Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 15.000/kg
estimasi barang sampai dalam 7-10 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Dumai

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Bukit Kapur
Kota Tujuan
Kota Dumai
Ongkos Kirim
Rp. 15.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 7-10 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Dumai Barat
Kota Tujuan
Kota Dumai
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 7-10 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Dumai Kota
Kota Tujuan
Kota Dumai
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 7-10 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Dumai Selatan
Kota Tujuan
Kota Dumai
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 7-10 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Dumai Timur
Kota Tujuan
Kota Dumai
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 7-10 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Mendatangi Dusun Nelayan di Kota Dumai

Segala hal yang ada hari ini, umumnya adalah hasil dari sebuah proses yang sudah terjadi dari beberapa waktu ke belakang. Tidak ada yang tiba-tiba terjadi dan muncul begitu saja. Tidak ada orang sukses tanpa perjuangan, semuanya ujian dan tantangan telah ia lewati. Begitupun dengan Kota Dumai yang terkenal sebagai Kota Minyak, ternyata berawal dari dusun Nelayan. 

Sejarah Kota Dumai bermula dari sebuah dusun kecil yang dihuni oleh beberapa nelayan saja, kemudian berkembang hingga menjadi sebuah desa bahkan kota. Kemudian penduduknya bertambah ketika Jepang mendatangi kota Dumai. Tercatat bahwa Dumai telah mengalami perubahan status wilayah sebanyak 5 kali dimulai dari tahun 1945 hingga tahun 1999 resmi menjadi sebuah Kota. 

Kota Dumai merupakan pemekaran dari Kabupaten Bengkalis yang kala itu Dumai hanya memiliki 3 kecamatan dan 13 kelurahan saja. Namun sampai saat ini setelah melalui beberapa kali pemekaran, Dumai terdiri dari 7 kecamatan dengan 32 kelurahan. Perkembangan Dumai juga tidak terlepas dari kemajuan ekonomi dan infrastruktur yang ada di Kota Dumai, hingga kini Dumai memiliki julukan Kota PENGANTIN (Pelabuhan, Perdagangan, Tourism, dan Industri).

Menjadi wilayah yang terus melakukan pengembangan, tentu memberikan peluang kepada para pelaku usaha untuk melakukan transaksi di Dumai baik dalam sektor perindustrian, perdagangan, pertanian, maupun lainnya. Anda bisa melakukan pengiriman barang atau Cargo ke Dumai melalui layanan Trawlpack dengan harga murah. Ekspedisi barang atau cargo dari Jakarta ke Binjai hanya dengan biaya Rp. 15.000.00/kg dan minimal berat barang 10 kilogram. 

Tugu Lancang Kuning Simbol Dumai Kota Cerdas

Salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Dumai adalah Tugu Lancang Kuning yang ada di tengah-tengah taman kota. Di Tugu ini Anda akan menemukan Perpustakaan milik pemerintahan Dumai. Destinasi ini tentu cocok untuk Anda yang gemar membaca. 

Pantai Koneng, Pantai Unggulan di Kota Dumai

Jika Anda ke Dumai, jangan lewatkan untuk menikmati Pantai Koneng di Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. Pantai ini menyajikan pemandangan pantai yang sangat indah dengan sesai pasir pantai yang luas sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga.

Andam Budaya Nusantara di Dumai

Terdapat kegiatan yang menyatukan suku-suku yang ada di sana, yakni Andam Budaya Nusantara Kota Dumai. Andam Budaya merupakan parade atau pawai yang digelar oleh pemerintahan Dumai dan diikuti oleh 16 suku yang ada di Dumai. 

Goa Pelintung di Dumai

Anda bisa mengunjungi Goa Pelintung yang terletak di Pelintung, Kecamatan Medang Kampai Dumai. Goa Pelintung ini memiliki sejarah dan mitos yang dipercayai oleh masyarakat Dumai. 

Tugu Lancang Kuning Simbol Dumai Kota Cerdas

Salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Dumai adalah Tugu Lancang Kuning yang ada di tengah-tengah taman kota. Berbeda dengan destinasi lainnya yang biasanya menawarkan pemandangan alam melalui lautan atau pegunungan, di Tugu ini Anda akan menemukan Perpustakaan milik pemerintahan Dumai. Destinasi ini tentu cocok untuk Anda yang gemar membaca. 

Tugu Lancang Kuning merupakan monumen yang berbentuk seperti lancang yang berwarna kuning. Dalam perkembangannya, tugu ini dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan dengan tujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat menuju Dumai sebagai Kota Cerdas. Ternyata hal tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat yakni semakin banyaknya orang yang berkunjung ke tugu tersebut. 

Selain bisa untuk berfoto di Tugu Lancang, Anda juga dapat membaca buku di perpustakaannya. Anda bisa menghabiskan waktu sore Anda atau akhir pekan untuk mengunjungi perpustakaan di Tugu Lancang ini. Pemerintahan mengisi perpustakaan dengan berbagai koleksi buku. Dilengkapi dengan tempat shalat dan toilet, tentu pengunjung akan nyaman berlama-lama di perpustakaan. Di area tugu juga ada teman-teman yang terjaga kebersihannya, sehingga Anda juga bisa membaca di taman atau sekedar menyegarkan diri di sana.  

Pantai Koneng, Pantai Unggulan di Kota Dumai

Jika Anda ke Dumai, jangan lewatkan untuk menikmati Pantai Koneng di Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. Pantai ini menyajikan pemandangan pantai yang sangat indah dengan sesai pasir pantai yang luas sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Anda bisa menghabiskan akhir pekan Anda di Pantai Koneng ini sambil mengabadikan moment melalui swafoto bersama keluarga maupun rekan.

Masuk Pantai Koneng sebetulnya gratis, Anda hanya dikenakan biaya parkir saja. Untuk satu rombongan kendaraan empat sebesar Rp 30.000 sedangkan sepeda motor sebesar Rp 10.000. Lokasi untuk menuju Pantai Koneng juga tidak terlalu jauh dari Ibukota Provinsi Riau. Adapun fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya pondok atau saung-saung untuk bersantai, speedboat, aneka makanan dan jajanan, dan lain sebagainya. 

Andam Budaya Nusantara di Dumai

Kota Dumai memiliki banyak keanekaragaman salah satunya adalah 16 suku yang hidup bermasyarakat di Kota Dumai. Meskipun berbeda, ternyata tidak menjadikan perbedaan tersebut sebagai konflik namun sebaliknya yang justru semakin mendamaikan. Terdapat kegiatan yang menyatukan suku-suku yang ada di sana, yakni Andam Budaya Nusantara Kota Dumai. 

Andam Budaya merupakan parade atau pawai yang digelar oleh pemerintahan Dumai dan diikuti oleh 16 suku yang ada di Dumai. Dalam pawai tersebut setiap suku akan menampilkan pakaian daerah yang identik dengan sukunya. Selain itu ada juga pertunjukkan adat istiadat dari masing-masing suku.

Acara Andam Budaya sangat dinantikan oleh masyarakat Dumai, karena keseruan dan kemeriahan agenda tersebut. Andam Budaya Nusantara juga diisi dengan pameran berbagai seni budaya dan berbagai permainan rakyat serta panggung seni daerah yang ada di kota Dumai. 

Goa Pelintung di Dumai

Kota Dumai memiliki wisata alam yang banyak, sehingga Anda mungkin akan kebingungan memilih destinasi mana yang mau Anda telusuri. Namun, jangan khawatir Anda bisa mengunjungi Goa Pelintung yang terletak di Pelintung, Kecamatan Medang Kampai Dumai. Goa Pelintung ini memiliki sejarah dan mitos yang dipercayai oleh masyarakat Dumai. 

Goa Pelintung berbentuk seperti orang yang sedang memakai kerudung, maka nya goa Pelintung juga disebut sebagai Bukit Kerudung. Dalam sejarahnya, bukit atau goa ini dipercaya sebagai tempat menyimpan harta karun oleh para bajak laut Siam yang berasal dari China Saigon yang terkenal kejam dan beringas kepada warga sekitar. 

Dalam sejarahnya diceritakan bahwa Armada Siam adalah komplotan perampok yang mencuri kapal-kapal yang ada di kawasan Selat Malaka. Jumlah mereka cukup banyak dengan dipimpin seseorang yang terkenal sangat pemberani dan konon katanya kebal dari senjata tajam. Hasil dari rampokan mereka disimpan di Goa Pelintung tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote