan culture Indonesia sebagai negara agraris, sehingga membutuhkan peralatan untuk kegiatan pengolahan tanaman dan kebunnya. Oleh karena itu produk industri agricultural perlu dikirimkan kepada petani-petani di seluruh wilayah Indonesia. Maka, kini hadir layanan Trawlpack yang dapat mengirimkan produk industri dari Mataram ke Bandar Lampung dan ke seluruh wilayah Indonesia lainnya dengan pengiriman mulai dari 10 kg saja. Lantas bagaimana jalur ekspedisi barang dari Mataram ke Bandar Lampung? 

Jalur Pengiriman Paket dari Mataram Lombok ke Bandar Lampung

Pengiriman barang dari Mataram Lombok ke Bandar Lampung ditempuh via jalur laut dan darat dengan menggunakan truk dan Kapal Pelni menuju pelabuhan penyeberangan. Mengirimkan barang dengan menggunakan moda transportasi laut sangat cocok pengiriman cargo. Dalam proses pengirimannya, barang kiriman Anda akan dibawa oleh truk menuju pelabuhan penyeberangan dari pelabuhan terdekat di Mataram menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Sesampainya di Pelabuhan Bakauheni, truk pengiriman langsung melanjutkan pengiriman barang langsung ke alamat tujuan.

Pengiriman Cargo Menggunakan Truk Colt Diesel Double (Double)

Pengiriman barang dari Mataram ke Bandar Lampung melalui serangkain armada diantaranya menggunakan truk CDD. Ukuran truk CDD lebih besar sehingga dapat menampung barang dengan jumlah muatan hingga 6 Ton dengan volume muatan yaitu 12 CBM (Cubic Meter). Kelebihan truk CDD dari CDE adalah mampu membawa muatan yang lebih besar. Truk CDD dapat dimodifikasi menjadi truk CDD Long, sehingga dalam 1 Truk CDD ini mampu membawa barang 30 Kubikasi. Trawlbens salah satunya juga menggunakan jenis truk ini untuk mengangkut barang pelanggan. 

Pengiriman barang di Pelabuhan Bakauheni menuju Bandar Lampung

Pengiriman barang dari Mataram ke Bandar Lampung akan melalui Pelabuhan Bakauheni. Pelabuhan Bakauheni adalah pelabuhan internasional penumpang dan penyeberangan barang-barang. Melalui Kapal Pelni, barang kiriman Anda dari Pelabuhan Merak atau Pelabuhan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Bakauheni sebagai jembatan penyeberangan. Pelabuhan Bakauheni memiliki jadwal pelayaran yang stabil dan intens, sehingga Anda bisa mengirimkan barang dalam kurun waktu yang bisa Anda sesuaikan. 

Ketentuan Barang yang dapat dikirimkan dari Mataram Lombok ke Bandar Lampung

Untuk mengirimkan barang dari Mataram ke Bandar Lampung, Anda bisa simak dulu ketentuan barang yang akan memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman barang. Ketentuan barang merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga keamanan barang. Yuk simak kebijakan barangnya di bawah ini:

  • Minimal berat Barang 10 kg, jika barang kiriman < 10 kg masuk ke berat minimum.

  • Estimasi pengiriman terhitung dari tanggal keberangkatan armada.

  • Semua jenis barang kiriman wajib di packing.

  • Barang elektronik maupun pecah belah harus di packing dengan kayu.

  • Setiap pengiriman disarankan menggunakan asuransi.

  • Barang pecah belah tidak dapat diasuransikan.

  • Barang ringan bervolume besar, diberlakukan hitung volume.

  • Barang yang akan dikirim bukanlah jenis barang terlarang.

  • Pembatalan sepihak dari customer, wajib membayar pick up.

  • Untuk biaya penjemputan berdasarkan jarak dari kantor mitra ke alamat customer. 

Diluar dari ketentuan di atas, Anda bisa konsultasikan ke Marketing Trawlbens untuk memastikan apakah barang yang anda kirimkan ke Kota Bandar Lampung dapat dikirimkan.

Jenis barang yang bisa dikirim dari Mataram Lombok ke Bandar Lampung

Trawlbens melayani pengiriman barang ke seluruh kota dan kabupaten yang ada di Indonesia. Melalui layanan Trawlpack akan memudahkan Anda untuk mengirimkan produk jualan dan barang keperluan Anda dikirim ke tempat tujuan, baik untuk keperluan komersial maupun pribadi. Melalui layanan Trawlpack Anda bisa melakukan pengiriman barang berupa Paket kecil dan Paket besar dari produk Anda. Anda juga bisa mengirimkan Produk industri dan Barang elektronik dari dan ke seluruh wilayah Indonesia. Diantaranya Anda bisa mengirimkan Minyak Cengkeh dari Mataram, Lombok ke Bandar Lampung.

Minyak cengkeh menjadi salah satu hasil produk dari industri hulu agro pada bidang Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK). Minyak cengkeh sendiri diproduksi dengan cara menyaring tunas bunga kering cengkeh. Bagian lain dari pohon seperti batang dan daun pun bisa dimanfaatkan. Untuk pengiriman barang cairan tentu perlu menggunakan treatment sendiri, oleh karena itu gunakan packing kayu agar cairan tidak bocor. Kemudian tambahkan keterangan “Fragile” pada kemasan luar, untuk menghindari aktivitas kurir yang tidak terkendali.

Sementara itu Bandar Lampung sendiri memiliki produk Black Pepper atau lada hitam kemasan yang bisa Anda bawa pulang ke rumah saat mengunjungi kota Bandar Lampung. Lada hitam memiliki kandungan piperin sebagai antiradang dan antinyeri alami. Selain sebagai bumbu masak, lada hitam juga dijadikan sebagai bahan baku pada pembuatan obat nyeri otot, sakit gigi, sakit perut, dan sakit kepala. Untuk pengiriman barang kemasan, cukup sederhana yang terpenting yaitu lapisan plastik yang bisa melindungi barang dari cairan. Sehingga produk tetap terjaga dan kandungan manfaatnya tidak berkurang.

Estimasi Pengiriman Barang dari Mataram Lombok ke Bandar Lampung

Jarak yang ditempuh dalam pengiriman barang dari Mataram ke Bandar Lampung yaitu 1.535 km, maka dengan menggunakan truk pengiriman barang estimasi sampai 5-7 hari setelah truk berangkat ya. Sementara itu, biaya pengiriman dari Mataram ke Bandar Lampung yakni sebesar 12.500/kg. Untuk lebih detail Anda bisa melacak posisi truk pengiriman secara real time melalui aplikasi Trawlbens dan Website Trawlbens.id. 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
600 Vote