Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 18.000/kg
estimasi barang sampai dalam 8-11 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Semarang ke Semua Kecamatan di Kota Bontang

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Semarang
Kecamatan Tujuan
Bontang Barat
Kota Tujuan
Kota Bontang
Ongkos Kirim
Rp. 18.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Semarang
Kecamatan Tujuan
Bontang Selatan
Kota Tujuan
Kota Bontang
Ongkos Kirim
Rp. 18.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Semarang
Kecamatan Tujuan
Bontang Utara
Kota Tujuan
Kota Bontang
Ongkos Kirim
Rp. 18.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-11 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Kota Bontang, Penghasil Gas Bumi Terbesar di Indonesia

Kota Bontang adalah salah satu kota berada di Provinsi Kalimantan Timur yang menjadi penghasil gas bumi terbesar di Indonesia. Kota ini juga dikenal dengan kota industri. Hal itu dilatarbelakangi karena terdapat beberapa perusahaan tambang yang ada di kota ini. Adapun perusahaan besar yang berada di Kota Bontang antara lain Badak NGL, Pupuk Kaltim, Indominco Mandiri. 

Penegasan bahwa Kota Bontang adalah kota industri itu tertuang dalam Peraturan Daerah Kota Bontang Nomor 13 Tahun 2019 tentang rencana tata ruang wilayah Kota Bontang 2012-2032. Diketahui bahwa tujuan dengan adanya penataan ulang tata ruang kota yaitu untuk mewujudkan Kota Bontang sebagai kota maritim yang berkebudayaan industri yang berwawasan lingkungan dan mensejahterakan rakyat.

Kota ini menjadi penghasil gas bumi terbesar di Indonesia. Gas bumi sendiri merupakan bahan bakar fosil yang berbentuk gas. Gas bumi ini sering ditemukan di ladang minyak dan tambang batu bara. Gas bumi dapat berbentuk LPG atau gas alam cair. Gas bumi yang berbentuk LPG dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat dan industri di Kota Bontang.

Berwisata ke Taman Nasional Kutai

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki destinasi wisata yang beraneka ragam, termasuk Kota Bontang yang mempunyai beberapa tempat wisata yang memukau dan masih asri. Meskipun kota ini dikenal dengan kota industri, namun terdapat banyak destinasi wisata didalamnya.

Bontang juga memiliki salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi seperti Taman Nasional Kutai yang berada di kota tersebut. Taman Nasional ini merupakan destinasi wisata yang paling utama di Kalimantan Timur, khususnya di Kota Bontang. Hal itu lantaran di hutan ini terdapat populasi orangutan khas Kalimantan seperti Bekantan dan melihat berbagai macam tumbuhan yang jarang Anda lihat sehari-hari.

Diketahui bahwa luas Taman Nasional ini kurang lebih 200 ribu hektar, bahkan terbagi menjadi dua wilayah seperti Bontang dan Kutai. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke destinasi wisata tersebut, Anda hanya perlu membayar tiket dengan harga Rp 10 ribu per orang.

Cinderamata Batik Kuntul Perak Khas Bontang

Selain banyak terdapat destinasi wisata yang menarik, Kota Bontang memiliki banyak kuliner dan cinderamata khas kota tersebut yang tidak boleh dilewatkan untuk dibawa pulang ke kota asal. Salah satunya adalah Batik Kuntul Perak Khas Bontang.

Beberapa daerah Indonesia memiliki kain khas yang hanya bisa diperoleh di daerah tersebut. Sama dengan daerah lain, Kota Bontang juga memiliki Kain Kuntul Perak yang bisa Anda jumpai di daerah ini. Batik Khas Bontang ini dibuat oleh seseorang budayawan bernama Sayyid Abdul Qodir Assegaf yang pada waktu itu menjadi perwakilan Indonesia di Malaysia dalam ajang pameran. Hal istimewa terdapat di Batik khas Bontang ini, yakni menjadi warisan budaya Indonesia.

Adapun motif dalam kain batik ini memiliki makna yang luar biasa. Burung Kuntul dimaknai sebagai pendatang yang penuh dengan semangat sebagaimana warga Kota Bontang yang didominasi para pendatang. Kemudian, para pendatang ini membuat suku yang saling beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha oleh-oleh tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Semarang namun pengiriman barang ke Bontang tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan cargo ke Bontang dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Semarang ke Bontang dengan harga Rp. 18000/kg, dengan minimal pengiriman 10 kg.

Kahar Muzakkir, Ciptakan Ekosistem UMKM di Kota Bontang 

Pemuda asal Kelurahan Loktuan yakni Kahar Muzakir berhasil membuat ekosistem para UMKM di Kota Bontang menggunakan aplikasi dan dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Diketahui bahwa Kahar menggunakan ekosistem digital bernama borneos.co yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing para pelaku usaha kecil agar tumbuh dan berkembang di kemudian hari. Kahar juga menceritakan bahwa dirinya mendapat dorongan untuk menghadirkan sebuah wadah baru untuk pelaku UMKM dari pilihan hidupnya yang ingin menjadi pengusaha, ketimbang berprofesi dengan bidang yang ia tempuh di masa perkuliahan.

Selama berkuliah di Universitas Airlangga Surabaya, Kahar kerap mencari peruntungan lewat usaha yang ia bangun. Mulai dari berjualan secara online hingga mengikuti program Google Gapura Digital yang diusung oleh Google untuk mengembangkan UMKM go digital.

Dalam mengembangkan usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
650 Vote