Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 16.000/kg
estimasi barang sampai dalam 2-3 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Makassar ke Semua Kecamatan di Kabupaten Mamuju

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Makassar
Kecamatan Tujuan
Kalukku
Kota Tujuan
Kabupaten Mamuju
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 2-3 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Makassar
Kecamatan Tujuan
Mamuju
Kota Tujuan
Kabupaten Mamuju
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 2-3 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Makassar
Kecamatan Tujuan
Papalang
Kota Tujuan
Kabupaten Mamuju
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 2-3 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Makassar
Kecamatan Tujuan
Sampaga
Kota Tujuan
Kabupaten Mamuju
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 2-3 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Makassar
Kecamatan Tujuan
Simboro dan Kepulauan
Kota Tujuan
Kabupaten Mamuju
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 2-3 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Makassar

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Biaya Pengiriman Kargo Makassar Mamuju melalui Transportasi Darat

Pelabuhan merupakan tempat yang berdiri di antara daratan dan perairan dengan batas tertentu sebagai tempat kegiatan pemerintahan dan kegiatan usaha yang dipergunakan kapal untuk bersandar, melayani penumpang, bongkar muat barang, atau berupa tempat dan tempat berlabuh yang memiliki fasilitas keamanan dan kenyamanan guna menunjang kegiatan di pelabuhan. Misalnya ekspedisi kargo dari luar Pulau Sulawesi menuju Mamuju akan berlabuh di Pelabuhan Belang-Belang.

Kota Mamuju memiliki pelabuhan yakni Pelabuhan Pelabuhan Mamuju dan Belang-belang. Kedua pelabuhan ini cukup penting bagi perputaran ekonomi di Sulawesi Barat, khususnya Kota Mamuju. Namun, Pelabuhan Belang-belang berjarak 45 kilometer dari pusat kota. Posisi pelabuhan yang cukup jauh membuat aktivitas di tempat tersebut relatif sepi. Sedangkan, angkutan antar pulau menggunakan Pelabuhan Mamuju, tetapi angkutan barang dengan volume besar menggunakan Pelabuhan Belang-belang. 

Anda dapat melakukan ekspedisi kargo, pengiriman kargo, pengiriman barang dan sebagainya ke seluruh wilayah yang ada di Kendari dengan biaya pengiriman kargo yang murah. Namun dalam perjalanan pengiriman barang dan logistik dari Kota Makassar ke Kota Mamuju, Trawlbens menggunakan transportasi darat seperti mobil truk. Adapun rute yang akan dilewati yaitu Makassar-Parepare, Parepare-Mamuju.

Trawlbens merupakan perusahaan ekspedisi kargo dan logistik murah pertama yang ada di Indonesia. Melalui layanan trawlpack, Anda akan dibantu untuk melakukan pengiriman barang atau kargo Anda seperti keperluan rumah tangga, logistik, pemenuhan aset perusahaan/pemerintahan dalam sektor perindustrian, pariwisata, perdagangan, pertanian, maupun lainnya. Anda bisa melakukan pengiriman barang dan kargo dari Makassar ke Mamuju melalui layanan tersebut dengan biaya pengiriman kargo sebesar Rp 16.000.00/kg dan minimal berat barang 10 kilogram.

Adapun jarak tempuh antara Makassar dan Mamuju yaitu 439 kilometer. Dengan jarak tempuh sejauh itu, perjalanan Makassar ke Mamuju atau sebaliknya bisa ditempuh dengan menggunakan truk. Untuk dapat sampai ke kota tujuan memiliki estimasi waktu tempuh hingga 2 hingga 3 hari sejak truk berangkat dari kota asal.

Kirim Paket Murah Kain Tenun Sukomandi Khas Mamuju

Kain jenis Sekomandi merupakan warisan asli dari para leluhur masyarakat Kelumpang. Kain Sekomandi ini sangat bernilai seni yang tinggi, karena proses pengerjaannya yang dilakukan secara manual dan tidak diproduksi secara massal..

Pengiriman Kargo Komoditi Pertanian di Mamuju

Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh meninjau pengolahan kakao di Unit Pengolahan Hasil Kakao Kelompok Tani Tajeng Pammase. Pada kesempatan tersebut, Menteri Pertanian menyampaikan bahwa produksi kakao di Sulawesi Barat harus ditingkatkan lagi. 

Ekspedisi Murah Pengiriman Sirup Markisa Makassar

Sirup markisa merupakan minuman dari daerah Malino yang memiliki rasa dan aroma dari markisa ini sangat khas terasa nikmat. Sirup ini mengandung lebih banyak vitamin C karena buah markisa yang digunakan asli dan diproses secara alami. Oleh sebab itu, sirup markisa ini mampu bertahan cukup lama di suhu tertentu.

Cek Tarif Pengiriman Kargo Komoditi Kakao dari Makassar

Selain Kota Mamuju, daerah dengan penghasil kakao terbanyak juga berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Provinsi Sulawesi Selatan salah satu produsen utama kakao di Indonesia dengan kontribusi sebesar 152,97 ton di 240.073 Ha area perkebunan dengan nilai produksi sebesar Rp 4.742.132.000 pada tahun 2016.

Kirim Paket Murah Kain Tenun Sukomandi Khas Mamuju

Jika Anda memiliki rekan yang berasal atau bekerja di Kota Mamuju, biasanya oleh-oleh souvenir apa yang diberikan kepada Anda? Salah satunya pasti Kain Tenun Sekomandi khas dari Mamuju. Diketahui bahwa hampir sebagian oleh-oleh yang menjadi favorit bagi para wisatawan yaitu Kain tenun tersebut.

Dahulunya, kain tenun Sukomandi dijadikan sebagai alat barter oleh masyarakat setempat, namun sekarang terancam punah karena kurangnya minat pengrajin untuk memproduksi bahannya. Sebab proses pembuatannya membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 6 bulan. 

Kain jenis Sekomandi merupakan warisan asli dari para leluhur masyarakat Kelumpang. Kain Sekomandi ini sangat bernilai seni yang tinggi, karena proses pengerjaannya yang dilakukan secara manual dan tidak diproduksi secara massal. Kain ini juga memiliki beberapa motif seperti garis beraturan, perisai, bentuk orang-orang serta memiliki warna yang cenderung kalem namun tetap terlihat tegas.

Bagi pengusaha oleh-oleh di Mamuju, Anda bisa kirim paket murah hasil produknya baik kuliner, souvenir, maupun kerajinan tangan ke seluruh wilayah Indonesia melalui layanan trawlpackSelain itu, Anda bisa cek biaya pengiriman paket murah Anda dari Kota Mamuju Ke Makassar, atau sebaliknya di website Trawlbens.id.

Pengiriman Kargo Komoditi Kakao di Mamuju

Sektor Pertanian merupakan salah satu sektor unggulan yang mempengaruhi pertumbuhan perekonomian Provinsi Sulawesi Barat. Sektor pertanian di Mamuju merupakan kegiatan ekonomi utama yang masih bersifat ekstraktif, memanfaatkan langsung sumber daya alam setempat. Diketahui bahwa sebagian mata pencaharian masyarakat Mamuju adalah sebagai petani. 

Dilansir dari pertanian.go.id, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman dan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh meninjau pengolahan kakao di Unit Pengolahan Hasil Kakao Kelompok Tani Tajeng Pammase. Pada kesempatan tersebut, Menteri Pertanian menyampaikan bahwa produksi kakao di Sulawesi Barat harus ditingkatkan lagi.

Hasil dari sektor pertanian di Kota Mamuju sangat berpotensial untuk terus dikembangkan dari segi pengelolaannya. Salah satunya dengan memberi bantuan berupa alat agar dapat meningkatkan produksi kakao di Sulawesi Barat. Anda bisa melakukan pengiriman kargo dari Kota Palu ke seluruh wilayah di Indonesia melalui layanan trawlpack. Anda bisa cek tarif pengiriman kargo dari Mamuju ke Makassar, atau sebaliknya di website Trawlbens.id.

Ekspedisi Murah Pengiriman Sirup Markisa Makassar

Selain sirup DHT khas Makassar, terdapat juga sirup markisa dari daerah Malino yang bisa Anda bawa pulang ke kota asal sebagai buah tangan dari Kota Makassar. Rasa dan aroma dari markisa ini sangat khas terasa nikmat saat diseduh menggunakan es batu dan diminum saat cuaca panas.

Sirup markisa asal Malino ini mengandung lebih banyak vitamin C karena buah markisa yang digunakan asli dan diproses secara alami. Oleh sebab itu, sirup markisa asal Makassar ini mampu bertahan cukup lama di suhu tertentu. Jika Anda ingin membeli sirup ini tidak perlu jauh-jauh ke Malino karena sudah tersedia di setiap toko oleh-oleh khas Makassar. Adapun harga satu botolnya dibanderol sekitar Rp 40.000 hingga Rp 60.000. 

Anda bisa mengirimkan produk lokal melalui layanan trawlpack seperti Kacang Sembunyi atau produk lainnya. Ekspedisi murah untuk pengiriman produk Anda, bisa dikirimkan dari seluruh wilayah Indonesia misalnya dari Makassar menuju Mamuju, begitupun sebaliknya. Segera cek biaya pengiriman kargo ekspedisi Anda di website Trawlbens.id.

Cek Tarif Pengiriman Kargo Komoditi Kakao dari Makassar

Lapangan usaha yang paling banyak digeluti oleh masyarakat Makassar yaitu bidang Industri Pengolahan. Menurut data dari BPS Makassar 2022, industri pengolahan memberikan kontribusi pada PDRB sebesar 18,65 %. Tentu angka tersebut adalah angka yang cukup besar dari keseluruhan sektor yang tumbuh di Kota Makassar. Ada banyak golongan pokok yang masuk dalam sektor industri pengolahan, namun yang diprioritaskan di Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Hasil Perkebunan. 

Selain Kota Mamuju, daerah dengan penghasil kakao terbanyak juga berada di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar. Provinsi Sulawesi Selatan salah satu produsen utama kakao di Indonesia dengan kontribusi sebesar 152,97 ton di 240.073 Ha area perkebunan dengan nilai produksi sebesar Rp 4.742.132.000 pada tahun 2016.

Kakao merupakan pohon yang di budidaya di perkebunan yang berasal dari Amerika Selatan, namun sekarang ditanam di berbagai kawasan tropika. Dari biji ini dihasilkan produk olahan yang dikenal sebagai cokelat. Anda bisa melakukan Pengiriman Kargo Produk Perkebunan Kota Makassar misalnya beras ke seluruh wilayah Indonesia melalui layanan trawlpack. Anda bisa cek biaya pengiriman kargo dari Makassar ke Mamuju, atau sebaliknya di website Trawlbens.id. 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
400 Vote