Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 8.000/kg
estimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Banjarmasin ke Semua Kecamatan di Kota Palembang

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Banjarmasin
Kecamatan Tujuan
Alang-Alang Lebar
Kota Tujuan
Kota Palembang
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Banjarmasin
Kecamatan Tujuan
Bukit Kecil
Kota Tujuan
Kota Palembang
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Banjarmasin
Kecamatan Tujuan
Gandus
Kota Tujuan
Kota Palembang
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Banjarmasin
Kecamatan Tujuan
Ilir Barat I
Kota Tujuan
Kota Palembang
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Banjarmasin
Kecamatan Tujuan
Ilir Barat II
Kota Tujuan
Kota Palembang
Ongkos Kirim
Rp. 8.000/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Banjarmasin

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Pelabuhan Palembang Jadi Urat Nadi Sumatera Selatan

Kota Palembang merupakan sebuah kota yang berada di Sumatera Selatan dan menurut letak geografisnya kota ini tersambung dengan aliran Sungai Musi yang bermuara ke Teluk Limau. Kota yang berada di daerah dengan kondisi geografis tersebut sangat membutuhkan akses transportasi, salah satunya yaitu pelabuhan.

Pelabuhan merupakan hal yang sangat penting sebagai pintu keluar masuknya orang maupun barang dari satu pulau hingga pulau lainnya. Selain itu, pelabuhan juga menjadi pendorong untuk berkembangnya aktivitas di sebuah kota sehingga fungsi dan potensi pelabuhan menjadi kian penting.

Pelabuhan Palembang atau Boom Baru terletak di sepanjang aliran Sungai Musi atau sekitar 108 kilometer dari muara sungai ke arah hulu. Pelabuhan ini diapit oleh dua muara anak sungai Musi yakni Sungai Lawang Kidul dan Sungai Blabak, merupakan pelabuhan sungai terbesar di wilayah Sumatera.

Pelabuhan Palembang atau dikenal dengan Boom Baru ini dibangun pada tahun 1924 saat era kepemimpinan kolonial Belanda. Pada zaman tersebut, Pelabuhan Boom Baru ini memiliki dermaga sepanjang 250 meter dengan kantor bea cukai yang posisinya terapung.

Sekarang, Pelabuhan Palembang merupakan pelabuhan sungai terbesar di Pulau Sumatera dan sekaligus menjadi tumpuan urat nadi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Selatan. 

Adapun kegiatan bongkar muat tersebut didominasi oleh barang curah kering dan petikemas. Selain itu juga menerima dan melayani barang dengan jenis kemasan yang lain. Pelabuhan ini juga memiliki terminal petikemas dengan peralatan yang modern guna mengantisipasi peningkatan arus komoditas di masa yang akan datang.

Berwisata ke Jembatan Ampera

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki destinasi wisata menarik yang beraneka ragam, termasuk Kota Palembang yang dikenal mempunyai beberapa tempat yang wajib untuk dikunjungi apabila sedang ke kota tersebut.

Kota Palembang banyak menyuguhkan tempat wisata menarik. Salah satunya adalah Jembatan Ampera. Belum lengkap rasanya jika ke Palembang, belum mampir ke ikon Kota Pempek tersebut. 

Jembatan Ampera terletak di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Seberang Ulu I yang merupakan ikon kebanggaan Kota Palembang. Jembatan ini sempat menjadi jembatan terpanjang di Asia Tenggara lantaran memiliki panjang lebih dari 1000 meter, lebar 22 meter, dan tinggi 63 meter.

Jembatan Ampera mengalami renovasi besar-besaran pada tahun 2018 dalam rangka menyambut gelaran Asian Games dengan dipasangi dua jam analog berukuran besar pada kedua menara, sehingga jembatan terlihat modern dan cantik.

Jika Anda berkunjung pada malam hari, Jembatan Ampera akan tampak semakin menakjubkan dengan lampu yang menghiasi sisi-sisi jembatan tersebut.

Lakuer, Produk Khas Palembang yang Mendunia

Indonesia sangat terkenal kekayaan akan budayanya. Hal itu terbukti dengan banyaknya kerajinan tangan di berbagai wilayah Indonesia. Kekayaan tersebut di antaranya disumbangkan oleh masyarakat Palembang. Kota ini, khususnya Sumatera Selatan membuat kerajinan lakuer.

Nama lakuer tersebut berasal dari bahasa Inggris yang berarti bahan damar yang dihasilkan oleh sejenis serangga bernama latin Laccifer Lacca. Untuk membuat kerajinan tangan tersebut bahan baku yang diperlukan adalah kayu mahoni, namun karena sulit ditemukan. Pengrajin banyak yang beralih ke kayu tembesu.

Kerajinan khas Kota Palembang ini sudah terbukti banyak diminati wisatawan asing. Dalam beberapa event besar seperti Asian Games 2018, kerajinan ini menjadi buruan para wisatawan lokal maupun asing untuk dijadikan oleh-oleh atau souvenir.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang usaha oleh-oleh tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Palembang tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo ke Palembang dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Banjarmasin ke Palembang dengan harga Rp 8000/kg dan minimal pengiriman 10 kg.

Perkembangan Ekonomi di Kota Palembang

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Palembang, gerak laju pertumbuhan ekonomi kota tersebut dalam kurun 2011 hingga 2019 mengalami banyak perkembangan yakni selalu berada di atas rata-rata. Namun, pada tahun 2020, laju pertumbuhan ekonomi kota tersebut kontraksi lebih dalam dibandingkan dengan rata-rata lantaran adanya pandemi Covid-19.

Sebagai kota industri dan perdagangan, perekonomian di Kota Palembang didominasi oleh empat lapangan usaha seperti industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, reparasi mobil dan sepeda motor, konstruksi, dan informasi dan komunikasi.

Dalam mengembangkan usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Trawlpack yaitu salah satu layanan dari Trawlbens yang cepat dan murah.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
650 Vote