Kami hadir Untuk Melayani Anda, Konsultasikan Pengiriman anda kepada kami !
Customer Service
Trawlbens HO
Customer Care
Trawlbens HO
Nur Elma
Marketing
Anggun
Marketing
Butuh Bantuan?

Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 12.500/kg
estimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Tarakan

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Tarakan Barat
Kota Tujuan
Kota Tarakan
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Tarakan Tengah
Kota Tujuan
Kota Tarakan
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Tarakan Timur
Kota Tujuan
Kota Tarakan
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Tarakan Utara
Kota Tujuan
Kota Tarakan
Ongkos Kirim
Rp. 12.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 8-9 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Turn Off Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Pelabuhan Tarakan Jadi Penghubung Dua Negara

Kota Tarakan merupakan Ibukota dari Kalimantan Utara. Sebagai kota yang memiliki perkembangan pesat dalam berbagai sektor, salah satunya yaitu industri. Tarakan memiliki beberapa pelabuhan seperti Pelabuhan Tengkayu I, Pelabuhan Tengkayu II, Pelabuhan Malundung, dan Pelabuhan Juwata Laut.

Beberapa pelabuhan ini melayani berbagai transportasi laut dengan tujuan di Kalimantan Utara, Tawau, dan Sabah. Selain itu, pelabuhan ini juga melayani perjalanan ke Pulau Sulawesi dan Jawa.

Adapun fungsi dari masing-masing pelabuhan seperti Pelabuhan Tengkayu I yaitu khusus melayani speedboat ke antar wilayah di Kalimantan Utara. Kedua, Pelabuhan Tengkayu II menjadi pelabuhan yang dikhususkan untuk bongkar muat barang. Ketiga, Pelabuhan Malundung yaitu digunakan untuk kapal-kapal besar dengan tujuan Jawa, Sulawesi, dan Malaysia. Terakhir, Pelabuhan Juwata Laut yang baru saja dibangun dikhususkan untuk kapal feri.

Tarakan, Kota Penghasil Minyak Terbaik di Kalimantan 

Kota Tarakan saat ini menyandang status sebagai kota dengan potensi sumber daya paling potensial di Pulau Kalimantan. Meski kualitas minyak di Tarakan baik, namun tidak diikuti dengan perkembangan pendapatan daerahnya.

Berwisata Alam ke Tebing Karang Tanjung Pasir

Tebing Karang Tanjung Pasir yang berada di Tarakan Timur. Tempat ini menyuguhkan sebuah pemandangan berupa bebatuan seperti hamparan karang yang tersusun rapi dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Oleh-oleh Peci Khas Dayak

Peci khas Dayak. Cinderamata ini sangat cocok untuk menjadi pilihan oleh-oleh karena mempunyai keunikan yaitu terlihat pada perpaduan warna dan juga motif yang beragam.

Perkembangan UMKM di Kota Tarakan

Penyebaran virus Covid-19 di Indonesia saat ini mulai mereda, hal itu sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Tarakan. Pertumbuhan ekonomi di Tarakan mencapai 4,02 persen lebih baik dari tahun sebelumnya di angka -0,78 persen.

Tarakan, Kota Penghasil Minyak Terbaik di Kalimantan

Kota Tarakan adalah Ibukota dari Provinsi Kalimantan Utara. Kota ini memiliki potensi sumber daya potensial terutama jenis tambang minyak dan gas. Dengan adanya perkembangan dalam sektor pertambangan di Kota Tarakan membuat banyak perubahan pembangunan di kota ini.

Dilansir dari kaltara.prokal.co, Keberadaan tambang minyak dan gas saat ini telah cukup untuk membantu perkembangan daerah tersebut. Kontribusi dalam hal pembangunan perekonomian sudah cukup ideal. Selain itu, minyak di Tarakan memang sangat potensial. Namun terdapat beberapa masalah yaitu terkait dengan persoalan sosial. Padahal, Tarakan dapat menghasilkan 2300 barel minyak per hari.

Diketahui bahwa di Tarakan saat ini terdapat 1440 sumur pengeboran aktif yang terdapat di Tarakan Tengah dan Timur. Hal tersebut memungkinkan untuk melakukan pengiriman yang dilakukan antar kota di pulau hingga di luar pulau, seperti Jakarta, Medan, dan Makassar. 

Berwisata Alam ke Tebing Karang Tanjung Pasir

Indonesia sangat luas dan memiliki destinasi wisata yang beraneka ragam, termasuk Kota Tarakan mempunyai beberapa tempat wisata yang cukup menakjubkan. Kota ini memiliki tempat wisata yang cukup beragam untuk menjadi tempat liburan.

Kota ini memiliki salah satu tempat wisata yang menarik dan sangat instagramable. Salah satunya adalah Tebing Karang Tanjung Pasir yang berada di Tarakan Timur. Tempat ini menyuguhkan sebuah pemandangan berupa bebatuan seperti hamparan karang yang tersusun rapi dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Selain itu, tebing didominasi oleh warna putih dengan sedikit pepohonan yang menghiasi di sekitarnya. Sama dengan namanya, di sepanjang tempat ini terdapat tebing karang saja. Namun, objek tebing karang menjadi daya tarik untuk berswafoto. Hasilnya pun terbilang sangat bagus karena tempat ini memiliki background yang unik.

Oleh-oleh Peci Khas Dayak

Saat berwisata ke Kota Tarakan, kurang lengkap apabila tidak membawa pulang buah tangan yang unik ke daerah asal. Salah satu oleh-oleh yang wajib dibeli adalah Peci khas Dayak. Cinderamata ini sangat cocok untuk menjadi pilihan oleh-oleh karena memiliki bentuk dan motif yang cukup unik. 

Peci yang satu ini mempunyai keunikan yaitu terlihat pada perpaduan warna dan juga motif yang beragam. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik karena terlihat unik dan menarik jika dikenakan. Tidak hanya itu, cinderamata ini juga sangat langka dan hanya bisa ditemukan di Kota Tarakan.

Oleh sebab itu, jika Anda sedang mengunjungi Kota Tarakan, maka oleh-oleh satu ini wajib untuk dibawa pulang dan menjadi daftar buah tangan untuk keluarga yang berada di rumah.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha cinderamata khas Tarakan dan sebagainya. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi namun pengiriman barang ke Tarakan tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan cargo ke Denpasar dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ke Tarakan dengan harga Rp. 12500/kg, dengan minimal pengiriman 10 kg.

Perkembangan UMKM di Kota Tarakan

Penyebaran virus Covid-19 di Indonesia saat ini mulai mereda, hal itu sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Diketahui bahwa pertumbuhan ekonomi di Tarakan mencapai 4,02 persen lebih baik dari tahun sebelumnya di angka -0,78 persen.

Namun dibalik keterpurukan ekonomi yang disebabkan oleh Covid-19, terdapat pelaku UMKM yang yang bertumbuh dengan pesat. Dilansir dari jendelakaltara.co, melaporkan bahwa terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Adapun jumlah pelaku usaha bertambah menjadi 14 ribu yang berarti naik 30 persen dari tahun sebelumnya.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Tarakan terus mendukung dengan pengadaan UMKM yaitu dengan mempermudah pendaftaran bagi para pelaku usaha baru terutama pada generasi muda. Perkembangan terbaru yaitu Pemerintah Kota Tarakan berupaya untuk mendigitalisasi para pelaku UMKM. Hal itu berguna untuk membantu memasarkan produk di era digital.

Program pemerintah yang mendukung para UMKM itu sudah sangat baik. Namun dalam hal tersebut harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote