Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 25.000/kg
estimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Sabang

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Sukajaya
Kota Tujuan
Kota Sabang
Ongkos Kirim
Rp. 25.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Sukakarya
Kota Tujuan
Kota Sabang
Ongkos Kirim
Rp. 25.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Pelabuhan Teluk Sabang, Akses Utama Keluar Masuk Kota

Kota Sabang merupakan kota yang berbatasan langsung dengan pesisir pantai, karena letaknya yang berada di Utara dari Pulau Sumatera. Kota yang berada di daerah kepulauan sangat membutuhkan akses transportasi, salah satunya yaitu pelabuhan.

Pelabuhan merupakan hal yang sangat penting sebagai pintu keluar masuknya orang maupun barang dari pulau yang lainnya. Selain itu, pelabuhan juga menjadi pendorong untuk berkembangnya aktivitas di sebuah kota sehingga fungsi dan potensi pelabuhan menjadi kian penting.

Pelabuhan Teluk Sabang adalah salah satu diantara beberapa pelabuhan yang ada di Kota Sabang yang berfungsi sebagai pintu keluar masuk utama daerah ini. Diketahui bahwa Pulau Weh kini telah berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu destinasi ekowisata bagi pelancong dari luar negeri. Maka pelabuhan ini sering dikunjungi oleh kapal-kapal pesiar.

Berkunjung ke Tugu Nol Kilometer

Tugu Nol Kilometer ini berbentuk senjata khas Aceh yakni Rencong setinggi 22,5 meter dan berdiri diatas tebing yang menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Wisata Kuliner di Rujak Nol Kilometer

Rujak khas Sabang ini tidak bisa anda temukan dimanapun dan berbeda dari rujak pada umumnya lantaran terdapat buah serta sambal yang berbeda. Dimana rujak ini ditambahkan buah khusus yakni buah rumbia.

Oleh-oleh Batik Khas Aceh

Batik khas Aceh memiliki motif yang terdapat makna di dalamnya dan kesan artistiknya sangat terasa. Kebanyakan motif yang dipakai oleh batik Aceh terinspirasi oleh senjata tradisional, awan-awan, gayo, bunga, dan lain-lain.

Potensi Pengembangan Ekonomi di Kota Sabang

Provinsi Aceh merupakan provinsi yang berada di wilayah paling Barat dari Indonesia. Diketahui bahwa provinsi ini memiliki segudang potensi pada sektor alam dalam menunjang perekonomian nasional.

Berkunjung ke Tugu Nol Kilometer

Kota Sabang merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Aceh yang berada paling ujung barat Indonesia. Sabang sendiri terdiri dari beberapa pulau seperti Pulau Weh, Pulau Rubiah, dan Pulau Klah yang memiliki banyak keunikan dari pesona alamnya. Salah satunya adalah Tugu Nol Kilometer.

Tidak lengkap rasanya apabila berwisata ke Sabang, namun tidak menyempatkan diri untuk ke Tugu Nol Kilometer. Destinasi wisata ini berbentuk senjata khas Aceh yakni Rencong setinggi 22,5 meter dan berdiri diatas tebing yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Jika Anda berkunjung ke Tugu Nol Kilometer, Anda dapat menikmati pemandangan Samudera Hindia yang mengagumkan tanpa halangan.

Diketahui bahwa tugu ini merupakan penanda bahwa titik nol tanah air Indonesia di bagian barat. Sedangkan, pada sisi timur terdapat di Merauke, Papua yang juga tak kalah indah. Letak dari destinasi ini berada di ujung barat Pulau Weh, tepatnya di Kecamatan Sukakarya. Dibutuhkan waktu tempuh sekitar satu jam dari Pelabuhan Balohan.

Wisata Kuliner di Rujak Nol Kilometer

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki destinasi wisata kuliner yang beraneka ragam, termasuk Kota Sabang yang dikenal mempunyai beberapa jenis makanan yang dapat menggugah selera.

Sabang juga memiliki salah satu tempat kuliner yang wajib Anda kunjungi seperti Rujak Nol Kilometer yang berada di kota tersebut. Rujak khas Sabang ini tidak bisa anda temukan dimanapun dan berbeda dari rujak pada umumnya lantaran terdapat buah serta sambal yang berbeda. Dimana rujak ini ditambahkan buah khusus yakni buah rumbia.

Buah rumbia ini ditambahkan pada sambalnya dengan cara dihaluskan. Kemudian dicampur oleh gula aren dan cabai rawit. Dengan adanya buah rumbia ini menambahkan rasa sepat pada sambal namun jika dikonsumsi berbarengan dengan buah maka rasa tersebut tidak terlalu dominan. 

Dalam menikmati rujak ini akan semakin nikmat apabila sambil memandang Tugu Nol Kilometer. Angin yang berhembus lembut dari pantai akan semakin membuat suasana semakin pas.

Oleh-oleh Batik Khas Aceh

Selain banyak terdapat destinasi wisata dan kuliner yang menarik, Kota Sabang juga memiliki banyak cinderamata khas kota tersebut yang tidak boleh dilewatkan untuk dibawa pulang ke kota asal. Salah satunya adalah Batik khas Aceh.

Diketahui bahwa Batik Aceh ini sudah dikenal oleh wisatawan lokal maupun asing. Hampir semua daerah di Indonesia memiliki batik sebagai ciri khas kota-kota tersebut. Batik memang peninggalan sejarah yang wajib dilestarikan. Salah satunya Batik khas Aceh

Batik ini memiliki motif yang terdapat makna di dalamnya dan kesan artistiknya sangat terasa. Kebanyakan motif yang dipakai oleh batik Aceh terinspirasi oleh senjata tradisional, awan-awan, gayo, bunga, dan lain-lain. Selain itu Anda dapat memilih warna yang Anda inginkan. Terdapat hal unik dalam batik ka Aceh yakni tidak adanya motif hewan untuk cetakannya, hal itu banyak belum diketahui oleh banyak masyarakat.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha oleh-oleh tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Sabang tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo ke Sabang dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Jakarta ke Sabang dengan harga Rp. 25000/kg, dengan minimal pengiriman 10 kg.

Potensi Pengembangan Ekonomi di Kota Sabang

Berdasarkan letak geografisnya, Provinsi Aceh merupakan provinsi yang berada di wilayah paling Barat dari Indonesia. Diketahui bahwa provinsi ini memiliki segudang potensi pada sektor alam dalam menunjang perekonomian nasional.

Potensi ini tidak hanya saja dalam sektor pertanian, namun juga meliputi sektor-sektor yang lainnya. Salah satunya yaitu sektor bahari, khususnya di Kota Sabang. Diketahui bahwa di Kota Sabang memiliki pesona wisata alam dan sejarah yang amat potensial.

Hingga saat ini, kawasan Sabang memiliki makna yang sangat penting sebagai jalur utama perdagangan dunia dan karantina haji bagi jamaah dari Indonesia. Sebelum pencabutan Sabang sebagai Pelabuhan Bebas, sektor dagang merupakan usaha yang paling menjanjikan bagi masyarakat Sabang atau masyarakat daratan yang ada di sekitar kota tersebut.

Dalam mengembangkan usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote