Butuh Bantuan?
03 November 2023 | Sewa Truk

Sewa Mobil Box Jakarta Dengan Tarif Lebih Hemat

By Media Trawlbens
Sewa Mobil Box Jakarta Dengan Tarif Lebih Hemat

Hallo warga Jakarta! Apakah saat ini Anda membutuhkan armada untuk membantu pengangkutan barang? Jika iya sewa mobil box Jakarta jadi solusi yang tepat untuk Anda! Mobil box merupakan jenis mobil truk yang memiliki box bagian belakang. Dengan kirim barang menggunakan mobil box, barang ada yang di dalam mobil akan aman dari gangguan cuaca seperti panas dan hujan.

Jika Anda mencari jasa sewa mobil box Jakarta dengan pilihan armada lengkap dan tarif lebih hemat. Troben menawarkan jasa sewa truk melalui TroTruck. Jasa sewa truk kami menyediakan waktu penyewaan yang sangat fleksibel. Anda bebas memilih jadwal cepat dengan penjemputan 1-3 jam maupun terjadwal, dimana kalian bisa menentukan waktu penjemputan barang maksimal 14 hari.

Layanan TroTruck dari Troben sangat mudah, kalian bisa melakukan pemesanan dari aplikasi Troben. Download aplikasi Troben sekarang dan pilih layanan TroTruck untuk sewa mobil box Jakarta!

Baca Juga: Sewa Truk Cikarang yang Aman dengan Armada Terlengkap

Sewa Mobil Box Jakarta Harian dan Bulanan

Sewa mobil box Jakarta menyediakan armada truk terlengkap. Setiap truk memiliki kapasitas muatan barang yang berbeda-beda mulai dari 1000 kg hingga 20.000 kg. Sewa mobil box Jakarta menjadi pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan armada pengangkutan barang yang aman dengan driver profesional.

Troben menyediakan jasa sewa mobil box jakarta dengan pilihan layanan reguler dan spesial. Dengan sewa truk melalui kami, Anda tak perlu susah mencari driver untuk mengendarai truk dan mengantarkan barang. Karena sewa truk Jakarta di Troben sudah termasuk layanan driver. Bahkan, bila Anda membutuhkan tenaga bongkar muat barang, kami juga menyediakannya dengan harga Rp100.000/helper.

Sewa truk harian maupun bulanan menjadi sangat mudah bersama TroTruck. Jika Anda ingin pengantaran barang dalam kota, sewa truk harian bisa dipilih. Namun, bila Anda seorang pengusaha yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar antar provinsi maupun antar pulau. Anda bisa berlangganan di Troben dengan sewa mobil box secara bulanan, tentunya tarif sewa di Troben bisa lebih hemat.

Baca Juga: Sewa Truk Bak Kayu Aman dan Terpercaya

Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menyewa Mobil Box Jakarta!

Ada beberapa alasan mengapa sewa mobil box Jakarta bersama Troben menjadi solusi yang tepat untuk mengangkut barang, diantaranya sebagai berikut : 

  • Pilihan Armada Lengkap

Jasa sewa mobil box Jakarta menyediakan pilihan armada terlengkap. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Biaya Terjangkau

Dengan sewa mobil box tentu biayanya lebih murah. Berbeda hal jika Anda mengirimkan barang secara reguler, dimana tarif ongkirnya dihitung per kilogram.

  • Fleksibilitas Jadwal

Anda juga bisa memilih waktu penyewaan untuk mengangkut barang secara fleksibel tergantung kebutuhan. 

  • Profesional

Jasa sewa mobil box Jakarta memiliki tim profesional dan juga driver terlatih yang akan mengirimkan barang Anda dengan aman sampai tujuan.

Rekomendasi Jasa Sewa Mobil Box Jakarta Dengan Tarif Lebih Hemat

Apakah saat ini Anda sedang mencari sewa truk jenis mobil box yang menawarkan armada terlengkap dan tarif lebih hemat?  Jika iya, jasa sewa truk dari Troben jadi pilihan yang tepat. Untuk menyewa truk dari Jakarta melalui kami, Anda bisa memilih layanan TroTruck sebagai layanan khusus sewa truk.untuk Anda yang ingin menyewa truk dari Jakarta dengan jenis box, kami menyediakan armada mulai dari pickup box, CDD box, Engkel Box, tronton box, dan fuso box.

Bila Anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang jasa TroTruck kami dan juga kapasitas muatan barang yang bisa diangkut, Anda bisa langsung mengunjungi halaman website kami Troben.id. Namun, jika Anda ingin melakukan pemesanan atau  bertanya tentang armada truk yang kami sediakan, jangan ragu untuk menghubungi tim pemasaran kami melalui telepon 0811289000 atau WhatsApp CS Troben 08133 99 000 000.

Selain itu, Anda juga bisa langsung ke alamat kantor kami di Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

Baca Juga: Sewa Pick Up Terdekat: Solusi Angkutan Murah dan Efisien!

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Sewa Mobil Box Jakarta Dengan Tarif Lebih Hemat

Menggunakan jasa sewa mobil box Jakarta dengan tarif lebih hemat tentunya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain ongkos pengiriman yang tak akan menguras kantong, barang-barang yang Anda angkut menggunakan mobil box juga akan aman dari cuaca seperti panas dan hujan.

Sekarang mencari penyedia jasa sewa mobil box Jakarta tak sulit lagi. Karena Troben hadir dengan aplikasi logistik yang memudahkan pelanggan yang membutuhkan jasa sewa truk sehingga bisa pesan dari aplikasi. Untuk itu, segera Download Aplikasi Sewa Truk Troben via Google Play atau App Store dan sewa truk melalui TroTruck sekarang!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah