Butuh Bantuan?

Sewa Mobil Engkel Bak Termurah

Mobil Engkel Bak
Jenis Armada
Truk Sedang
Kapasitas Muatan
2.500 Kg
Dimensi Armada (P x L x T)
300x160x80
Volume
10 CBM
Jenis Barang Yang Bisa Diangkut
Bahan Konstruksi, Properti, Alat Industri, Produk Konveksi, dan sebagainya.
Tarif Per-KM
Rp. 0
Ingin sewa Amada Ini?
Download aplikasi Trawlbens atau hubungi kami untuk info lebih lanjut.

List Harga Sewa Mobil Engkel Bak Antar Kota Termurah

Kota Asal
Kota Tujuan
Harga
Jakarta
Kota Bandung
Rp. 1.500.000/Kg
Jakarta
Kota Semarang
Rp. 2.300.000/Kg
Jakarta
Kota Surakarta (Solo)
Rp. 2.440.000/Kg
Jakarta
Kota Surabaya
Rp. 3.700.000/Kg
Jakarta
Kota Denpasar
Rp. 6.100.000/Kg

Beragam Kebutuhan Pengangkutan

Jadwal Sewa Truk Yang Fleksibel

Yuk, sewa truk sekarang dan pilih jadwal sesuai kebutuhan!
1

Seharian Dengan Harga Flat

Penyewaaan armada selama 10 jam dengan harga flat.
2

Terjadwal sesuai Kebutuhan

Penyewaan dengan waktu dan jam yang dijadwalkan.
3

Butuh Cepat

Bisa dijemput dalam waktu 1 jam dan 3 jam.
Jenis Layanan Sewa Truk

Jenis Layanan Sewa Truk

Standard Dengan Supir Dan Armada

Pelayanan dilengkapi dengan Supir dan Armada untuk penyewaan semua jenis truk.

Special Dengan Tambahan Kenek

Pelayanan dilengkapi dengan Supir, Armada dan Kenek untuk penyewaan semua jenis truk.

Jasa Sewa Truk dengan Armada yang Lengkap

Langkah Mudah Sewa Truk Di Trawlbens

1
Download Aplikasi Trawlbens
Buka aplikasi Trawlbens,lalu pilih layanan trawltruck
2
Pilih Armada, Jadwal dan Lokasi
Masukan Alamat, Jenis Armada, dan Jadwal Pengiriman yang diinginkan
3
Pilih Layanan
Pilih jenis layanan yang diinginkan
4
Pembayaran
Review dan lakukan pembayaran sesuai aplikasi
5
Proses Pengiriman
Cek secara realtime status pengiriman anda
Download Aplikasi Trawlbens
Pilih Armada, Jadwal dan Lokasi
Pilih Layanan
Pembayaran
Proses Pengiriman

Telah Diliput Oleh Media Terpercaya

Diliput Oleh Liputan6, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Kompas, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Bisnis Indo, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Kumparan, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Oke Zone, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Republika, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh JPNN, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Tribun, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Jawa Pos, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Sindo News, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Liputan6, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Kompas, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Bisnis Indo, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Kumparan, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Oke Zone, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Republika, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh JPNN, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Tribun, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Jawa Pos, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Diliput Oleh Sindo News, Trawlbens, Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap

Terpercaya Oleh Brand

ikeainformascandiapgnsteinpsn

Mengenal Truk Engkel Bak

Kebutuhan terhadap pengiriman barang semakin tinggi dan beragam, sehingga dibutuhkan wadah yang menyediakan layanan atau produk tersebut. Dalam pengiriman barang, tentu hal yang paling penting untuk dibutuhkan yaitu armada dengan muatan yang sesuai. Mengingat jumlah dan muatan besar dari pengiriman barang, maka truk menjadi armada paling tepat. Salah satu jenis truk yang umum digunakan yaitu Engkel atau Colt Diesel Engkel (CDE).

Truk Engkel atau CDE merupakan jenis truk yang memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan mobil Pick Up, namun memiliki jumlah sumbu roda yang sama yaitu 2 roda depan dan 2 roda belakang. Berdasarkan jenisnya, truk Engkel memiliki 2 macam yaitu truk Engkel Bak dan Box. Keduanya memiliki dimensi yang hampir mirip yaitu 350x160x170 dengan muatan barang maksimal 2.500 kg. 

Truk Engkel Bak menjadi salah satu armada penyewaan yang paling populer digunakan oleh para pelaku usaha. Truk engkel memiliki karoseri yang terbuka, sehingga fleksibel untuk membawa barang-barang. Jenis truk ini bisa digunakan untuk pengiriman dalam kota maupun luar kota. Kapasitas volume atau kubikasi yang bisa di buat dengan Truk Engkel Bak yaitu sekitar 7-9 CBM/Kubikasi. 

Bentuk truk Engkel yang relatif kecil memudahkan Anda untuk pengiriman barang dari gudang ke gudang, pengiriman kanvasing ke outlet-outlet penjualan, hingga pengiriman logistik. Truk Engkel Bak yang terbuka cocok untuk mengirimkan konstruksi, properti, spare part mesin, alat elektronik, produk konveksi, dan jenis barang lainnya. 

Dalam hal jam operasional perlintasan jalan raya dalam kota, menurut aturan Kementerian Perhubungan jam yang diperbolehkan truk golongan II ke atas untuk melintas adalah pada pukul 22:00 sampai dengan pukul 05:00. Itu artinya, pada pukul 05:01 sampai dengan pukul 21:59 truk golongan II ke atas dilarang melintas jalan-jalan di dalam kota. Apabila ditemukan truk melintas pada jam tersebut maka melanggar peraturan lalu lintas. Namun, truk Engkel yang mana merupakan kendaraan barang golongan I, sehingga bebas melintas jalan-jalan di dalam kota. 

Hal tersebut tentu akan berdampak pada mobilitas para pelaku logistik yang menjadikan truk Engkel sebagai sarana angkutannya. Selain bebas larangan jam, khususnya di Jakarta, truk Engkel juga bebas melintasi tol dalam kota, yang mana truk golongan II ke atas tidak diperbolehkan. Untuk kebutuhan pengiriman barang dengan menyewakan truk, Anda bisa melakukan penyewaan melalui layanan Trawltruck dari Trawlbens. Dengan harga sewa yang ekonomis dan pelayanan yang nyaman serta mudah, Anda bisa menyewa truk Engkel Bak sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Trawltruck melayani penyewaan dengan jenis truk lainnya yang beragam. Konsultasikan kebutuhan penyewaan truk Anda pada ahlinya, yaitu Trawlbens

Rental Sewa Truk Engkel Bak Harian

Trawlbens merupakan perusahaan ekspedisi cargo terlengkap dan ongkir termurah sepanjang tahun 2022 ini, bahkan akan terus begitu sampai kapanpun. Khususnya untuk layanan penyewaan truk, Anda bisa menggunakan produk Trawltruck dengan jenis armada terlengkap. Trawltruck memberikan pelayan dari Aplikasi dan Tim Customers Service yang bisa Anda hubungi selama 24/7, live chat dengan driver, serta lacak rute pengiriman barang Anda. 

Truk Engkel Bak menjadi armada yang dibutuhkan dalam proses pengiriman barang, khususnya pengiriman bahan-bahan konstruksi bangunan. Dengan tipe karoseri yang terbuka, tentu akan memudahkan Anda dalam membawa material seperti besi panjang, pasir, bata, dan sebagainya. Melalui layanan Trawltruck, Anda akan mendapatkan jaminan setiap barang dan bahan bangunan Anda dapat tiba di lokasi dengan aman. 

Layanan Trawltruck hadir di tengah meningkatnya pusat industri, perbelanjaan, apartemen, gedung kantor, dan pembangunan infrastruktur lainnya. Dalam keadaan seperti itu, tentu kebutuhan terhadap layanan penyewaan armada besar sangat dibutuhkan dalam jumlah yang besar. Semakin banyak jasa sewa truk, maka semakin mudah juga para pelaku usaha mendapatkan sewa truk. Melalui layanan Trawltruck, Anda bisa menyewa truk Engkel Bak dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang nyaman. 

Trawltruck merupakan salah satu layanan dari Trawlbens khusus untuk penyewaan truk terlengkap nomor 1 di Indonesia dengan dibarengi penawaran harga termurah. Trawltruck memiliki tujuan yaitu melayani kebutuhan pelanggan untuk menyewakan truk yang terbaik dan aman. Kemudahan dari Aplikasi Trawlbens, menambah cara order Anda semakin praktis, namun truk yang Anda dapatkan tidak kaleng-kaleng. Jangan  ragu lagi, yuk lakukan reservasi atau order layanan sewa truk Engkel Bak melalui layanan Trawltruck melalui Aplikasi Trawlbens atau hubungi Customers Service Trawlbens dan gunakan truk Engkel Bak untuk berbagai kebutuhan Anda.

Tarif Sewa Truk Engkel Bak Termurah

Biaya merupakan hal yang paling diperhatikan oleh Trawlbens, sehingga tidak heran jika Trawlbens memberikan harga sewa yang murah. Harga sewa truk Engkel Bak yang Anda bayarkan sudah termasuk dengan driver, bahan bakar (bensin), layanan Customer Service 24/7, ongkos tol, dan tiket kapal khusus untuk pengiriman ke luar pulau. Layanan Trawltruk memastikan bahwa harga yang ditawarkan kepada Anda adalah ongkos sewa truk Engkel Bak yang terbaik dan termurah. Dibandingkan dengan harga dari kompetitor penyewaan truk, Anda akan menghemat budget hingga 15%. 

Tarif penyewaan truk Trawlbens menjadi jawaban dari besarnya kebutuhan pengiriman barang, namun Trawlbens hadir dengan memberikan harga kecil. Bahkan Anda bisa juga melakukan penawaran dan konsultasi kepada tim Customers Service Trawlbens untuk mendapatkan harga terbaik. Untuk mengetahui harga sewa truk Engkel Bak, Anda bisa mengunjungi Website Trawlbens dan download Aplikasi Trawlbens melalui Playstore ataupun Apps Store melalui fitur cek tarif, Anda akan mendapatkan harga yang valid dan akurat.

Layanan Trawltruck menyediakan jenis layanan dengan waktu yang fleksibel yaitu berdasarkan hitungan jam, harian, bahkan penyewaan dengan waktu dan jam yang bisa anda sesuaikan dan jadwalkan. Untuk harga akan dikenakan dalam hitungan rute dan jarak tempuh yang dilakukan oleh pelanggan. Sebagai ilustrasi untuk penyewaan truk Engkel Bak dengan rute Jakarta ke Garut akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp 850.000 sudah termasuk biaya Trawlbens mengantarkan mobil Pick Up Box ke tempat Anda.

Untuk informasi harga lebih detail, Anda bisa cek melalui fitur cek tarif di websitenya Trawlbens ataupun melalui Aplikasi Trawlbens. Anda cukup memasukan alamat penjemputan armada dan tujuan penggunaan armada, lalu pilih jenis armada sesuai kebutuhan Anda. Maka dalam hitungan detik, fitur cek tarif akan menampilkan penawaran harga terbaik untuk Anda. Namun, jika Anda ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi Tim Customers Service Trawlbens

Kirim Bahan Bangunan Menggunakan Truk Engkel Bak

Material bangunan menjadi bahan utama dalam pembangunan daerah maupun kota baik dalam skala besar maupun kecil. Namun, dalam pengiriman ke pedesaan masih terdapat kesulitan karena akses dan mobilitas dari kendaraan. Terlebih untuk pengiriman material bangunan, umumnya perlu menggunakan truk dengan muatan besar karena harus membawa material dalam jumlah besar juga. 

Dalam kondisi tersebut maka dibutuhkan armada yang tepat untuk pengiriman material, maka menggunakan Engkel Bak adalah pilihan yang tepat. Proyek pembangunan biasanya dikenal dengan kebutuhan material yang tinggi seperti semen, pasir, hingga batu-batuan. Engkel memiliki karoseri terbuka, sehingga perlu dilengkapi dengan terpal untuk menutup barang mentah dari material bangunan agar tidak menyebar saat dalam perjalanan. Contohnya penggunaan CDE Bak untuk mengangkut pasir. Karena pasir memiliki partikel yang kecil dan dapat terbawa angin dengan mudah, pemasangan terpal di atasnya dapat membantu efisiensi. 

Anda bisa mengirimkan bahan bangunan melalui layanan Trawltruck dengan berbagai jenis truk yang dapat Anda sesuaikan. Selain menggunakan truk Engkel Bak, Anda juga bisa menyewa jenis truk lainnya dengan muatan yang lebih besar. Bahkan jika pengiriman ke luar pulau, maka disarankan menggunakan armada truk dengan tonase yang lebih besar. Trawlbens menyediakan berbagai jenis layanan untuk kebutuhan ekspedisi logistik dan cargo Anda, untuk informasi lebih detail Anda bisa menghubungi tim CS Marketing Trawlbens atau cek langsung website resminya Trawlbens.  

Jasa Sewa Engkel Box Terdekat

Truk Engkel disebut juga dengan Colt Diesel Engkel (CDE) adalah jenis truk yang memiliki 2 jumlah sumbu dengan jumlah rodanya empat. Truk Engkel memiliki kubikasi 6 CBM untuk Engkel Box dan 12 CBM untuk Engkel Bak. Truk Engkel umumnya memiliki kapasitas muatan hingga 2.5 Ton.Truk Engkel menjadi kendaraan yang paling banyak digunakan dan di jual di Indonesia dengan berbagai merek.

Truk Engkel dibagi kedalam dua jenis yaitu truk Engkel Bak dan truk Engkel Box dengan besar muatan yang berbeda. Untuk truk (CDE) Engkel Bak memiliki dimensi 350x160x170 dan bisa digunakan untuk barang dengan muatan sedang 1 - 3 ton. Sementara, truk (CDE) Engkel Box dapat mengirimkan barang dengan muatan sedang 1.5 - 3 ton dan dimensi truk berukuran 350x170x170. 

Barang-barang yang dimuat dengan truk Engkel merupakan jenis barang yang tidak membutuhkan perawatan atau keamanan khusus, sehingga tidak ada pengaruh dari baik atau buruknya cuaca. Truk Engkel juga difungsikan untuk mengangkut barang yang tidak memerlukan ruang terbatas. Khusus untuk truk Engkel Bak Anda bisa membawa lemari dengan ukuran cukup tinggi. Dengan ruang terbuka bebas maka tidak ada kemungkinan terjadi gesekan dengan langit-langit mobil. Untuk informasi penyewaan truk Pick Up Anda bisa mengecek langsung pada laman Sewa Truk Engkel Bak dan Box Termurah.