Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 8.000/kg
estimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Pariaman

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Pariaman Selatan
Kota Tujuan
Kota Pariaman
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Pariaman Tengah
Kota Tujuan
Kota Pariaman
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Pariaman Timur
Kota Tujuan
Kota Pariaman
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Pariaman Utara
Kota Tujuan
Kota Pariaman
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Mengenal Tradisi Pernikahan Bajapuik

Kota Pariaman menjadi wilayah yang cukup dikenal oleh para pedagang asing sejak tahun 1500-an lalu. Kota ini juga terkenal dengan pusat pengembangan ajaran Islam yang tertua di pantai barat Sumatera. Dengan begitu, Kota Pariaman memiliki berbagai macam tradisi di dalamnya.

Salah satu tradisi pernikahan Bajapuik atau sesi penjemputan pengantin laki-laki oleh pihak perempuan dengan menggunakan sejumlah uang di daerah itu. Tradisi ini sendiri telah ada sejak dahulu kala. Adat ini melihat laki-laki ketika menikah dan menjadi suami diibaratkan sebagai pendatang di keluarga istrinya, sehingga keluarga dari istri akan menghormati dan melayani sang laki-laki dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, di Kota Pariaman juga terdapat nilai moral “datang karani dipanggia, tibo karano dijapuik” yang berarti datang karena dipanggil, tiba karena dijemput.

Wisata Kuliner Nasi Sek Pariaman

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki destinasi wisata kuliner yang beraneka ragam, termasuk Kota Pariaman yang dikenal mempunyai beberapa jenis makanan yang wajib untuk dicoba dan dinikmati.

Pariaman juga memiliki salah satu kuliner yang wajib Anda kunjungi seperti Nasi Sek yang berada di kota tersebut. Nasi Sek khas Pariaman ini merupakan makanan khas dari Kota Pariaman, Sumatera Barat. Nasi Sek merupakan kata singkatan dari nasi ‘Saratu Kanyang’ yang di dalam bahasa Indonesia berarti seratus kenyang.

Hal itu lantaran dulunya, Nasi Sek ini muncul setelah diperkenalkan oleh Bupati Anas malik yang menjabat pada tahun 1980-an. Sesuai namanya, pada saat itu nasi ini hanya dipatok dengan harga seratus rupiah. Namun, seiring berjalannya waktu, harganya turut berubah berikut dengan kepanjangannya.

Meskipun begitu, nasi yang murah meriah ini memiliki kepanjangan ‘Sepuluh Ribu Enak Kenyang’. Namun, harganya bisa lebih murah, hal itu tergantung kepada lauk yang menjadi pelengkap makanan tersebut. Bahkan, sebungkus nasi sek harganya sangat murah, seharga Rp 2 ribu.

Oleh-oleh Kain Sulam Kerancang

Selain banyak terdapat destinasi wisata dan kuliner yang menarik, Kota Pariaman juga memiliki banyak oleh-oleh khas kota tersebut yang tidak boleh dilewatkan untuk dibawa pulang ke kota asal. Salah satunya adalah Kain Sulam Kerancang.

Kain ini merupakan bahan untuk pembuatan mukena, kerudung, dan lain sebagainya. Kain ini dibuat secara langsung menggunakan tangan dengan ornamen yang meningkat keindahan dari kain tersebut.

Kain ini dibuat menggunakan bahan yang halus. Sehingga, selama proses pembuatan harus dilakukan dengan sangat teliti dan hati-hati. Adapun motif yang dibuat bordir yaitu hewan, tumbuhan, kaligrafi, dan ornamen lain.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha oleh-oleh tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Pariaman tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo ke Pariaman dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Jakarta ke Pariaman dengan harga Rp. 8000/kg, dengan minimal pengiriman 10 kg.

Kota Pariaman Miliki Potensi Investasi yang Tinggi

Kota Pariaman merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Sumatera Barat yang berada di pantai barat Pulau Sumatera. Diketahui bahwa kota ini terbentuk hasil pemekaran dari Kabupaten Padang Pariaman yang terbentuk pada 2 Juli 2002.

Selain itu, Pariaman juga berbatasan langsung dengan garis pantai barat Sumatera dan Samudera Hindia. Hal itu membuat potensi investasi yang cukup tinggi di kota tersebut. Salah satunya yakni di sektor pariwisata dan pertanian.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pariaman, pembangunan hotel serta akomodasi dari penunjang pariwisata menjadi salah satu hal yang paling potensial di sektor investasi di Pariaman. Selain di sektor pariwisata, terdapat pula dalam pengembangan perumahan juga menjadi salah satu peluang investasi yang jumlahnya terus meningkat.

Dalam mengembangkan usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote