Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 14.500/kg
estimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Bandung ke Semua Kecamatan di Kota Tanjung Pinang

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Bukit Bestari
Kota Tujuan
Kota Tanjung Pinang
Ongkos Kirim
Rp. 14.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Tanjung Pinang Barat
Kota Tujuan
Kota Tanjung Pinang
Ongkos Kirim
Rp. 14.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Tanjung Pinang Kota
Kota Tujuan
Kota Tanjung Pinang
Ongkos Kirim
Rp. 14.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Tanjung Pinang Timur
Kota Tujuan
Kota Tanjung Pinang
Ongkos Kirim
Rp. 14.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 10-12 hari sejak kapal berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Bandung

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Potensi di Sektor Pariwisata di Tanjung Pinang 

Tanjung Pinang memiliki potensi besar juga untuk terus dikembangkan. Dilansir dari kepri, antaranews.com menerangkan bahwa ada tiga potensi besar yang bisa dikembang dari Tanjungpinang yaitu sektor pendidikan, pariwisata, dan jasa. Tiga potensi tersebut bisa dijadikan sebagai warisan budaya Indonesia, sehingga dapat dikenalkan dalam skala nasional maupun internasional.

Dalam sektor pariwisata, keberadaan pulau-pulau dan tempat sejarah yang ada di Tanjung Pinang dapat dioptimalkan seperti Pulau Penyengat, Kota Rebah, Peninggalan Sejarah seperti Masjid  Raya Sultan Riau, dan tempat lainnya sebagai destinasi unggulan Tanjungpinang. Kemudian lakukan optimasi dalam transportasi menuju tempat tersebut, agar wisatawan tidak kesulitan dan merasa nyaman.

Dalam sektor pendidikan, Tanjungpinang juga dapat melengkapi sarana dan prasarana pendidikan yang ada di sana. Pendidikan tentu menjadi investasi besar yang sangat potensial untuk kota Tanjungpinang, akan lahir orang-orang hebat dari Tanjungpinang yang dapat membesarkan kotanya sendiri. Kemudian tambahkan juga jumlah tenaga profesional di lembaga pendidikan, sehingga siswa di Tanjungpinang mendapatkan ilmu yang terbaru, terbuka, dan bermanfaat.

Sektor Pembangunan Perekonomian Kota Tanjung Pinang

Pertumbuhan perdagangan yang berperan penting dalam perekonomian, hal tersebut didukung dengan lokasi Tanjung Pinang yang berada di antara timur dan barat, antara Samudera Hindia dan Laut Cina Selatan. Sektor perdagangan serta usaha hotel dan kuliner ternyata memberikan kontribusi yang paling besar terhadap pembangunan perekonomian daerah Tanjung Pinang. 

Dalam sejarahnya, ternyata Tanjung Pinang dulu dijadikan sebagai daerah penyangga dari Kerajaan Banten yang merupakan pusat perdagangan dan pelayaran. Selain oleh Kerajaan Banten, hal yang sama juga dilakukan oleh Belanda untuk menyaingi Singapura kala itu. Mereka melihat potensi luar biasa yang dimiliki Tanjung Pinang melalui letak geografisnya. Secara geografis kota Tanjung Pinang merupakan kawasan strategis karena posisi silang perdagangan dan pelayaran dunia. 

Perdagangan bagi kota Tanjung Pinang sudah menjadi sebuah kebutuhan, karena Tanjung Pinang memiliki tanah kota yang dikenal dengan Kota Bestari berjenis Podsolik merah kuning.  Podsolik merah kuning adalah tanah masam yang memiliki tekstur pasir berlempung. Bagi masyarakat Tanjung Pinang, jenis tanah ini akan dijadikan untuk proses bercocok tanam bagi para petani yang dibarengi dengan optimasi pemberian pupuk yang tepat. 

Pusat Budaya Melayu di Tanjung Pinang

Tanjung pinang semakin terkenal sejak masa Kerajaan Johor dulu pada masa Sultan Abdul Jalil Syah. Saat itu atas perintah sultan, ada banyak perdagangan yang masuk ke Pulau Bintan, sehingga Tanjungpinang menjadi kawasan penyangga dan pintu masuk perdagangan Riau.

Berawal dari hanya melakukan perdagangan di masa Sultan Abdul Jalil Syah di Kepulauan Riau menjadikan banyak sekali nilai-nilai dari budaya  Melayu yang tumbuh dan berkembang di Tanjungpinang. 

Bahasa yang paling banyak digunakan masyarakat di Tanjungpinang adalah Bahasa Melayu klasik. Bahasa Melayu ini hampir sama dengan bahasa Melayu yang digunakan di Singapura. Tidak hanya suku Melayu, suku Bunga, Jawa, dan Tionghoa juga ada di kota Tanjungpinang. Meskipun demikian tidak pernah ada ketegangan antar etnis di Tanjungpinang karena suku Melayu sebagai suku yang dominan memiliki sikap yang toleran terhadap perbedaan di masyarakat. 

Destinasi Pulau Penyengat di Tanjung Pinang

Jika Anda berkunjung ke Kepulauan Riau, jangan lewatkan untuk berwisata ke Pulau Penyengat yang berada di Tanjungpinang. Pulau Penyengat berjarak 2 km saja dari pusat kota. Untuk sampai ke Pulau Penyengat Anda menggunakan speedboat atau yang lebih dikenal dengan Pompong dengan waktu tempuh 15 menit saja. Berbeda dengan wisata pulau pada umumnya, Pulau Penyengat meninggalkan banyak sejarah dari kerajaan Riau-Lingga. Sehingga dari Pulau Penyengat Anda tidak hanya mendapatkan kesegaran air laut, namun juga nilai sejarah dan budayanya.

Peninggalan yang ada di Pulau Penyengat diantaranya Masjid Raya Sultan Riau yang konon terbuat dari cangkang telur, makam-makam para raja dan pahlawan nasional, kompleks istana dan benteng pertahanan di Bukit Kursi. Pada tahun 1995, Pulau Penyengat pernah menjadi salah satu kandidat Situs Warisan Dunia UNESCO.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
600 Vote