Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 5.000/kg
estimasi barang sampai dalam 2-4 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Jakarta ke Semua Kecamatan di Kota Cilegon

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Cibeber
Kota Tujuan
Kota Cilegon
Ongkos Kirim
Rp. 5.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 2-4 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Cilegon
Kota Tujuan
Kota Cilegon
Ongkos Kirim
Rp. 5.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 1-2 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Citangkil
Kota Tujuan
Kota Cilegon
Ongkos Kirim
Rp. 5.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 1-2 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Ciwandan
Kota Tujuan
Kota Cilegon
Ongkos Kirim
Rp. 5.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 1-2 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Jakarta
Kecamatan Tujuan
Gerogol
Kota Tujuan
Kota Cilegon
Ongkos Kirim
Rp. 5.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 1-2 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Jakarta

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Menyaksikkan Kejayaan Kesultanan Banten

Kesultanan Banten merupakan kesultanan yang besar dan berjaya di Banten dan pemekaran dari kesultanan Cirebon dan kesultanan Demak, sehingga seluruh aktivitas kesultanan di Banten tidak terlepas dari kesultanan asalnya yaitu Cirebon. Pada saat itu kesultanan tersebut sengaja melakukan ekspansi wilayah ke Pulau Jawa. Selama 3 abad lamanya Kesultanan Banten mampu bertahan hingga mencapai kejayaannya yang sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat Banten hingga saat ini.

Keberadaan kesultanan Banten telah banyak melakukan banyak hal untuk kemajuan Banten itu sendiri, salah satunya adalah penyatuan Banten dengan Sunda Kelapa yang dinilai menjadi lebih menguntungkan untuk kedua belah pihak. Selain itu, kesultanan Banten juga melakukan penguasaan ke Lampung dengan menikahi putri dari kerajaan di Lampung, kemudian penyebaran ajaran dari kesultanan Bantennya meluas di Lampung. Tidak hanya di Lampung, kesultanan Banten juga mulai merambah ke wilayah Bengkulu bahkan Sukadana.

Kesultanan Banten mengalami puncak kejayaan sejak tahun 1630-an berhasil menguasai beberapa wilayah, membuat kebijakan, bahkan memerintahkan untuk melawan sekutu penjajah. Kejayaan yang berlangsung selama setengah abad ternyata mulai terkikis karena adanya perang saudara. Berawal dari perang saudara yang dimanfaatkan oleh VOC kala itu, hingga terjadi penurunan dan penghapusan kesultanan Banten. Kemunduran kesultanan Banten tentu mempengaruhi wilayah-wilayah kekuasaanya, hingga dikabarkan juga bahwa lampung terlepas dari kesultanan Banten.

Pelabuhan Merak di Ujung Pulau Jawa

Jika di Jakarta ada Tanjung Priok sebagai pelabuhan yang dijadikan lalu lintas penumpang dan barang ke luar Pulau Jawa, maka Banten juga memiliki pelabuhan yang sangat berdampak terhadap aktivitas masyarakat, yakni Pelabuhan Merak. Pelabuhan Merak merupakan pelabuhan penyeberangan di Kota Cilegon, Provinsi Banten. Pelabuhan Merak juga berperan penting dalam menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Sumatera, sehingga pelabuhan ini sering menjadi tempat transportasi utama masyarakat menuju wilayah Sumatera.

Pelabuhan Merak melayani jumlah penumpang hingga 50 ribu penumpang setiap harinya. Kapal yang tersedia di Pelabuhan Merak berukuran minimal 5000 GT dengan kecepatan minimal 15 knot. Rata-rata durasi pelayaran yang diperlukan antara Merak - Bakauheni atau sebaliknya dengan feri reguler ini adalah sekitar 2 jam hingga 3 jam sedangkan feri cepat (eksekutif) ini adalah sekitar 1 jam hingga 2 jam (tergantung antrian feri di pelabuhan Meraknya).Tarif yang ditawarkan juga beragam tergantung golongan penumpang. Layanan Trawlpack juga salah satunya menggunakan pelabuhan Merak ini untuk membawa cargo dari pelanggan. 

Bukit Teletubbies di Cilegon

Biasanya mungkin Anda tahu lokasi Bukit Teletubbies itu adanya di Gunung Bromo, tidak perlu jauh-jauh ke sana, Anda juga bisa menikmati pemandangan Bukit Teletubbies di kawasan Suralaya, Pulomerak, Cilegon. Bukit ini bernama Bukit Kembang Kuning, sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata terdekat dari kawasan jabodetabek. Bukit ini masih asri dan segar di tengah-tengah industri yang berjamuran di kota Banten.

Apa yang bisa Anda lakukan di Bukit Teletubbies ini? Anda bisa melakukan aktivitas hiking bersama teman-teman Anda. Bukit ini sangat cocok untuk hiking, karena rute menuju puncak bukit cukup terjal naik ke atas, sehingga memacu adrenalin hiking Anda. Sesampai Anda di puncak bukit, Anda akan disuguhkan pemandangan area perkampungan yang indah yang berwarna hijau yang menyegarkan. 

Dikatakan sebagai Bukit Teletubbies karena bentuk bukitnya hampir mirip dengan bukit yang ada di film anak Teletubbies di Indonesia kala itu. Terlepas hal tersebut, Bukit Kembang Kuning juga memang memiliki daya tarik yang menarik, sehingga tidak heran jika banyak pelancong yang mendatangi bukit ini. Apakah Anda ingin mencobanya? 

Industri di Kota Cilegon

Cilegon disebut-sebut sebagai kota industri di Indonesia sama seperti Karawang, Bekasi, Surabaya, Pulogadung, dan Pasuruan. Industri di Kota Cilegon lebih berkonsentrasi pada industri kimia, sehingga ada 8 perusahaan kimia yang populer di Cilegon, diantaranya PT. Cilegon Fabricators, PT. Krakatau Steel, PT. Chandra Asri Petrochemical, PT. Permata Dunia Sukses Utama (PDSU), PT. Dover Chemical, PT. Standard Toyo Polymer (STATOMER), PT. Unggul Indah Cahaya, dan PT. Cerestar Flour Mills.

Pembangunan kawasan industri di Kota Cilegon, tentu menjadi salah satu faktor utama dalam mendorong pertumbuhan perekonomian daerah dan nasional. Dilansir dari kemenperin.go.id bahwa kinerja realisasi investasi di kawana Banten mencapai Rp 42,5 triliun pada 2015 dengan serapan tenaga kerja sebanyak 100.032 orang. Tentu hal tersebut menjadi bukti bahwa Banten termasuk didalamnya Cilegon memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Indonesia. 

Meskipun menjadi kota Industri dan memiliki dampak yang besar, namun tentu dalam pembangunan dan prosesnya harus memperhatikan kelestarian lingkungan. Perusahaan kawasan industri wajib menyediakan fasilitas utama, antara lain instalasi pengolahan air baku, instalasi pengolahan air limbah, saluran drainase, instalasi penerangan jalan, dan jaringan jalan. Dengan konsep pengelolaan lingkungan yang terpusat, diharapkan dapat meminimalisir dampak negatif yang ditimbulkan oleh aktivitas industri terkait kerusakan lingkungan.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
700 Vote