Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 7.500/kg
estimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Bandung ke Semua Kecamatan di Kota Pekanbaru

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Bukit Raya
Kota Tujuan
Kota Pekanbaru
Ongkos Kirim
Rp. 7.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Lima Puluh
Kota Tujuan
Kota Pekanbaru
Ongkos Kirim
Rp. 7.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Marpoyan Damai
Kota Tujuan
Kota Pekanbaru
Ongkos Kirim
Rp. 7.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Payung Sekaki
Kota Tujuan
Kota Pekanbaru
Ongkos Kirim
Rp. 7.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Pekanbaru Kota
Kota Tujuan
Kota Pekanbaru
Ongkos Kirim
Rp. 7.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 6-8 hari sejak truk berangkat
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Bandung

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Cek Tarif Kirim Paket Batik Corak Riau

Halo Batikers, jika Anda adalah kolektor Batik maka jangan lewatkan untuk punya juga Batik Corak khas Riau. Bagi Indonesia, Batik sudah menjadi warisan budaya yang fiks dicintai oleh kebanyakan orang Indonesia. Corak dan Motif batik selalu berhasil memukau para pengguna dan yang melihatnya. Rasa tidak ada orang Indonesia yang tidak memiliki batik. Bahkan dalam pendidikan instansi pemerintahan, batik menjadi salah satu pakaian wajib yang dikenakan. 

Kemunculan Batik Riau tidak terlepas dari sejarah Kerajaan Daik Lingga pada zaman Melayu Kuno dulu. Keunikkan Batik Riau dibuat menggunakan pewarna perak atau perunggu, bukan lilin pada umumnya. Bahan Batik Riau juga menggunakan kain halus seperti sutra. Namun dalam perkembangannya, pewarna perak dan perunggu dialihkan dengan kain telapuk atau bunga prada.

Motif Batik Riau didominasi menggunakan warna kalem dan lembut dengan gambar tumbuhan. Motif tumbuhan diantaranya motif bunga tanjung, bunga cempaka, bunga kesumop, bunga matahari, dan lain sebagainya. Untuk harga Batik Riau sendiri memang cukup mahal dengan dibanderol sekitar Rp 200 ribuan untuk satu batik. Jika Anda ingin memiliki batik Batik, Anda juga bisa membeli atau menjualnya ke pelanggan Anda. Ayo Cek Tarif Kirim Paket Batik Riau Anda di jasa pengiriman terdekat yang ada di Pekanbaru melalui layanan Trawlbens.

Ekspedisi Hasil Produksi Kelapa Sawit Riau

Komoditas Pertanian di Provinsi Riau memiliki peran penting dalam pertumbuhan perekonomian daerah salah satunya produksi kelapa sawit hingga diminati oleh pasar dunia. Berdasarkan dari Kementan diberitakan bahwa Provinsi Riau bisa memproduksi kelapa sawit hingga 8.605,65 ton per tahunnya dengan luas mencapai 2.430, 51 ha. 

Hasil produksi kelapa sawit juga dikirimkan secara ekspor ke sejumlah negara tujuan diantaranya Jepang, China, Thailand, Korea Selatan, Brazil dan Ukraina. Gencaran ekspor komoditas pertanian sebagai usaha untuk mendorong neraca perdagangan dengan ekspor non migas. Tidak hanya kelapa sawit yang memiliki tingkat produktivitas yang tinggi, namun produk turunannya juga seperti nenas sirup, kelapa parut, santan kelapa mencapai angka milyaran setiap tahunnya.

Salah satu upaya menjaga kualitas hasil produk pertanian, maka Badan Karantina Nasional terus meningkatkan pengawasan dan perlindungan produk. Dalam akselerasi ekspor dilakukan peningkatan kualitas layanan publik, sertifikasi manajemen mutu laboratorium ISO/IEC 17025-2017, penerapan sistem manajemen anti penyuapan dan pembinaan perusahaan eksportir dengan program Agro Gemilang. 

Tingginya produktivitas Kelapa Sawit membuat Provinsi Riau pada akhirnya melakukan pemasaran dan pengiriman Cabai ke wilayah luar provinsi. Ekspedisi hasil produksi kelapa sawit di kirim ke sejumlah daerah lokal Riau hingga luar Pekanbaru. 

Menikmati Sore di Taman Kota Pekanbaru

Melalui program Green City dari pemerintahan pusat, maka sejumlah kota membuat fasilitas umum dengan tata Ruang Terbuka Hijau (RTH). Salah satunya Taman Kota yang ada di Pekanbaru. Taman kota menjadi tempat untuk beristirahat warga Pekanbaru sambil melepas penat pekerjaan. Banyak juga keluarga yang datang untuk bersantai dan berolahraga bersama anak-anak mereka.

Taman Kota Pekanbaru terletak di Pusat Ibukota dan di samping Hotel Aryaduta, sehingga nyaris selalu ramai pengunjung. Udara yang sejuk dan segar akan menemani waktu sore Anda saat berada di taman. Tidak hanya suasana yang nyaman, namun Anda juga dapat menikmati kuliner dari pedagang yang berjajar di sepanjang jalan Taman Kota Pekanbaru.

Di lokasi taman, ada kolam yang cukup luas menambah kelengkapan dari taman. Anda tidak perlu khawatir untuk kebutuhan Anda, seperti shalat dan buang hajat. Fasilitas Taman Kota Pekanbaru juga dilengkapi dengan mushola dan toilet umum yang memadai. Jadi, jika Anda berada di Pekanbaru, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Kota ini ya.

Berfoto di Bukit Kapur Air Hitam yang Instagramable Banget

Seringkali Anda mengunjungi tempat wisata dengan satu tujuan unik, yaitu berfoto selfie di tempat tersebut. Ada banyak alasan bagi Anda mengapa Anda perlu mengabadikan momen di destinasi tersebut, mungkin karena lucu, mewah, bernilai sejarah, dan keunikan lainnya. Terlebih saat ini media sosial menjadi tempat untuk mengekspresikan kegiatan Anda. 

Jika demikian, maka Anda wajib berkunjung ke Bukit Kapur Air Hitam yang ada di Pekanbaru, Riau. Sesuai dengan namanya, icon unik dari destinasi ini yaitu perbukitan kapur yang terbentuk dari bekas aktivitas pertambangan. Entah bagaimana caranya, justru bekas kapur tersebut justru menciptakan ukiran dan warna seni yang menarik. Konon katanya, bukit kapur ini disebut-sebut mirip dengan Grand Canyon di Amerika. 

Indahnya bentuk bukit kapur menjadi tempat yang cocok banget untuk berfoto selfie, pokoknya instagramable banget. Seperti sebuah labirin, Bukit Kapur Air Hitam menawarkan sela-sela yang bisa dimasuki oleh banyak orang. Dari sela tersebut, pengunjung dapat berbelok, dan menemukan jalan tersendiri untuk menyusuri Bukit Kapur.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
600 Vote