Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 22.000/kg
estimasi barang sampai dalam 12-15 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Pekanbaru ke Semua Kecamatan di Kota Ambon

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Pekanbaru
Kecamatan Tujuan
Baguala
Kota Tujuan
Kota Ambon
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-15 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pekanbaru
Kecamatan Tujuan
Leitimur Selatan
Kota Tujuan
Kota Ambon
Ongkos Kirim
Rp. 30.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-15 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pekanbaru
Kecamatan Tujuan
Nusaniwe (Nusanive)
Kota Tujuan
Kota Ambon
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-15 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pekanbaru
Kecamatan Tujuan
Sirimau
Kota Tujuan
Kota Ambon
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-15 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Pekanbaru
Kecamatan Tujuan
Teluk Ambon
Kota Tujuan
Kota Ambon
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-15 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Pekanbaru

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Jasa Ekspedisi Pengiriman Kasur Springbed dari Pekanbaru

Barang-barang berat dan besar tentu tidak bisa dikirimkan lewat jasa paket atau pengiriman biasa. Oleh karena itu diperlukan jasa ekspedisi cargo yang bisa mengangkut barang-barang besar Anda. Salah satunya jika Anda akan melakukan pengiriman kasur ke luar kota maupun luar pulau, Anda bisa melakukan pengiriman melalui layanan Trawlpack.

Kasur atau springbed tentu menjadi peralatan yang Anda butuhkan di rumah Anda, khususnya digunakan untuk tidur. Springbed terdiri dari berbagai ukuran diantaranya Single dengan ukuran 90 x 200 cm dan 100 x 200 cm, Double dan Double XL Size dengan ukuran 120 x 200 cm dan 140 x 200 cm, Queen Size, dan Super King. Karena memiliki ukuran besar, tentu pengirimannya juga menggunakan alat dan kendaraan khusus. 

Pekanbaru merupakan salah satu kota yang memproduksi kasur springbed dengan kualitas terbaik, sehingga tidak heran banyak konsumen yang membeli. Ada banyak perusahaan industri di Pekanbaru yang memproduksi Spring Bed, hingga jumlah toko/mebelnya juga banyak. Karena menjadi barang yang penting, maka permintaan produk dan kebutuhan pasar terhadap kasur springbed akan terus meningkat. Melalui layanan Trawlpack Anda bisa mengirimkan produk Springbed serta produk lokal Indonesia lainnya ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa melakukan Pengiriman kasur dari Pekanbaru ke Ambon. Yuk Cek tarif pengiriman ekspedisi cargo besar Anda melalui aplikasi Trawlbens.

Jasa Pengiriman Cargo Kain Rayon Motif dan Polosan dari Pekanbaru

Kain menjadi barang baku untuk pembuatan berbagai jenis keperluan sehari-hari, umumnya digunakan untuk pembuatan pakaian atau peralatan. Jika Anda perhatikan, kain terdiri dari berbagai jenis dan dibedakan untuk penggunaanya. Misalnya Anda tidak bisa menggunakan kain kasar untuk membuat jaket, Anda juga tidak bisa menggunakan kain bertekstur licin untuk membuat jilbab, dan lain sebagainya.

Salah satu jenis kain yang banyak di produksi di Pekanbaru yaitu kain rayon. Kain rayon sendiri merupakan kain yang dihasilkan dari regenerasi serat selulosa, yaitu material alami dari dinding sel tumbuhan. Jenis tumbuhan yang sering digunakan untuk pembuatan kain rayon, yaitu pinus, hemlock, dan cemara. Agar menghasilkan kain rayon yang lembut, maka serat tumbuhan dicampur dengan bahan kimia dan dikombinasikan dengan serat lainnya seperti jersey, PE, maupun spandek.’

Kain rayon banyak digunakan untuk membuat berbagai jenis produk fashion, diantaranya blus wanita, gamis, tunik, mukena, rok wanita, dan lain sebagainya. Memiliki tekstur kain yang lembut dan adem menjadi andalan bagi produsen di bidang industri pakaian dan fashion lainnya. Oleh karena itu, permintaan produk dan kebutuhan pasar terhadap kain rayon akan terus meningkat. Melalui layanan Trawlpack Anda bisa mengirimkan kain rayon serta produk lokal Indonesia lainnya ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa melakukan Pengiriman kain dari Pekanbaru ke Ambon. Yuk Cek ongkos ekspedisi cargo Anda melalui aplikasi Trawlbens.

Jasa pengiriman Paket Aksesoris Kerajinan Kerang Khas Ambon

Kota Ambon sebagai daerah yang dekat dengan kawasan pesisir, tentu memiliki hasil tangkap ikan yang banyak. Selain dijadikan sebagai kuliner, hasil tangkap ikan juga dijadikan sebagai produk lokal yang unik. Salah satunya aksesoris dari kerang yang banyak diminati oleh para wisatawan. Kerang menjadi komoditas ikan yang bisa dimanfaatkan cangkangnya menjadi sebuah hasil karya. 

Aksesoris kerang dibuat menjadi sedemikian rupa menjadi kerajinan tangan, diantaranya hiasan rumah, pajangan, gelang, miniatur, dan lain sebagainya. Keunikannya adalah kerang itu sendiri yang ditangkap dari perairan di Ambon. Aksesoris kerang banyak di jual di tempat wisata Ambon, khususnya di pantai-pantai Ambon. Selain unik, harga yang ditawarkan juga beragam sesuai ukuran dan tingkat kesulitan aksesoris.

Aksesoris dari kota yang Anda kunjungi, tentu menjadi kenangan dan merchandise yang ingin Anda bawa pulang kerumah. Maka aksesoris ini menjadi barang yang sangat merepresentatifkan keunikan dari kota Ambon. Oleh karena itu, permintaan produk dan kebutuhan pasar terhadap hasil kerajinan lokal akan terus berkembang, salah satunya di Ambon. Ambon merupakan pusat ibukota Maluku tentu menjadi lokasi yang tepat untuk pendistribusian kerajinan lokal. Melalui Layanan Trawlpack Anda bisa mengirimkan aksesoris kerang dan produk khas Ambon lainnya ke seluruh wilayah Indonesia, misalnya kirim barang berupa aksesoris dari Ambon ke Pekanbaru atau sebaliknya dari Pekanbaru ke Ambon. Yuk cek harga pengiriman barang Anda melalui aplikasi Trawlbens.      

Kirim Paket Besar Kain Tenun Tanimbar Khas Ambon, Maluku

Salah satu keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia terpancar dari hasil karya atau produk yang dimiliki setiap daerah. Setiap daerah pun memiliki produk tekstil dari kain tenun yang mencerminkan filosofi kehidupan masyarakat setempat. Salah satunya kain khas Maluku, yaitu kain tenun Tanimbar yang unik dan berkarakter sesuai dengan gambaran kehidupan masyarakat Maluku.

Sumber inspirasi motif tenun tanimbar bisa datang dari lingkungan sekitar, seperti dari detail-detail terkecil dalam kehidupan.Mulai dari jentik nyamuk, ulat, hingga hati jagung. Salah satu daerah penghasil tenun di Kepulauan Tanimbar adalah Yamdena.

Terdapat empat jenis kain, yakni Tais Matan, Tais Anday, Tais Maran, dan Ule Rati. Kain Tais Matan identik dengan motif utama di ujung kain. Sementara, sisanya didominasi oleh garis.

Keunikan kain tenun Tanimbar Maluku menjadi daya tarik tersendiri, sehingga dijadikan sebagai oleh-oleh khas Maluku Ambon yang dicari oleh wisatawan. Oleh karena itu, permintaan produk dan kebutuhan pasar terhadap hasil tekstil lokal akan terus berkembang, salah satunya di Ambon. Ambon merupakan pusat ibukota Maluku tentu menjadi lokasi yang tepat untuk pendistribusian kerajinan lokal. Melalui Layanan Trawlpack Anda bisa mengirimkan kain tenun tanimbar dan produk khas Ambon lainnya ke seluruh wilayah Indonesia, misalnya kirim barang berupa kain tenun dari Ambon ke Pekanbaru atau sebaliknya dari Pekanbaru ke Ambon. Yuk cek ongkos pengiriman barang Anda melalui aplikasi Trawlbens.      

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
640 Vote