Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 16.000/kg
estimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Pontianak ke Semua Kecamatan di Kota Balikpapan

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Balikpapan Barat
Kota Tujuan
Kota Balikpapan
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Balikpapan Kota
Kota Tujuan
Kota Balikpapan
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Balikpapan Selatan
Kota Tujuan
Kota Balikpapan
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Balikpapan Tengah
Kota Tujuan
Kota Balikpapan
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pontianak
Kecamatan Tujuan
Balikpapan Timur
Kota Tujuan
Kota Balikpapan
Ongkos Kirim
Rp. 16.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Pontianak

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Sungai Kapuas, Sungai Terpanjang di Indonesia

Sungai Kapuas di Pontianak disebut-sebut menjadi sungai terpanjang di Indonesia dengan jangan sejauh 1.443 kilometer dan menjadi habitat lebih dari 700 jenis ikan di bumi ini. Menjadi habitat ikan di luas sungai yang begitu luas tentu ada kemungkinan bahwa ada jenis ikan-ikan langka juga yang berkembang biak di Sungai Kapuas.

Sungai Kapuas dimulai dari hulu yang berada di Kabupaten Melawi hingga Selar Karimata (Laut China). Selain menjadi habitat ikan, sungai ini juga dijadikan sebagai jalur transportasi sungai untuk berbagai keperluan. Sungai Kapuas memiliki debit air harian yang besar, sehingga menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat Pontianak sejak dulu.

Sepanjang daerah di Sungai Kapuas ini dijaga dan dilestarikan, sehingga menjadi pemandangan serta objek wisata yang menarik juga bagi warga lokal maupun wisatawan. Jika Anda mengunjungi Sungai Kapuas, Anda dapat menikmati pemandangan Sungai Kapuas dengan kapal wisata. Sunset di Sungai Kapuas pada malam hari membuat sinar redup matahari yang tenggelam dipantulkan secara apik oleh air sungai yang mengalir deras di bawahnya.

Kota Indah di Garis Khatulistiwa

Informasi tentang pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur sudah terdengar oleh hampir seluruh warga Indonesia. Ditetapkan pada 18 Agustus 2020 lalu, secara resmi saat ini telah dilakukan pembangunan besar-besar di Kalimantan. Banjarmasin dan Pontianak merupakan kota yang sama-sama berada di kawasan IKN nantinya memiliki potensi yang luar biasa yang dapat terus di kembangkan, hingga nanti lebih siap menjadi kota-kota penyangga di IKN.

Banjarmasin merupakan kota terbesar di Kalimantan Selatan, sedangkan Pontianak berada di Kalimantan Barat. Sama-sama termasuk ke dalam kawasan IKN, Banjarmasin dan Pontianak terus melakukan pengembangan potensial di daerahnya. Pontianak dikenal dengan Kota Khatulistiwa dikarenakan terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa, yang juga menjadi keunggulan dan kebanggaan dari Kota Pontianak. 

Eksistensi Tugu Khatulistiwa memiliki harapan yang jauh, karena direncanakan akan ada penambahan fasilitas dan bangunan baru seperti planetarium, hotel bintang lima, dan kawasan rekreasi keluarga. Kemudian juga akan ditambahkan pusat oleh-oleh Kalimantan Barat hingga dermaga untuk kapal wisata. Jadi sangat wajar jika Tugu ini menjadi icon Kota Pontianak. 

Menjadi kota yang memiliki harapan besar di masa depan, tentu memberikan peluang besar kepada para pelaku usaha untuk menawarkan produknya ke Pontianak. Anda bisa menjual produk yang dibutuhkan oleh lembaga dan masyarakat di Pontianak untuk menunjang kebutuhan dan aktivitas mereka. Berada dekat dengan Palangkaraya, Anda dapat melakukan pengiriman barang dari Banjarmasin dengan sangat mudah dan cepat. Melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Banjarmasin ke Pontianak dengan harga Rp. 14.000.00/kg hanya dengan minimal berat barang 10 kg. 

Balikpapan sebagai Pusat Bisnis dan Industri 

Berita terkait pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur sudah terdengar oleh hamper seluruh warga Indonesia. Ditetapkan pada 18 Agustus 2020 lalu, secara resmi saat ini telah dilakukan pembangunan besar-besar di Kalimantan. Banjarmasin dan Balikpapan merupakan kota yang sama-sama berada di kawasan IKN nantinya memiliki potensi yang luar biasa yang dapat terus di kembangkan, hingga nanti lebih siap menjadi kota-kota penyangga di IKN.

Banjarmasin merupakan kota terbesar di Kalimantan Selatan, dan ternyata pernah menjadi ibukota Provinsi Kalimantan. Banjarmasin masuk ke dalam wilayah metropolitan dan masuk ke dalam daftar wilayah yang diprioritaskan. Masih dalam satu lingkungan ‘keluarga’ dengan Balikpapan yang ternyata menjadi ‘kakaknya’ Banjarmasin, karena Balikpapan mengalami kemajuan yang lebih pesat. Namun, antara Balikpapan dan Banjarmasin tentu memiliki hal yang bisa saling melengkapi.

Sama-sama termasuk ke dalam kota metropolitan, Banjarmasin dan Balikpapan terus melakukan pengembangan potensial di daerahnya. Balikpapan ternyata merupakan pusat bisnis dan industri, sehingga memberikan kontribusi perekonomian besar di Kalimantan secara keseluruhan. Perekonomian di Balikpapan didominasi oleh industri minyak dan gas, jasa, dan perdagangan. Pelabuhan Semayang adalah pelabuhan minyak terbesar di Balikpapan dari Pertamina, yang dijadikan sebagai tempat transaksi minyak dan gas. 

Dalam sektor bisnis atau perdagangan juga pemerintah memberikan perhatian yang lebih yaitu dengan dibentuknya peraturan daerah mengenai jarak dan operasional setiap minimarket agar pengusaha lokal tetap bisa bersaing. Pengusaha di Balikpapan juga semakin banyak diminati mulai dari usaha yang tradisional sampai modern seperti e-commerce mulai menggandrungi Kota Balikpapan.

Menjadi Kota Metropolitan di Kalimantan 

Tahukah Anda, ternyata pemerintah telah mencanangkan pembuatan Kawasan Metropolitan baru di luar Pulau Jawa dan Bali. Jika hari ini Anda tahunya Kota Metropolitan itu adanya di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Tangerang dan sebagainya. Namun dalam upaya pemerataan, kini Anda akan melihat ada penyebaran kawasan Metropolitan lain. 

Kawasan Metropolitan baru akan dijadikan sebagai pengembangan kawasan untuk peningkatan fungsi kota-kota sebagai pusat pertumbuhan nasional, diantaranya pusat investasi dan penggerak pertumbuhan ekonomi bagi wilayah sekitarnya. Tentu ini menjadi kabar baik bagi 13 wilayah yang ditunjuk oleh Pemerintah. 

Perekonomian kota Balikpapan yang tumbuh sangat pesat menimbulkan banyak pendatang dan kaum urban untuk beralih ke Balikpapan. Hari ini, Balikpapan menjadi kota besar yang multi-etnis dan diberikan julukan sebagai salah satu kota proper  menjadi hunian di Indonesia.

Balikpapan diharapkan terus menjadi kota bisnis dan MICE (Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition). Berada dekat dengan lokasi-lokasi strategis, seperti  Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan yang bisa diakses dalam 20 menitan dan Pelabuhan Semayang diakses selama 15 menit saja. 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
100 Vote