Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 15.000/kg
estimasi barang sampai dalam 12-14 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Palembang ke Semua Kecamatan di Kota Manado

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Bunaken
Kota Tujuan
Kota Manado
Ongkos Kirim
Rp. 15.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-14 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Bunaken Kepulauan
Kota Tujuan
Kota Manado
Ongkos Kirim
Rp. 15.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-14 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Malalayang
Kota Tujuan
Kota Manado
Ongkos Kirim
Rp. 15.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-14 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Mapanget
Kota Tujuan
Kota Manado
Ongkos Kirim
Rp. 15.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-14 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Palembang
Kecamatan Tujuan
Paal Dua
Kota Tujuan
Kota Manado
Ongkos Kirim
Rp. 15.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 12-14 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Palembang

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Jasa Ekspedisi Cargo dari Palembang ke Manado dengan Minimal Pengiriman 10 Kg

Palembang memiliki beberapa jenis hasil industri unggulan, salah satunya adalah industri ekstraktif. Industri ekstraktif berkaitan dengan ekstraksi atau pengambilan barang dari tanah, udara, atau air atau biasa dikenal dengan sektor pertambangan. Pada umumnya, hasil dari produksi dari industri ini masuk ke dalam bentuk mentah dan digunakan oleh industri manufaktur dan konstruksi untuk memproduksi produk jadi. Adapun hasil dari industri ini antara lain seperti minyak, biji besi, kayu, dan hutan. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan potensi tersebut dibutuhkan adanya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat setempat untuk menghasilkan produk industri unggulan di Kota Palembang. 

Sama halnya dengan Palembang, Kota Manado juga memiliki komoditas unggulan di sektor hasil tambang seperti emas, batu gamping, batu lempung, dan lain-lain. Selain terkenal dengan hasil tambang yang melimpah, namun terdapat tambang emas terbesar di kawasan Asia Tenggara yang dikelola oleh PT Archi Indonesia Tbk. Diketahui bahwa lokasi dari tambang tersebut berada di Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Produk dari hasil industri ekstraktif sektor pertambangan ini tak jarang menjadi barang yang semakin banyak dibutuhkan dalam kehidupan manusia. Jika diperhatikan dari sekeliling Anda, terdapat banyak produk yang berasal dari industri ekstraktif. Oleh karena itu ada kesempatan yang cukup besar yang bisa dilakukan oleh para pelaku usaha di untuk mendistribusikan produknya ke luar kota dan luar pulau di Indonesia. Kini terdapat layanan Trawlpack, yang dapat memudahkan Anda dalam pengiriman produk industri dari Palembang ke Manado dan ke seluruh wilayah Indonesia lainnya dengan aman dan mudah. Lantas bagaimana jalur pengiriman barang dari Palembang ke Manado? 

Alur Pengiriman Barang dari Palembang ke Manado

Pengiriman barang dari Palembang ke Manado ditempuh via jalur laut dan darat dengan menggunakan truk menuju ke arah pelabuhan penyeberangan Bakauheni-Merak. Menggunakan jalur darat memiliki keunggulan seperti prosedur pengiriman barang yang mudah. Dalam proses pengirimannya, barang kiriman Anda akan dibawa oleh truk menuju pelabuhan penyeberangan. Kemudian truk melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya untuk menyeberang ke Pelabuhan Soekarno Hatta. Sesampainya di Pelabuhan tersebut, truk pengiriman langsung melanjutkan pengiriman barang langsung ke Manado dan alamat tujuan.

Pengiriman Barang Menggunakan Truk Colt Diesel Double (CDD)

Truk Colt Diesel Double (CDD) merupakan salah satu jenis truk yang hampir sama dengan truk CDE, namun truk CDD memiliki kapasitas yang lebih besar. Dalam proses penjemputan dan pengiriman barang, Trawlbens juga menggunakan jenis truk ini untuk mengangkut barang-barang dari pelanggan. Meskipun termasuk ke dalam kategori truk kecil, terdapat perbedaan yang mendasar dari truk engkel dan double. Perbedaan tersebut terletak pada jumlah ban, engkel memiliki 4 ban, sedangkan double memiliki 6 ban. Hal tersebut terpengaruh dengan beban atau kapasitas dari truk itu sendiri.

Pengiriman Barang ke Manado akan Berlabuh di Pelabuhan Soekarno Hatta

Pelabuhan Soekarno Hatta adalah pelabuhan tersibuk di Sulawesi dan telah digunakan sebagai pelabuhan utama oleh pemerintah Indonesia. Selain itu, pelabuhan ini memiliki volume penumpang yang tinggi dan volume kargo terbesar di Sulawesi. Adapun fasilitas dari pelabuhan yakni dermaga Soeharto, dermaga Poetere, lapangan penumpukan, gudang, terminal penumpang, dan terminal kendaraan. Oleh karena itu, Pelabuhan Soekarno Hatta digunakan sebagai gerbang utama orang dan barang untuk ke Pulau Sulawesi. 

Cek Ketentuan Barang yang Dapat Dikirimkan melalui Trawlbens

Jika Anda ingin mengirimkan barang dari Palembang ke Manado, Silahkan disimak terlebih dahulu tentang syarat dan ketentuan barang yang akan memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman barang. Ketentuan barang merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga keamanan barang. Berikut adalah kebijakan pengiriman barang di Trawlbens:

  • Minimal berat Barang 10 kg, jika barang kiriman < 10 kg masuk ke berat minimum.

  • Estimasi pengiriman terhitung dari tanggal keberangkatan armada.

  • Semua jenis barang kiriman wajib di packing.

  • Barang elektronik maupun pecah belah harus di packing dengan kayu.

  • Setiap pengiriman disarankan menggunakan asuransi.

  • Barang pecah belah tidak dapat diasuransikan.

  • Barang ringan bervolume besar, diberlakukan hitung volume.

  • Barang yang akan dikirim bukanlah jenis barang terlarang.

  • Pembatalan sepihak dari customer, wajib membayar pick up.

  • Untuk biaya penjemputan berdasarkan jarak dari kantor mitra ke alamat customer. 

Diluar dari syarat dan ketentuan tersebut, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan Customer Service Trawlbens untuk memastikan apakah barang yang ingin dikirim ke Kota Manado sudah sesuai dan dapat dikirimkan atau tidak.

Jenis Barang yang Bisa Dikirim dari Palembang ke Manado

Saat ini dunia logistik di Indonesia semakin mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan otomatis jumlah pengiriman barang dan kargo semakin hari kian meningkat. Oleh sebab itu, Trawlbens yang menjadi wadah untuk mempermudah dalam pengiriman barang dan kargo. Selain itu, Trawlbens merupakan perusahaan ekspedisi dengan spesialis kirim barang paket kecil, paket besar, produk industri, dan barang elektronik ke seluruh wilayah di Indonesia. Dari sekian banyak kota di Indonesia, Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia. Diantaranya Anda bisa mengirimkan produk hasil tambang dari Palembang ke Manado.

Kota Palembang memiliki salah satu komoditas unggulan dalam industri ekstraksi sektor pertambangan yakni batu bara. Hal tersebut terbukti dengan adanya lokasi tambang batu bara terbesar di Bukit Asam, Tanjung Enim. Diketahui bahwa pertambangan ini sudah berdiri sejak 1919 dibawah kepemimpinan kolonial Belanda. Adapun dari melimpahnya hasil pertambangan ini menjadikan Palembang memiliki modal dasar untuk menjadi daerah lumbung energi. Dalam proses pengiriman batu bara dapat dilakukan dengan tiga cara yakni menggunakan truk, kontainer, dan kapal.

Sedangkan Kota Manado memiliki potensi hasil tambang yang melimpah, salah satunya adalah batu gamping. Jenis batu ini sangat mudah ditemukan di Kota Manado dan batu ini dapat dijadikan bahan baku semen. Diketahui bahwa untuk potensi batu gamping telah menyebar ke berbagai kabupaten seperti Minahasa Tenggara, Kepulauan Talaud, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, dan Minahasa Selatan. Dalam hal pengiriman, batu gamping dapat dikirim menggunakan tiga jenis armada seperti truk, kontainer, dan kapal.

Estimasi Pengiriman Paket dari Palembang ke Mamuju

Pengiriman barang dari Palembang ke Manado melalui jasa ekspedisi Trawlbens dengan harga Rp 15.000/kg dan minimal berat 10 kilogram. Adapun jarak tempuh antara Palembang ke Manado yaitu 3.872 kilometer. Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek tarif dan pengecekan posisi truk pengiriman melalui aplikasi Trawlbens dan Website Trawlbens.id. 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
550 Vote