Butuh Bantuan?
20 November 2023 | Sewa Truk

Inilah Spesifikasi Truk Fuso Super Great

By Media Trawlbens
Inilah Spesifikasi Truk Fuso Super Great

Anda mungkin sudah akrab dengan istilah "Fuso" dalam kehidupan sehari-hari. Sebagian besar dari kita bahkan sering merujuk pada truk secara umum dengan sebutan "Fuso". Namun, penting untuk diingat bahwa interpretasi tersebut sebenarnya tidak akurat. Fuso sebetulnya merupakan salah satu jenis truk yang diproduksi oleh Mitsubishi, khususnya diarahkan untuk keperluan transportasi barang dalam skala besar.

Truk Fuso ini kerap dimanfaatkan sebagai sarana pengangkutan barang dan material bangunan yang sering disewakan oleh penggunanya. Jika Anda berencana untuk menyewa truk ini, mengetahui spesifikasi Fuso Super Great sangatlah penting. Pada kesempatan ini, Troben, sebuah layanan cargo dan sewa truk yang memiliki pengalaman yang tinggi, akan memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Penasaran dengan spesifikasi truk Fuso ini? Jangan lewatkan penjelasan hingga akhir!

Mengenal Spesifikasi Truk Fuso Super Great

Mitsubishi Fuso Super Great adalah truk kelas berat yang menawarkan kombinasi unggul antara kekuatan, efisiensi, dan kenyamanan. Dengan mesin bertenaga tinggi, truk ini dirancang untuk menangani tugas-tugas berat dan memberikan performa yang handal. Mesin yang digunakan pada Fuso Super Great dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi.

Truk ini memiliki konfigurasi 6x4, yang berarti memiliki enam roda dengan empat roda penggerak, memberikan stabilitas dan traksi yang optimal, terutama saat mengangkut beban berat. Sistem suspensi yang dirancang dengan baik memberikan kenyamanan dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, sehingga pengemudi dan muatan tetap stabil.

Kabin Fuso Super Great didesain dengan fokus pada kenyamanan pengemudi. Interior yang luas dan ergonomis dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti sistem audio dan kontrol yang mudah diakses. Kabin juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, termasuk sistem pengereman canggih dan kontrol traksi untuk menjaga keselamatan selama perjalanan.

Dalam hal kapasitas muatan, Fuso Super Great dapat menangani beban berat dengan baik. Kapasitas muatan truk ini bervariasi tergantung pada model dan konfigurasi tertentu, namun secara umum dapat mencapai beberapa puluh ton. Tangki bahan bakar yang cukup besar juga memungkinkan truk ini untuk menjelajah jarak jauh tanpa perlu sering mengisi ulang.

Dengan kombinasi daya, kenyamanan, dan kapasitas muatan yang luar biasa, Mitsubishi Fuso Super Great menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang membutuhkan truk kelas berat yang handal dan efisien untuk mengatasi tugas-tugas transportasi berat dan jarak jauh.

Mesin

Daya Mesin: 394 PS

Tipe Mesin: Diesel

Teknologi Mesin: OM470

Bahan Bakar: solar 400 liter

Konfigurasi Chassis

Konfigurasi Roda: 6x4

Jumlah Roda: 6

Jumlah Roda Penggerak: 4

Sistem Suspensi 

Performa: 111

Kemampuan Offroad: Tidak

Sistem Pengereman: Full air, Dual Circuit , Wedge Type with auto-slack adjust,

Anti-lock brake system (ABS) , Anti-slip regulation (ASR),

Kontrol Traksi: Ya

Daya Tahan Terhadap Beban Berat: Tinggi

Kabin: ergonomis

Tipe Kabin

Interior: Luas dan Ergonomis

Fitur Modern: Sistem Audio, Kontrol Mudah Diakses

Fitur Keamanan: auto lock

Kapasitas Muatan

Kapasitas Muatan Maksimal: 24,000 Kg

Tipe Bodinya: FV70 KM2 DAA ( 6 x 4 )

Tangki Bahan Bakar

Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 400 liter

Jarak Tempuh Per Tangki: 60

Dimensi

Panjang Total: 7,640

Lebar Total: 2,490

Tinggi Total: 3,200

Berapa HP Fuso Super Great?

Horsepower, atau daya kuda (HP), adalah satuan pengukuran untuk daya atau tenaga yang digunakan untuk mengukur kekuatan mesin atau mesin penggerak.

Satu daya kuda setara dengan sekitar 745.7 watt dalam sistem metrik, dan sering digunakan untuk mengukur daya mesin kendaraan seperti mobil, truk, atau sepeda motor. Dalam konteks kendaraan bermotor, horse power menggambarkan seberapa efisien mesin dalam menghasilkan tenaga untuk menggerakkan kendaraan. Semakin tinggi horse power, semakin besar daya yang dihasilkan oleh mesin, yang dapat mempengaruhi performa kendaraan dalam hal kecepatan dan daya angkut.

Fuso Super great memiliki HP sebanyak 394 / 1,600 ps, dengan torque 394 / 1,600 dan kapasitas cc 10,677. 

Dapatkan Penawaran Spesial Harga Sewa Truk  Fuso Super Great di Troben!

Pengiriman bisnis Anda lebih optimal dan praktis dengan sewa truk Fuso Super Great dari Troben! Jadikan Truk Fuso Super Great menjadi pilihan utama untuk mobilitas pengiriman barang berat,  dengan mesin bertenaga tinggi, konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan fitur teknologi canggih yang dimiliki Truk Fuso Super Great.

Dengan teknologi yang canggih,Truk Fuso Super Great  perjalanan yang ditempuh memiliki konsumsi emisi yang rendah dan perjalan jarak jauh lebih ramah lingkungan. Spesifikasi konfigurasi 6x4 dengan paduan empat roda penggerak, memberikan kenyamanan kepada pengemudi untuk berkendara jarak jauh, Truk jauh lebih stabil dan berkendara jauh menjadi aman.

Melalui layanan customer yang komunikatif dan responsibilitas dalam menawarkan opsi sewa, Troben akan menjadi mitra terdepan bagi Anda dengan tingkat pelayanan bintang lima dalam membantu Anda kelancaran proses industri bisnis Anda. Serahkan semua perjalanan logistik Anda dengan Truk  Fuso Super Great milik Troben, rasakan kenyamanan perjalanan dengan truk tangguh yang akan melibas setiap medan. Pesan jasa sewa truk kami dengan praktis melalui aplikasi sewa truk Troben sekarang!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah