Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 22.000/kg
estimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Palopo

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Bara
Kota Tujuan
Kota Palopo
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Mungkajang
Kota Tujuan
Kota Palopo
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Sendana
Kota Tujuan
Kota Palopo
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Telluwanua
Kota Tujuan
Kota Palopo
Ongkos Kirim
Rp. 30.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Wara
Kota Tujuan
Kota Palopo
Ongkos Kirim
Rp. 22.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Bukit Kambo, Kelurahan Dengan Sejuta Potensi

Kambo atau daerah yang lebih dikenal dengan nama Bukit Nambo, adalah sebuah kelurahan yang berada di Kota Palopo. Desa wisata ini terletak di Kecamatan Mungkajang yang memiliki keindahan alam yang menawan.

Bukit Kambo terdapat pemandangan hijau yang menghadirkan perasaan nyaman ketika mengitari wilayah yang berada di dataran tinggi Palopo ini. Jika ke tempat ini, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah setelah sampai di Bukit Kambo. Namun, akses yang akan ditempuh selama perjalanan cukup terjal dan berkelok yang dihiasi pepohonan dan rumput hijau.

Tak hanya memiliki pemandangan alam yang indah, Bukit Kambo merupakan kelurahan yang aktif dalam membuat kerajinan tangan. Kelurahan ini juga sangat dikenal sebagai daerah penghasil gula merah, yang dibuat oleh warga setempat dari olahan aren.

Berkat keindahannya, Kambo sempat masuk ke dalam 100 nominator Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Menikmati Kuliner Khas Palopo

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki destinasi wisata kuliner yang beraneka ragam, termasuk Kota Palopo yang dikenal mempunyai beberapa kuliner yang wajib untuk dinikmati.

Kota Palopo memang terkenal dengan banyak destinasi kuliner dengan olahan ikan, salah satunya adalah Pacco. Ikan yang digunakan untuk membuat makanan ini sangat beragam dan tergantung kepada selera di setiap orang.

Ikan yang disajikan tersebut mirip dengan sashimi khas Jepang, yaitu ikan mentah yang diberikan bumbu untuk menghilangkan bau amisnya. Kemudian, ada ikan parede yang jika ingin dibarengi oleh mangga muda akan luar biasa nikmatnya. Adapun berbagai jenis ikan yang digunakan untuk membuat kuliner ini seperti ikan bandeng, lamuru, kakap, dan jenis ikan besar lainnya.

Selain itu, terdapat juga Lawa yang sedikit mirip dengan urap di Jawa, yakni berupa sayuran yang ditaburi dengan parutan kelapa yang telah diberi bumbu. Sementara itu, Lawa merupakan jantung pisang mentah atau yang disiram air panas dengan ikan mairo mentah.

Oleh-oleh Bagea Palopo

Selain banyak terdapat destinasi wisata kuliner yang menarik, Kota Palopo juga memiliki banyak oleh-oleh khas kota tersebut yang tidak boleh dilewatkan untuk dibawa pulang ke kota asal. Salah satunya adalah Bagea Palopo.

Bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke daerah Palopo, pasti sudah tidak asing dengan makanan khas dari kota ini. Bagea Palopo merupakan makanan berupa kue yang sangat populer di kota tersebut.

Kue berbentuk bulat ini terbuat dari olahan sagu dan memiliki rasa yang gurih dengan warna coklat pucat. Selain itu, Bagea Palopo ini memiliki tekstur yang keras sehingga cocok untuk dinikmati ketika santai dengan teh atau kopi panas.

Bagea Palopo sangat mudah dijumpai di sepanjang Jalan Anggrek, Kota Palopo. Di sana terdapat banyak toko yang menjajakan kue khas satu ini. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi yakni sekitar Rp 22 ribu hingga Rp 33 ribu per satu kemasan.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha oleh-oleh tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Palopo tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo kePalopo dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Jakarta ke Palopo dengan harga Rp. 22000/kg, dengan minimal pengiriman 10 kg.

Potensi Ekonomi di Kota Palopo

Kota Palopo merupakan daerah yang memiliki tanah yang subur dan sumber daya alam yang melimpah. Hal tersebut dapat menjadi potensi dalam sektor agribisnis yang dapat dimanfaatkan dengan sangat baik di kota tersebut.

Diketahui bahwa sebagian besar masyarakat sekitar Kota Palopo memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan seperti nasi dan sayur-sayuran dengan lauk telur atau hasil laut. Hal tersebut sangat cocok dengan hasil yang dimiliki masyarakat sekitar wilayah Kota Palopo.

Menurut letak geografisnya, Palopo merupakan daerah yang dihimpit oleh daerah-daerah yang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dengan hasil pertanian dan peternakan.

Kota Palopo yang dihimpit daerah-daerah tersebut menjadi jalur pertemuan dari proses transaksi jual beli dengan posisi memiliki teluk dan sungai Kota Palopo juga ikut berpartisipasi dalam hal perikanannya. Maka dari itu, hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan pemenuhan bahan pangan yang nantinya akan berguna dalam meningkatkan ekonomi kota.

Dalam mengembangkan usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote