Cek Tarif

Tarif Yang Harus Dibayar
Cek Tarif Trawlpack | Trawlbens Indonesia
Rp. 9.500/kg
estimasi barang sampai dalam 3-4 hari
* Tidak termasuk packing, asuransi dan PPN.

Tarif Pengiriman dari Bandung ke Semua Kecamatan di Kota Mataram

Kota Asal
Kecamatan Tujuan
Kota Tujuan
Ongkos Kirim
Estimasi
Min Kirim
Aksi
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Ampenan
Kota Tujuan
Kota Mataram
Ongkos Kirim
Rp. 9.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 3-4 hari
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Cakranegara
Kota Tujuan
Kota Mataram
Ongkos Kirim
Rp. 9.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 3-4 hari
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Mataram
Kota Tujuan
Kota Mataram
Ongkos Kirim
Rp. 9.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 3-4 hari
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Sandubaya (Sandujaya)
Kota Tujuan
Kota Mataram
Ongkos Kirim
Rp. 9.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 3-4 hari
Min Kirim
10 kg
Kota Asal
Bandung
Kecamatan Tujuan
Sekarbela
Kota Tujuan
Kota Mataram
Ongkos Kirim
Rp. 9.500/Kg
Estimasi
Cek Estimasiestimasi barang sampai dalam 3-4 hari
Min Kirim
10 kg

Trawlbens Terdekat Bandung

Trawlbens ada disekitar anda untuk membantu pengiriman barang anda

Kenapa Harus Pakai Trawlpack?

Bisa Kirim 10 Kg Dengan Harga Kargo

Minimum pengiriman hanya 10 kg dengan jaminan harga termurah

Lebih Murah Dengan Tarif Kubikasi

Pengiriman barang dengan jumlah besar akan menurunkan biaya pengiriman hingga 50%

Atur Pengiriman Dalam Satu Aplikasi

Proses order, lacak pengiriman, dan sistem pembayaran bisa dilakukan dengan mudah melalui Aplikasi Pengiriman Trawlbens

Layanan Door to Door Atau Pickup

Trawlbens melayani jemput antar barang langsung ke rumah tanpa minimum pengiriman

Customer Service 24 Jam

Customer service selalu siap selama 24 jam non-stop untuk mmebantu anda dalam mengatasi semua kendala dalam pengiriman Trawlbens

Jangkauan Pengiriman Terluas Ke Wilayah Indonesia

Mitra Trawlbens yang tersebar di kota besar di Indonesia dapat menjangkau pengiriman hingga tingkat kecamatan dan kelurahan

Yuk Berlangganan Sekarang!

Kirim barang dengan sistem pelayanan dan pengiriman lebih nyaman, pembayarannya pun fleksibel dengan cara pay later atau TOP (Term of Payment).

Testimoni Customer Trawlbens

Terpercaya Oleh Brand

Melihat Wajah Baru Taman Sangkareang

Kota Medan merupakan Ibu kota dari Provinsi Sumatera Utara. Diketahui bahwa setiap kota di Indonesia memiliki landmark atau ikon-ikon kota masing-masing, tak terkecuali di Kota Medan.

Kota Medan memiliki beberapa landmark yang megah dan ikonik. Mulai dari ruang publik, tugu, infrastruktur yang modern, hingga bangunan bersejarah yang memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah Titi Gantung.

Berwisata ke Pantai Cemare

Indonesia adalah negara yang tidak pernah kehabisan destinasi wisata indah di seluruh wilayahnya, termasuk Kota Medan. Kota ini memiliki beberapa ikon kota yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Cemare.

Pantai Cemare merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki panorama cantik di Kota Mataram dengan menyuguhkan pasir putih dan air laut yang jernih akan memanjakan mata para wisatawan yang datang ke tempat ini.

Di pantai ini, Anda bisa menenangkan pikiran dan menikmati suasana terbaik yang ditawarkan oleh Pantai Cemare. Selain itu, Anda bisa melakukan banyak aktivitas menarik bersama keluarga ataupun kerabat saat berwisata ke pantai di NTB ini.

Adapun lokasi dari Pantai Cemare berada di Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Para wisatawan bisa mengakses pantai ini dengan kendaraan pribadi dan pantai ini juga dibuka selama 24 jam.

Cek Tarif Kirim Madu Sumbawa

Kota Mataram merupakan sebuah wilayah yang terkenal dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Selain memiliki berbagai objek wisata yang banyak, Mataram juga memiliki kuliner yang khas dan sangat wajib untuk dibawa pulang ke kota asal. Salah satunya adalah Madu Sumbawa.

Madu ini sebenarnya berasal dari Pulau Sumbawa, diketahui bahwa pulau ini berada di sebelah timur dari Kota Mataram yang dikenal sebagai daerah penghasil madu terbaik di Indonesia. Madu ini memiliki dua jenis yakni madu berwarna kuning kecoklatan dan madu putih.

Selain itu, madu ini diyakini cukup berkhasiat untuk dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Meskipun berasal dari Sumbawa, madu ini banyak diperjualbelikan di Pulau Lombok. Madu Sumbawa banyak dicari oleh para wisatawan karena memiliki banyak khasiat dan rasanya yang enak.

Jika Anda berminat untuk membeli madu ini, beberapa toko oleh-oleh di Lombok menjualnya dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 85 ribu per botol dengan ukuran 450 mililiter madu putih.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang pelaku usaha tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Mataram tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo ke Mataram dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Trawlpack Anda dapat mengirimkan barang dari Bandung ke Mataram dengan harga Rp 9500/kg dan minimal pengiriman 10 kg.

Trawlpack merupakan salah satu layanan dari Trawlbens Indonesia. Trawlbens melayani berbagai jenis pengiriman seperti jasa pengiriman barang, pengiriman kargo, hingga pengiriman motor ke seluruh wilayah Indonesia.

Perkembangan Kesejahteraan Masyarakat Kota Mataram

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Mataram, menyatakan bahwa pembangunan manusia di kota ini dalam satu dekade terakhir mengalami peningkatan.

Diketahui bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Mataram tahun 2011 tercatat sebesar 67,09 persen, meningkat menjadi 79,14 di tahun 2021. Jika dibandingkan dengan kabupaten atau kota di Nusa Tenggara Barat, IPM Kota Mataram berada di peringkat yang paling tinggi.

Pada sektor tenaga kerja, penduduk Kota Mataram bekerja di sektor perdagangan, restoran, dan hotel yakni sebanyak 48,56 persen dari penduduk kota tersebut. Kemudian, terdapat sektor pengangkutan dan komunikasi dengan 21,51 persen.

Selain itu, terdapat tingkat pengangguran terbuka di Kota Mataram pada tahun 2020 merupakan angka yang tertinggi di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dari 10 kabupaten/kota di NTB, tingkat pengangguran terbuka kota ini tercatat sebesar 6,83 persen.

Sedangkan, Adapun penduduk miskin di Kota Mataram merupakan yang terendah kedua di Nusa Tenggara Barat setelah Kota Bima. Angka kemiskinan di Kota Bima tercatat sebesar 8,35 persen.

Terimakasih Telah Berkunjung Di Website Trawlbens
Kepuasan Anda merupakan Prioritas Trawlbens dan jangan lupa Cek Ongkir dan Cek Tarif pengiriman Kargo ke Seluruh wilayah indonesia dijamin ongkir Termurah dan Terpercaya.
600 Vote