Butuh Bantuan?

Ekspedisi Bandung Tasikmalaya
Ongkir Murah Rp5.000/Kg Min.
Kirim 10Kg Door to Door

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo dari Bandung ke Tasikmalaya Jawa via null.
TrawLpack: jasa ekspedisi pengiriman barang cargo

Barang Apa yang Bisa Dikirim Oleh Ekspedisi Bandung Tasikmalaya dari TrawLbens?

Alat Industri

Alat Industri

Kirim berbagai barang untuk kebutuhan industri, dengan layanan TrawLpack.
Produk Konveksi

Produk Konveksi

Kirim pakaian jadi dalam jumlah banyak (bal balan) dengan hanya minimal 10 kg.
Otomotif & Spare Parts

Otomotif & Spare Parts

Pengiriman kendaraan bermotor dan suku cadangnya.
Elektronik & Alat Berat

Elektronik & Alat Berat

Pengiriman seperangkat alat kegiatan operasional dengan mudah disini.
TrawLpack IconTrawLpack Icon
Kenapa Menggunakan TrawLpack?

Kenapa Menggunakan TrawLpack?

Checklist Icon
Kirim Minimal Hanya 10 Kg
Checklist Icon
Ongkir Termurah Mulai 3.000/Kg
Checklist Icon
Menyediakan Layanan Door to Door
Checklist Icon
Jangkauan Terluas di Indonesia
Checklist Icon
Jaminan Barang Aman Sampai Tujuan
Checklist Icon
Pengiriman Barang via 1 Aplikasi

Kelebihan Aplikasi TrawLbens

Kelebihan Aplikasi TrawLbens
Cek Ongkir dan Resi via Aplikasi
Kelebihan Aplikasi TrawLbens
Proses Order Mudah
Kelebihan Aplikasi TrawLbens
Tracking Barang Realtime
Kelebihan Aplikasi TrawLbens
Pembayaran Secara Online
Download di Google Play, TrawLbens: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi TerlengkapDownload di App Store, TrawLbens: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Kelebihan Aplikasi TrawLbens
maps

Kenapa Harus Pilih TrawLbens?

Checklist Icon
Startup aplikasi kargo dalam negeri
Checklist Icon
Cabang agen tersedia di 25+ kota besar Indonesia
Checklist Icon
Ongkir lebih murah
Checklist Icon
Payment mudah
Checklist Icon
Dukungan customer service
Checklist Icon
Bisa order via web dan aplikasi
Checklist Icon
Memiliki ribuan armada
Checklist Icon
Satu aplikasi untuk semua pengiriman

Mulai Kirim Dalam 3 Langkah Mudah

  • Download
    Tersedia di App Store dan Playstore
  • Daftar Mudah
    Pendaftaran mencantumkan nomor HP
  • Mulai Order
    Mulai kirim barang ke tujuan

Apa Yang Customer Kami Katakan?

Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya

Nasi Tutug Oncom sangat cocok dimakan dengan aneka gorengan hangat akan menambah kenikmatan. Harga Nasi Tutug juga relatif murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5 ribuan sampai yang paling mahal itu bisa Rp 15 ribuan dengan tambahan menu yang juga banyak. Saking murahnya, saat kondisi keuangan Anda sedang tidak baik-baik saja, Anda tetap bisa menikmati Nasi Tutug ini. 

Sama seperti Nasi Tutug Oncom yang harganya murah, layanan Trawlbens juga menawarkan harga murah untuk pengiriman paket kecil bahkan cargo ke seluruh daerah, termasuk Tasikmalaya. Namun, layanan Trawlpack tidak dapat mengirim jenis makanan instan atau cepat saji, namun Anda dapat mengirim makanan ringan yang memiliki ketahan hingga 1-3 bulan. 

Perjalanan Bandung Tasikmalaya yang Asyik dan Singkat 

Melalui jalur darat atau kendaraan roda dua maupun empat hanya 3 jam-an saya untuk sampai ke Tasikmalaya. Tentunya bagi warga Bandung, jarak ke Tasikmalaya sangatlah dekat dan bisa ditempuh dengan berbagai kondisi. ​Sehingga memudahkan setiap orang melakukan perjalanan ke Tasikmalaya, hal ini juga memudahkan Trawlbens dalam melakukan ekspedisi Bandung Tasikmalaya. 

Di perjalanan Anda ke Tasikmalaya, Anda akan melihat pemandangan alam yang dapat meredamkan kebisingan dari kota-kota Metropolitan yang tidak ada di sana. Sehingga Anda tidak akan bosan menikmati perjalanan Bandung Jakarta. 

Sebagaimana perjalanan Anda ke Tasikmalaya yang menyenangkan, maka untuk urusan pengiriman barang yang mungkin dengan muatan besar, Anda dapat menggunakan layanan Trawlpack dari Trawlbens. Di Bandung sudah tersedia outlet Trawlbens yang bisa Anda kunjungi untuk drop barang Anda, atau Anda juga dapat menggunakan layanan antar jemput barang Anda. Melalui Trawlpack, barang yang dikirimkan ke Tasikmalaya akan sampai dengan cepat dan mudah, mengingat memang jarak Bandung Tasikmalaya itu sangat dekat. segera gunakan jasa ekspedisi Bandung Tasikmalaya terhemat dari TrawLbens.

Batik Priangan Asli Kota Tasikmalaya

Ternyata Tasikmalaya memiliki jenis batik khas yang bisa Anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga dan rekan Anda. Beberapa batik memiliki filosofi tertentu misalnya adanya perbedaan kasta untuk pemaknaan motif tertentu, namun batik Tasik justru mengenalkan bahwa tidak ada perbedaan kasta, sehingga batik Priangan dapat digunakan oleh siapa saja. Nilai positif ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan kasta sosial masyarakat. dengan adanya jasa ekspedisi Bandung Tasikmalaya bisa menjadi pilihan Anda warga bandung dalam mendistribusikan bahan pembuatan batik priangan.

Pada batik Solo atau Yogyakarta mungkin Anda bisa mengetahuinya, bahwa setiap motif memiliki filosofi tertentu yang biasanya bisa digunakan di keluarga keraton saja untuk menjaga kehormatannya. Maka, Batik Tasik justru terkesan kesan yang berbeda seperti keceriaan dan keterbukaan yang merupakan ciri khas orang Sunda pada umumnya.

Tasikmalaya tempat Penjualan Perabotan Rumah Tangga 

Anda dapat mencari perlengkapan rumah di toko-toko atau perusahaan mebel di Tasikmalaya. Wilayah Tasikmalaya memiliki produk kayu tisuk yang juga dijadikan sebagai bahan utama pembuatan mebel. Serat kayu Tisuk termasuk pada karakteristik halus dan dari serutannya memiliki sedikit bulu. Dua karakter ini menjadikan kayu Tisuk mudah dibentuk dan dibuat untuk perabot apapun. 

Meskipun menggunakan kayu Tisuk namun perabot mebel Tasikmalaya memiliki kualitas yang tidak kalah dengan mebel kayu jati. Apakah Anda pernah melihat atau memiliki produk mebel dari Tasik? Berikut produk yang dihasilkan mebel Tasikmalaya seperti lemari, meja, rak, kursi, dan diswar. Salah satu perusahaan di Singapura juga pernah mengakui kualitas dari mebel Tasikmalaya. hadirnya ekspedisi Bandung Tasikmalaya, bisa menjadi opsi untuk warga tasikmalaya mendistribusikan hasil produk mereka.

Hari ini perkembangan usaha mebel di Tasikmalaya ternyata mengalami pengurangan, hal ini dilihat dari jumlah pengrajin yang semakin berkurang. Beberapa hal yang menjadi penyebabnya diantaranya yaitu jumlah pasokan kayu yang juga semakin sedikit, pengeluaran biaya transportasi, sampai pada kompetitor yang semakin memiliki kualitas yang beragam.