Kami hadir Untuk Melayani Anda, Konsultasikan Pengiriman anda kepada kami !
Butuh Bantuan?

Cek Tarif

Bisa Kirim 10kg
Tarif Yang Harus Dibayar
Via Kapal Cepat
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 17.500/kg
Estimasi Barang Sampai Dalam 8-10 hari Sejak Truk Berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.
Ongkir Murah 3000kg
Bisa Kirim 10kg
Ongkir Murah 3000kg

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Sorong

No
Kecamatan Tujuan
Ongkir
Estimasi
1.
Klaurung
Rp. 17.500/Kg
8-10 hari
2.
Maladum Mes
Rp. 17.500/Kg
8-10 hari
3.
Malaimsimsa
Rp. 17.500/Kg
8-10 hari
4.
Sorong
Rp. 17.500/Kg
8-10 hari
5.
Sorong Barat
Rp. 17.500/Kg
8-10 hari

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah
Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%
Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens
Layanan Door to Door Atau Pickup

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman
Customer Service 24 Jam

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens
Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Berlangganan Corporate Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Turn Off Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

ikeainformascandiapgnsteinpsn

Sorong, Kota Penghasil Minyak Tertua di Indonesia 

Kota Sorong merupakan Ibukota dari Provinsi Papua Barat memiliki julukan yaitu sebagai Kota Minyak. Hal itu dilatarbelakangi karena Kota Sorong sudah melakukan aktivitas pengeboran minyak sejak tahun 1935.

Selain itu, Sorong juga merupakan sebuah kota terbesar di Provinsi Papua Barat dan kota terbesar kedua di Pulau Papua yakni setelah Kota Jayapura. Berdasarkan letak geografisnya, Sorong merupakan kota yang sangat strategis lantaran menjadi pintu keluar masuk dan transit ke Provinsi Papua Barat.

Selain menjadi kota yang kaya akan minyak buminya, Kota Sorong juga merupakan kota yang sangat berkembang dalam sektor industri, perdagangan, dan jasa. Hal tersebut terjadi lantaran kota ini dikelilingi oleh Kabupaten lain yang mempunyai sumber daya yang sangat potensial.

Hal tersebut harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Berwisata di Pantai Tanjung Kasuari

Indonesia sangat luas dan memiliki destinasi wisata yang indah, termasuk Kota Sorong, Papua Barat yang mempunyai banyak objek wisata yang sangat menakjubkan. Kota ini memiliki tempat wisata yang cukup beragam untuk menjadi tempat liburan.

Kota ini memiliki salah satu tempat wisata yang nyaman untuk bersantai di pinggir pantai yaitu Pantai Tanjung Kasuari. Pantai ini adalah salah satu menjadi destinasi favorit di Kota Sorong. Diketahui bahwa destinasi ini merupakan pantai yang memiliki pasir putih dengan ombak tenang, air jernih, dan pepohonan yang rimbun.

Meskipun dikatakan destinasi favorit, pantai ini belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena biasanya akan ramai bila waktu libur telah tiba. Selain itu, pantai ini memiliki garis pantai yang landai membuat para wisatawan dapat menjadikannya sebagai tempat camping. 

Oleh-oleh Pernak-Pernik Khas Sorong

Selain memiliki destinasi wisata yang terkenal, Kota Sorong juga dikenal dengan berbagai kerajinan tangan dan kuliner. Namun terdapat salah satu oleh-oleh yang menarik untuk dibawa pulang ke kota asal.

Salah satu oleh-oleh yang wajib dibeli adalah Pernak-pernik. Benda ini cocok untuk menjadi pilihan oleh-oleh yang identik dengan ciri khas Kota Sorong. Aneka pernak-pernik yang dimaksud adalah gantungan kunci, kalung, gelang, tifa, koteka, ukiran kayu, pajangan dinding, patung, dan lain-lain. 

Harga dari pernak-pernik khas Kota Sorong ini dalam bentuk satuan minimal dipatok dengan kisaran Rp 10 ribu. Harga tersebut disesuaikan dengan besar atau kecilnya suatu barang. Jadi dengan harga yang sangat bersahabat di kantong, para pengunjung atau pembeli bisa membeli banyak barang untuk dijadikan koleksi.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha pernak-pernik khas Sorong dan sebagainya. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi namun pengiriman barang ke Sorong tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan cargo ke Denpasar dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ke Sorong dengan harga Rp. 17.500/kg, dengan minimal pengiriman 10 kg.

Perkembangan UMKM di Kota Sorong

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat berharap untuk para pelaku usaha koperasi di wilayahnya mengikuti dan menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi informasi saat ini agar tetap eksis di era serba digital.

Diketahui bahwa perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat ini menuntut untuk para pelaku usaha bertransformasi ke versi digital, terutama dalam soal pemasaran yang mengikuti perkembangan zaman.

Saat ini, tercatat terdapat kurang lebih 100 koperasi di wilayah itu yang tidak lagi aktif di wilayah Kota Sorong. Hal tersebut diketahui bahwa mereka memutuskan untuk gulung tikar. Namun, terdapat koperasi yang masih aktif yaitu sebanyak 52 koperasi.

Hal tersebut harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens

Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.