Kami hadir Untuk Melayani Anda, Konsultasikan Pengiriman anda kepada kami !
Customer Service
Trawlbens HO
Customer Care
Trawlbens HO
Nur Elma
Marketing
Anggun
Marketing
Butuh Bantuan?

Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 14.000/kg
estimasi barang sampai dalam 6-7 hari sejak truck berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Pontianak ke Semua Kecamatan di Kota Banjarmasin

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Banjarmasin Barat
Kota Tujuan
Kota Banjarmasin
Ongkos Kirim
Rp. 14.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-7 hari sejak truck berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Banjarmasin Selatan
Kota Tujuan
Kota Banjarmasin
Ongkos Kirim
Rp. 14.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-7 hari sejak truck berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Banjarmasin Tengah
Kota Tujuan
Kota Banjarmasin
Ongkos Kirim
Rp. 14.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-7 hari sejak truck berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Banjarmasin Timur
Kota Tujuan
Kota Banjarmasin
Ongkos Kirim
Rp. 14.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-7 hari sejak truck berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Banjarmasin Utara
Kota Tujuan
Kota Banjarmasin
Ongkos Kirim
Rp. 14.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-7 hari sejak truck berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Pontianak

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Turn Off Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Menyusuri Sungai-sungai di Pontianak

Berada di daerah maritim menjadi keunggulan tersendiri, artinya ada banyak tempat-tempat yang akan dialiri dari lautan sehingga membentuk sungai-sungai yang luas dan banyak. Pontianak adalah kota yang memiliki seribu sungai bahkan memiliki sungai terpanjang se Indonesia. Kalau di kota Anda apakah Anda sungai? Jika ada, ada berapa banyak?

Wilayah Pontianak memiliki sungai dan parit sejumlah 61 dan sampai hari ini dimanfaatkan sebagai mata pencaharian masyarakat lokal di sana. Meskipun demikian, kualitas air di sungai-sungai Pontianak belum layak untuk dikonsumsi. Dilansir dari kompas.id bahwa kualitas sungai di Kapuas, Pontianak masuk pada kelas III artinya perlu ada perlakuan khusus jika ingin dikonsumsi oleh warga. Jadi, sejauh ini pemanfaatan sungai lebih pada sebagai objek wisata, tempat kegiatan daerah, dan ladang pencarian nafkah. 

Salah satu sungai di Pontianak disebut-sebut sebagai sungai terpanjang di Indonesia yang memiliki panjang 1.443 kilometer dan menjadi habitat lebih dari 700 jenis ikan di bumi ini. Sungai Kapuas dimulai dari hulu yang berada di Kabupaten Melawi hingga Selar Karimata (Laut China). Sungai ini menjadi habitat ikan, dan dijadikan sebagai jalur transportasi sungai untuk berbagai keperluan. Sungai Kapuas memiliki debit air harian yang besar, sehingga menjadi sumber kehidupan.

Mengunjungi Pontianak Jalur Laut dan Darat

Berkunjung ke suatu daerah tentu membutuhkan transportasi yang bisa mengantarkan Anda hingga sampai ke tempat tujuan. Ada berbagai macam transportasi yang bisa Anda pilih yaitu jalur darat, laut, dan udara. Jika kota yang akan Anda kunjungi masih dalam satu pulau mungkin Anda bisa memakai kendaraan darat, namun Anda membutuhkan transportasi laut dan udara jika berada diluar pulau.

Jika Anda menggunakan pesawat ke Pontianak, Anda bisa naik Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Supadio dengan estimasi penerbangan 1 jam 30 menit. Harga tiket misalnya dari Jakarta ke Pontianak berkisar Rp 700 ribuan sampai 1.7 jutaan. 

Namun Anda juga bisa menggunakan transportasi laut dengan menggunakan Kapal Pelni yang berada di Tanjung Priok atau Anda juga bisa berangkat dari Pelabuhan Merak yang ada di Cilegon, Banten. Tarif penumpang dari Tanjung Priok ke Pontianak untuk orang dewasa yaitu berkisar Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan, sedangkan untuk bayi yaitu sekitar Rp 30 ribuan sampai Rp 50 ribuan. Berbeda dengan jalur udara yang lebih cepat, jika Anda menggunakan kapal estimasi perjalanan yaitu sekitar 1 hari 17 jam.

Anda dapat menggunakan Trawlbens untuk mengirimkan barang-barang Anda ke Pontianak dalam jumlah banyak dan berat yang tinggi. Trawlbens adalah jasa ekspedisi cargo ke seluruh Indonesia dengan biaya murah. Tarif pengiriman cargo dari Jakarta ke Pontianak yaitu Rp. 7.500.00/kg dengan minimal masa barang 10 kilo. Trawlbens menggunakan transportasi laut untuk semua pengiriman barang ke Pontianak. 

Pertambangan Kalimantan Selatan yang Mendunia 

Indonesia kaya akan sumber daya alamnya yang melimpah, sehingga sangat wajar menjadi incaran mancanegara untuk memenuhi kebutuhan material maupun hal lainnya. Salah satu sumber daya yang sering melakukan ekspor ke luar negeri adalah sektor tambang di Kalimantan Selatan. Wilayah Kalimantan Selatan memiliki galian tambang batubara, minyak bumi, logam, bijih besi sampai bahan galian untuk industri di luar negeri. Tentu hal ini menjadi kebanggaan dan keunggulan Indonesia.

Proses ekspor tambang batu bara terus tumbuh dilakukan oleh Kalimantan Selatan ke penjuru negeri ini. Kalimantan Selatan memiliki 5 perusahaan besar tambang batu bara yang sangat diandalkan, diantaranya yaitu PT Adaro Energy Tbk, PT Arutmin, PT Jhonlin, PT Bangun Banua Persada, dan Hasnur Group. Setiap tahunnya ekspor tambang batu bara Kalimantan Selatan mengalami peningkatan, mengingat memang kebutuhannya semakin tinggi di pasar Internasional. 

Selain diekspor, batu bara berjenis emas hitam asal Kalimantan Selatan juga dipakai oleh perusahaan dalam negeri yang digunakan untuk menggerakan turbin Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Kondisi tersebut tentu menjadi peluang investasi di bidang pertambangan oleh para investor dalam dan luar negeri. Melihat kebutuhan batu bara di mancanegara semakin meningkat sebanding juga dengan lonjakan harga yang akan ditawarkan perusahaan-perusahaan maka hal ini menjadi peluang besar kepada investor. 

Pasar Terapung Kota Banjarmasin

Pernahkah Anda melihat Pasar Terapung? Dimana? Apakah di Iklan Indosiar?

Indonesia kaya akan budaya-budaya unik yang menjadi nilai lebih dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Selain budaya, ada juga aktivitas harian yang dilakukan oleh masyarakatnya, salah satunya di Banjarmasin. Di Banjarmasin ada Pasar Terapung yang menjadi icon dan tempat ekonomi masyarakat sekitar. Terdapat tiga Pasar Terapung di Banjarmasin diantaranya Muara Kuin, Lok Baintan, dan Siring. Setiap pasar memiliki ciri khasnya masing-masing yaitu barang dagangannya di simpan di atas “Jukung’ atau perahu tradisional. 

Pasar Terapung Lok Baintan adalah pasar yang paling ramai dikunjungi oleh pelanggan maupun jumlah penjualnya yang memang lebih banyak dari dua pasar lainnya. Lok Baintan, terletak di Sungai Pinang, Banjarmasin. Aktivitas dagang di Lok Baintan dimulai dari jam 6 pagi sampai 9.30 pagi (GMT+8). Produk yang dapat Anda temukan di Pasar Terapung Lok Baintan diantaranya sayur mayur, ikan, buah-buahan, kue dan makanan tradisional. Uniknya, metode jualan di Lok Baintan menggunakan barter, jadi mata uang bukan alat pembayaran di pasar ini. Kesepakatan barter ditentukan oleh penjual dan pembeli, misalnya sayur-mayur dengan buah-buahan ataupun lainnya.

Selain Pasar Terapung Lok Baintan, ada juga Pasar Terapung Kuin yang beberapa waktu terakhir pernah tidak aktif. Namun saat ini sudah aktif kembali dan menjadi menjadi aktivitas jual-beli masyarakat di sana yang hanya dibuka setiap hari sabtu dan minggu saja. Usia pasar terapung ini sudah lebih dari 400 tahun, sehingga banyak warga yang antusias atas pembukaan kembali pasar terapung Kuin ini. 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
100 Vote