Butuh Bantuan?
20 November 2023 | Sewa Truk

Spesifikasi Mitsubishi Colt Diesel 120 PS

By Media Trawlbens
Spesifikasi Mitsubishi Colt Diesel 120 PS

Mitsubishi Colt Diesel 120 PS merupakan salah satu kendaraan yang mampu memuat barang dalam jumlah yang besar. Truk jenis ini mampu mengangkut barang mencapai berat hingga 6 ton.  Sebagai perusahaan cargo yang menyediakan jasa sewa truk terpercaya di Indonesia, Troben ingin berbagi informasi tentang spesifikasi Truk Mitsubishi Colt Diesel 120 PS. Dengan Anda mengetahui informasi lengkap tentang spesifikasi truk jenis ini dan juga jenis barang apa saja yang bisa diangkut oleh Mitsubishi Colt Diesel 120 PS, tentunya memudahkan Anda ketika sedang mencari truk yang tepat untuk digunakan sebagai pengangkutan barang.

Jika Anda mencari jasa sewa truk terpercaya yang menyediakan armada truk terlengkap, tarif penyewaan yang murah, sistem pelacakan truk yang mengangkut barang, hingga asuransi pengiriman. Troben jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Anda juga bisa sewa truk kami dengan mudah hanya dari aplikasi Troben. Sebelum melakukan penyewaan, yuk simak penjelasan dibawah ini tentang spesifikasi Mitsubishi Colt Diesel 120 PS !

Spesifikasi Mitsubishi Colt Diesel 120 PS Untuk Anda Yang Ingin Menggunakan

Berikut ini adalah spesifikasi utama Mitsubishi Colt Diesel 120 PS yang membuatnya unggul dikelasnya: 

1. Interior

Mitsubishi dilengkapi dengan AC dan juga sistem audio untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi saat mengendarai truk Truk jenis ini juga memiliki Power Steering dan Tilt Steering untuk mempermudah handling. Pada bagian kabin, truk ini didesain mampu ditempat oleh 3 orang, dimana tiap kursinya dibuat sehingga penumpang duduk dengan nyaman.

2. Eksterior

Pada bagian eksterior, truk ini memiliki sasis yang kuat, kokoh, dan tentunya tahan lama. Brake Shoe truk ini juga lebar dan kuat. Truk Mitsubishi Colt Diesel dilengkapi dengan suspensi semi elliptic serta pegas daun 6 lembar pada bagian depan dan juga 10 lembar pada bagian belakang. 

Truk ini dilengkapi dengan fitur kabin jungkit yang memudahkan perawatan. Pada bagian rem juga terdapat rem tromol dengan dilengkapi sistem pengereman gas buang (exhaust brake).

3. Kapasitas Mesin

Mitsubishi Colt Diesel memiliki mesin dengan kapasitas 3908 cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 110 PS pada 2900 rpm serta torsi mencapai 28 kgm pada putaran mesin 1600 rpm.

Truk ini memiliki kecepatan mencapai 100 km/jam. Truk ini memiliki berat hingga 2,1 ton dan bisa mengangkut barang mencapai 6 ton.

4. Fitur yang Dimiliki 

Mitsubishi Colt Diesel 120 PS memiliki kaki-kaki yang kuat dimana berfungsi untuk mengangkat barang dimana sistem suspensi semi elliptic yang memiliki pengereman 3 sistem break. Tiga sistem break tersebut seperti rem kaki menggunakan sistem ganda hidrolik, rem pembantu sistem gas buang, dan juga rem tangan internal expanding.

Berapa Kapasitas Muatan Barang dan CC Pada Mitsubishi Colt Diesel 120 PS?

Mitsubishi Colt Diesel 120 PS mampu mengangkut barang dengan kapasitas muatan mencapai 6 ton. Truk ini jenis ini memiliki mesin dengan kapasitas 3908 cc. 

Jenis Barang yang Bisa Diangkut oleh Truk Mitsubishi Colt Diesel 120 PS

Mitsubishi Colt Diesel mampu mengangkut barang mencapai 6 ton, sehingga sangat cocok digunakan sebagai kendaraan yang bisa membawa barang-barang dalam jumlah yang besar. Berikut ini beberapa jenis barang yang dapat diangkut oleh Mitsubishi Diesel 120 PS, diantaranya: 

1. Material Bangunan

Mitsubishi Colt Diesel 120 PS menjadi salah satu truk terbaik yang bisa digunakan untuk mengangkut bahan-bahan material bangunan seperti batu bata, pasir, besi, semen, dan material bangunan lainnya. Truk jenis ini mampu mengangkut barang dengan muatan yang besar, sehingga memudahkan pengangkutan material bangunan dalam jumlah besar menuju lokasi proyek. 

2. Produk Pertanian

Untuk para petani maupun pelaku usaha pertanian, Mitsubishi Colt Diesel 120 PS sangat cocok digunakan untuk mengangkut hasil pertanian dengan jumlah besar dalam satu kali pengangkutan.

3. Barang Elektronik

Mitsubishi Colt Diesel 120 PS juga jadi pilihan yang efisien untuk mengangkut barang-barang elektronik seperti mesin cuci, kulkas, kipas angin, hingga peralatan elektronik rumah tangga lainnya.

4. Barang Logistik

Truk jenis ini juga sangat cocok digunakan sebagai kendaraan logistik untuk mengangkut berbagai jenis barang logistik. Pelanggan bisa mengirimkan barang-barang dari gudang ke toko-toko, hingga distribusi barang dari pusat distribusi.

5. Alat Berat

Mitsubishi Colt Diesel 120 PS juga menjadi kendaraan yang sangat tepat untuk mengangkut  peralatan berat seperti mesin konstruksi, alat berat, dan perlengkapan industri. Kemampuannya mengangkut beban berat membuatnya menjadi kendaraan yang handal di sektor ini.

Penutup

Demikian informasi tentang spesifikasi Mitsubishi Colt Diesel 120 PS dan juga berbagai jenis barang yang bisa diangkut. Truk jenis ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan moda transportasi untuk mengirimkan barang.

Jika Anda mencari jasa sewa truk yang menyediakan Mitsubishi Colt Diesel sebagai salah satu armada yang disewakan. Anda bisa sewa truk melalui layanan TroTruck dari Troben. Kami menyewakan truk dengan jenis truk terlengkap.

Mulai pemesanan untuk sewa truk dengan mudah melalui aplikasi sewa truk Troben di Play Store atau App Store sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa sewa truk kami, silahkan kunjungi halaman website Troben.id. Anda juga bisa langsung menghubungi tim pemasaran kami melalui nomor WhatsApp 0813.99.000.000. 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah