Butuh Bantuan?
16 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Barang Murah ke Makassar Dijamin Aman

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Barang Murah ke Makassar Dijamin Aman

Kini Anda tidak perlu bingung mencari jasa pengiriman barang murah ke Makassar Lho. pasalnya, Troben telah hadir melayani pengiriman barang menuju Makassar dengan biaya yang lebih hemat, Aman, dan praktis proses pengirimannya.

Untuk mempermudah proses pengiriman bersama Troben, kami menghadirkan Aplikasi Troben yang memungkinkan Anda melakukan pemesanan jasa pengiriman barang ke Makassar hanya dari Smartphone kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Nantinya barang yang akan Anda kirimkan akan langsung dijemput oleh tim Door to Door kami langsung dari lokasi Anda. sehingga Anda tidak perlu repot meninggalkan rumah untuk sekedar mengirimkan barang.

Troben juga memberikan jaminan dan keselamatan barang yang dikirimkan bersama kami dengan memberikan jasa packing bagi Anda yang tidak sempat melakukan pengemasan barang. Jaminan Asuransi juga kami persiapkan untuk meminimalisir kerugian jika terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap barang

Tunggu Apa Lagi! Bila Anda menginginkan jasa kirim barang Makassar murah, langsung saja Download Aplikasi Cargo Troben sekarang juga ya! 

Jasa Pengiriman Barang Murah ke Makassar dari Jakarta

Troben telah hadir di beberapa Kota Besar di Indonesia seperti Bandung, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Ambon, dan Tentunya Jakarta. Anda dapat melakukan pengiriman barang murah ke Makassar dari beragam kota tersebut.

Terlebih dari Jakarta, Rute pengiriman Barang dari Jakarta ke Makassar menjadi salah satu favorit pelanggan kami. Troben telah banyak menerima pesanan pengiriman barang menuju Makassar. Hal ini tentunya tidak mengherankan mengingat banyak kebutuhan pengiriman berbagai produk menuju Kota yang menjadi gerbang utama menuju wilayah Indonesia Timur tersebut. Anda dapat mengirimkan berbagai jenis barang seperti Pakaian dan tekstil, Produk UMKM, Barang Sembako, Perangkat Elektronik dan Gadget, hingga perabotan rumah. 

Jasa pengiriman barang murah ke Makassar tentunya menjadi angin segar buat Anda warga Jakarta yang mungkin tidak memiliki budget yang besar untuk melakukan pengiriman barang Antar pulau yang identik dengan biaya kirim barang yang mahal.

Yuk, langsung saja Download Aplikasi Troben untuk mendapatkan jasa pengiriman murah dari Jakarta ke Makassar.    

Berapa Lama Pengiriman Paket Barang dari Jakarta ke Makassar?

Estimasi waktu pengiriman Paket Barang dari Jakarta ke Makassar adalah 5-6 hari sejak kapal berangkat. Pengiriman barang akan dilakukan dengan armada kapal laut milik PELNI via laut. Pemilihan kapal kami nilai sebagai pilihan terbaik mengingat Jakarta dan Makassar berada di pulau yang berbeda dan tidak ada penyebrangan secara langsung diantara keduanya.

Kapal Laut juga memiliki kapasitas muatan yang cukup besar sehingga cukup cocok dijadikan transportasi dalam mengangkut barang kecil ataupun besar sekalipun. Biaya oprasional yang murah juga menjadi pertimbangan bagi kami demi tetap dapat menghadirkan tarif pengiriman yang murah Buat Anda.

Namun, pengiriman menggunakan kapal akan memakan cukup banyak waktu. Mengapa bisa Begitu? Pertama, Jarak Antara Jakarta dan Makassar yang cukup jauh. Kedua, Jadwal kapal yang biasanya hanya melayani 2-3 pelayaran dalam satu minggu. Ketiga, Proses Bongkar muat barang yang cukup memakan waktu di pelabuhan keberangkatan maupun kedatangan. Itulah alasan utama mengapa estimasi pengiriman dimulai setelah kapal berangkat dan bukanlah barang di Pickup. 

Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Murah ke Makassar

Bila Anda membutuhkan jasa pengiriman barang murah ke Makassar maka kami sangat merekomendasikan jasa layanan pengiriman Troben buat Anda. selain memberikan tarif pengiriman yang lebih hemat, kami juga memberikan beberapa fitur layanan pengiriman yang memudahkan serta menjaga keselamatan barang Anda. Untuk Mendapatkan informasi lebih lanjut hubungi Kontak Marketing kami dibawah ini ataupun langsung saja mengunjungi Kantor Alamat Troben Makassar yang berada di bawah ini.

  • Alamat website Troben
    https://troben.id/

  • Alamat Troben di Makassar: UPG01 : Jl. Kapasa Raya, Kompleks Pagodam F2 no. 15 dan 16, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

  • No Telp & WA Troben
    081-1289-000 & 0813-9900-0000 

Troben tidak hanya melayani pengiriman barang dari kota Makassar Saja Lho. kami juga  melayani  Ekspedisi Jakarta Makassar buat Anda warga Jakarta yang ingin mengirimkan barang menuju Makassar. Untuk rute daerah lain, silahkan Kunjungi laman cek tarif sekarang juga pada Website Troben ataupun via Aplikasi.  

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Murah ke Makassar

Tidak salah rasanya bagi Anda untuk mempercayakan Perusahaan Jasa Ekspedisi Troben sebagai jasa pengiriman barang murah ke Makassar. Pasalnya, hanya kami yang dapat memberikan tarif pengiriman super hemat menuju Makassar. Tak hanya itu kami juga dapat memberikan berbagai fitur layanan lengkap yang membuat pengalaman pengiriman bersama kami semakin mudah dan praktis. Silahkan langsung Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store dan lakukan pengiriman sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah