Kami hadir Untuk Melayani Anda, Konsultasikan Pengiriman anda kepada kami !
Butuh Bantuan?

Cek Tarif

Bisa Kirim 10kg
Tarif Yang Harus Dibayar
Regular
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 6.000/kg
Estimasi Barang Sampai Dalam 2-3 hari Sejak Truk Berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.
Ongkir Murah 3000kg
Bisa Kirim 10kg
Ongkir Murah 3000kg

Tarif Pengiriman dari Banjarmasin ke Semua Kecamatan di Kota Palangka Raya

No
Kecamatan Tujuan
Ongkir
Estimasi
1.
Bukit Batu
Rp. 6.000/Kg
2-3 hari
2.
Jekan Raya
Rp. 6.000/Kg
2-3 hari
3.
Pahandut
Rp. 6.000/Kg
2-3 hari
4.
Rakumpit
Rp. 6.000/Kg
2-3 hari
5.
Sebangau
Rp. 6.000/Kg
2-3 hari

Trawlbens Terdekat Banjarmasin

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah
Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%
Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens
Layanan Door to Door Atau Pickup

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman
Customer Service 24 Jam

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens
Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Berlangganan Corporate Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Turn Off Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

ikeainformascandiapgnsteinpsn

Minim Terjadi Gempa di Palangkaraya 

Indonesia sebagai negara yang berada pada pertemuan 3 lempengan bumi yaitu lempeng Pasifik, lempeng Eurasia, dan Lempeng Indo-Australia, sehingga jika ada pergeseran dari ketiga lempeng tersebut maka Indonesia akan ditimpa gempa. Selain itu juga karena Indonesia dikelilingi oleh samudra besar. Namun, ternyata ada suatu daerah yang memiliki potensi yang kecil terjadinya gempa, salah satunya adalah Palangkaraya.

Palangkaraya disebut-sebut sebagai kota minim akan terjadinya gempa bumi, hal tersebut dikarenakan letak Kota Palangkaraya yang jauh dari batas lempeng. Itu pula yang jadi alasan masyarakat Palangka Raya tidak pernah ada yang membangun bangunan anti-gempa. Hal tersebut diperkuat juga dengan pernyataan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Berkenaan dengan informasi tersebut, maka Palangkaraya pernah menjadi nominasi Kota yang akan dijadikan sebagai Ibu Kota Negara (IKN). Bahkan dilansir dari detik.com menerangkan bahwa Palangkaraya memperoleh persentase paling banyak dengan 49%, Samarinda/Balikpapan 21%, dan Mamuju 6%, dan wilayah lain-lain 24%, 

Mencicipi Keripik Kelakai Khas Palangkaraya

Olahan dari buah-buahan dan sayuran yang digoreng kering menjadi salah satu makanan favorite orang Indonesia. Rasa yang gurih dan sensasi kriuknya menjadi keunikan tersendiri saat menikmati keripik. Tidak jarang keripik ini juga dijadikan sebagai oleh-oleh khas dari suatu daerah, salah satunya adalah Keripik Kelakai dari Palangkaraya.

Keripik Kelakai menjadi oleh-oleh populer khas Palangkaraya yang bisa Anda bawa pulang ke kota asal. Sama seperti keripik pada umumnya, keripik ini juga berbahan dasar dari tanaman. Kelakai merupakan tanaman khas asli Kalimantan Tengah yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Itu mengartikan bahwa jika Anda memakan Keripik Kelakai maka Anda tidak perlu khawatir akan berdampak buruk pada Anda, justru sebaliknya. 

Kelakai menjadi bahan utama dalam membuat beberapa olahan khas Palangkaraya sehingga bisa menjadi cemilan lezat yang bisa kita nikmati setiap hari. Hingga saat ini tanaman Kelakai dikembangkan menjadi cemilan yang berbentuk keripik. Keripik Kelakai ini bisa Anda jumpai di toko oleh-oleh makanan khas Palangkaraya atau Kalimantan Tengah.

Suku Dayak Ngaju di Palangkaraya

Setiap daerah memiliki suku aslinya masing-masing sebelum terakulturasi dari suku-suku dari luar. Palangkaraya yang berada di Kalimantan Tengah memiliki suku yang asli yaitu Suku Dayak Ngaju, yang mendominasi Kota Palangkaraya.

Suku ngaju merupakan sub etnis dayak terbesar di Kalimantan tengah yang tersebar di Kota Palangka Raya, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Pulang Pisau, dan di kabupaten lainnya di seluruh wilayah kalimantan tengah. Asal kata ‘Ngaju’ yang berarti udik atau hulu. Oleh karena ini Suku Ngaju kebanyakan tinggal dii daerah aliran sungai.

Orang-orang dari Suku Dayak memiliki karakter yang bersahabat dengan alam dan terbiasa dengan tempaan alam yang tidak terduga. Orang Dayak juga membentuk sebuah karakter waspada, tidak mampu berpura-pura dan apa adanya. Terhadap orang asing, orang Dayak biasanya tidak begitu saja percaya. Namun jika sudah percaya, mereka akan sangat terbuka dan bersahabat.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens

Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.