Kami hadir Untuk Melayani Anda, Konsultasikan Pengiriman anda kepada kami !
Customer Service
Trawlbens HO
Customer Care
Trawlbens HO
Nur Elma
Marketing
Anggun
Marketing
Butuh Bantuan?

Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 11.000/kg
estimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Tebing Tinggi

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Bajenis
Kota Tujuan
Kota Tebing Tinggi
Ongkos Kirim
Rp. 11.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Padang Hilir
Kota Tujuan
Kota Tebing Tinggi
Ongkos Kirim
Rp. 11.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Padang Hulu
Kota Tujuan
Kota Tebing Tinggi
Ongkos Kirim
Rp. 11.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Rambutan
Kota Tujuan
Kota Tebing Tinggi
Ongkos Kirim
Rp. 11.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Tebing Tinggi Kota
Kota Tujuan
Kota Tebing Tinggi
Ongkos Kirim
Rp. 11.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Turn Off Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Menggali Potensi Ekonomi dan Industri di Tebing Tinggi

Tahukah Anda, sekecil apapun keterbatasan yang dimiliki seseorang atau suatu daerah tentu sejatinya mereka masih menyimpan potensi-potensi besar jika dikembangkan. Artinya jangan mudah menyerah dan putus aja, teruslah bergerak sampai Anda tahu bahwa Anda memiliki ‘something’ yang berguna untuk Anda bahkan orang lain. Begitu pun yang terjadi pada Kota Tebing Tinggi di Provinsi Sumatera Utara. 

Meskipun Kota Tebing Tinggi merupakan wilayah yang relatif cukup terbatas tersebut, namun dari letak lingkungan dan letak geografisnya Tebing Tinggi sangat strategis dan menguntungkan. Keadaan tersebut akan mengantarkan Tebing Tinggi untuk memiliki potensi bagi pertumbuhan ekonomi, pengembangan industri dan perdagangan. 

Secara geografis, Kota Tebing Tinggi merupakan daerah penghubung antara Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara dengan kota-kota berada di sepanjang jalur lintas timur dan lintas barat Sumatera Utara. Kota Tebing Tinggi menjadi kota segitiga perekonomian di Provinsi Sumatera Utara di masa yang akan datang. Kota Tebing Tinggi sangat berpeluang untuk masuk dalam kategori kota sedang yang dapat dijadikan sebagai kota besar. 

Posisi keberadaan Kota Tebing Tinggi berada diantara proyek-proyek berskala internasional seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung dan Pabrik Peleburan Aluminium PT Inalum, serta  telah terbukanya akses jalan tol Medan–Kualanamu–Tebing Tinggi. Selain itu, beragam produk unggulan akan meningkatkan pertumbuhan UKM dengan usaha pemberdayaan usaha mikro kecil menengah secara terstruktur dan berkelanjutan tentu akan mampu menyelaraskan perekonomian di Kota Tebing Tinggi.

Menjadi wilayah yang terus memiliki potensi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan industri, tentu memberikan peluang kepada para pelaku usaha untuk melakukan kunjungan, transaksi, kerjasama dan sebagainya. Salah satunya Anda dapat melakukan pengiriman barang dan Cargo ke Tebing Tinggi yang jaraknya sekitar 80 km dari pusat Ibu Kota Medan. Jaraknya yang dekat tentu akan memudahkan pengiriman barang atau cargo Anda untuk keperluan rumah tangga, logistik, pemenuhan aset dalam sektor perindustrian, pariwisata, perdagangan, pertanian, maupun lainnya akan sampai dengan aman dan terjamin. Anda bisa melakukan pengiriman barang dan Cargo ke Tebing Tinggi melalui layanan Trawlpack dengan harga murah. Ekspedisi barang dan cargo dari Jakarta ke Kota Tebing Tinggi dikenakan tarif Rp 11.000.00/kg dengan hanya minimal berat barang 10 kilogram saja.

Lemang Makanan Khas Tebing Tinggi

Jika Anda berkunjung ke Sumatera utara khususnya Tebing Tinggi, jangan lupa untuk membeli makanan khas Kota Tebing Tinggi yaitu Lemang. Lemang adalah makanan dari beras ketan yang dimasak dalam seruas bambu, setelah sebelumnya digulung dengan selembar daun pisang. 

Halua, Manisan Khas Melayu

Di Tebing Tinggi juga menyediakan makanan atau oleh-oleh yang manis semanis senyum Anda. hehe. Namanya adalah Halua, yaitu manisan khas Melayu yang populer di Tebing Tinggi. Halua bisa terbuat dari buah-buahan dan sayuran yang diolah. 

Potensi Pariwisata di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi lebih dikenal sebagai Kota Lintas Wisata karena kota ini dikembangkan menjadi daerah persinggahan untuk berbagai kegiatan baik secara langsung maupun tidak langsung. 

Pelabuhan Kuala Tanjung, Penggerak Ekonomi

Pelabuhan Kuala Tanjung berada di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Pelabuhan Kuala Tanjung dibangun sejak 27 Januari 2015 dan masih dalam proses konstruksi hingga saat ini.

Lemang Makanan Khas Tebing Tinggi 

Jika Anda berkunjung ke Sumatera utara khususnya Tebing Tinggi, jangan lupa untuk membeli makanan khas Kota Tebing Tinggi yaitu Lemang. Lemang adalah makanan dari beras ketan yang dimasak dalam seruas bambu, setelah sebelumnya digulung dengan selembar daun pisang. Gulungan daun bambu berisi tepung beras bercampur santan kelapa kemudian dimasukkan ke dalam seruas bambu lalu dibakar sampai matang di atas tungku panjang. Anda bisa menikmati Lemang saat masih hangat-hangat, ditambah dengan campuran selai dan durian.

Lemang di jual banyak di sejumlah pusat oleh-oleh di Tebing Tinggi, namun Pusat penjualan lemang di Tebing Tinggi adalah di seruas jalan bernama Jalan KH Dahlan berseberangan dengan Masjid Raya Tebing Tinggi, masyarakat Tebing Tinggi lebih mengenalnya sebagai Jalan Tjong A fie. Lemang yang paling terkenal adalah Lemang Batok. Lemang produksi kota Tebing Tinggi sangat terkenal lezat dan lemak. Karena kelezatannya itulah kota Tebing Tinggi juga dijuluki sebagai Kota Lemang.

Halua, Manisan Khas Melayu

Apakah Anda menyukai makanan manis? Semanis apa makanan manis yang Anda sering konsumsi? Apakah semanis mantan Anda? hehe

Di Tebing Tinggi juga menyediakan makanan atau oleh-oleh yang manis semanis senyum Anda. hehe. Namanya adalah Halua, yaitu manisan khas Melayu yang populer di Tebing Tinggi. Halua bisa terbuat dari Buah Pepaya yang ditebuk atau dibuat anyaman yang disebut Buku Bemban, Pucuk Pohon Pepaya, Buah Paria, cabai, Meregat, Gelugur dan berbagai bahan lainnya. 

Selain buah-buahan, Halua juga bisa dibuat dari sayuran. Adapun jenis sayurannya seperti cabai merah batang atau daun pepaya, bunga pepaya, buah pepaya, buah pala belah, cekapung, wortel, kedondong, dan kolang kaling. Buah dan sayuran yang sudah dipotong kemudian dibersihkan lalu dicampur gula dan didiamkan hingga beberapa hari. Manisan Halua sering di buat dalam perayaan hari besar seperti upacara adat maupun lebaran.

Potensi Pariwisata di Tebing Tinggi

Berbeda dengan Ibu Kota Medan yang memiliki kawasan pariwisata, namun Kota Tebing tinggi ternyata belum memaksimalkan aset daerah untuk dijadikan sebagai potensi Pariwisata. Tebing Tinggi lebih dikenal sebagai Kota Lintas Wisata karena kota ini dikembangkan menjadi daerah persinggahan untuk berbagai kegiatan baik secara langsung maupun tidak langsung. Oleh karena itu dibuat fasilitas pendukungnya diantaranya rumah makan, pusat jajanan yang representatif, hotel/losmen, tempat penjualan cinderamata/souvenir dan lain sebagainya. Sarana pariwisata yang tersedia di Tebing Tinggi yaitu 4 hotel, 3 losmen, 15 restoran/rumah makan dan 2 tempat rekreasi.     

Tebing Tinggi merupakan wilayah yang dulunya merupakan Kerajaan Melayu Padang. Hingga kini bangunan tersebut masih bertahan walaupun tidak utuh. Lokasi Istana saat ini diurus oleh ahli waris kerajaan dari turunan Tengku Irwan Hasyim. Di sisi kiri Istana terdapat Kompleks Pusara Bangsawan Padang. Keberadaan istana ini sayangnya belum dimaksimalkan pengembangannya sebagai museum atau bangunan bersejarah. Padahal sangat berpotensi untuk dijadikan nilai budaya dan edukasi masyarakat terkait sejarah kerajaan melayu Padang di Tebing Tinggi.

Selain itu, masih banyak juga bangunan atau rumah melayu lama atau rumah Gadang bekas kediaman beberapa tokoh. Rumah-rumah tersebut masuk ke dalam kawasan perumahan atau komplek makam seorang Sufi bernama Tuan Syech Baringin. Namun karena kurangnya pengembangan dan penjagaan, saat ini kondisinya masih harus terus diperhatikan agar nyaman dijadikan sebagai wisata lokal. Ada juga sungai-sungai Tebing Tinggi di wilayah Sungai Sigiling dan Batu Ampat, yang dijadikan sebagai tempat kolam pemancingan dan kolam rekreasi yang dikelola atas swadaya masyarakat sendiri.  

Pelabuhan Kuala Tanjung, Penggerak Ekonomi

Pelabuhan Kuala Tanjung berada di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Pelabuhan Kuala Tanjung dibangun sejak 27 Januari 2015 dan masih dalam proses konstruksi hingga saat ini. Dalam perencanaannya, pelabuhan Kuala Tanjung akan mampu menampung 60 juta TEUs (unit setara dua puluh kaki) per tahun sebagai pelabuhan terbesar di Indonesia Barat, yang dicanangkan akan lebih besar dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Pelabuhan ini dibangun bekerjasama dengan Pelabuhan Rotterdam, Belanda, dan Pelabuhan Dubai, menelan bea total sekitar Rp 34 triliun. Nantinya Kuala Tanjung akan menjadi pusat transit terbesar di Indonesia. Kapal pertama yang berlabuh di pelabuhan ini adalah kapal pesiar Superstar Libra pada 5 April 2018 yang datang dari Pelabuhan Klang, Malaysia. Pelabuhan juga dilengkapi jalur kereta api yang menghubungkan Stasiun Kuala Tanjung ke Bandar Tinggi.

Pelabuhan Kuala Tanjung memiliki keunggulan diantaranya terletak di lokasi yang strategis di Selat Malaka, yang merupakan salah satu rute perdagangan utama di dunia. Kuala Tanjung akan terkoneksi oleh jalan toll Trans Sumatera yang saat ini sedang dalam pengerjaan. Dan tersedia jalur Kereta Api sehingga akan lebih memudahkan konektivitas dari dan ke pelabuhan.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote