Butuh Bantuan?
29 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Sekop Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Sekop Murah dan Aman

Mau kirim sekop dengan Murah dan aman tapi bingung dimana? Kenapa tidak percayakan Troben saja sih! Di Troben Anda dapat mengirimkan Sekop dan peralatan kebun lainnya dengan tarif yang ekonomis dan praktis proses pengirimannya.

Cuma di Troben Anda bisa mendapatkan jasa pengiriman barang dengan segudang fitur layanan seperti, Jaminan Asuransi, Service Door to Door, Jasa packing, Tracking barang, dan pemesanan via Aplikasi yang super praktis. Bayangkan, hanya jasa pengiriman sekop kami yang dapat memberikan Anda tarif kirim murah sekaligus layanan penunjang yang mempermudah proses pengiriman Sekop Anda.

Hadirnya Aplikasi Troben, tentunya semakin memberikan kemudahan buat Anda yang ingin mengirimkan Sekop bersama kami. Kini dengan hanya menggunakan Smartphone Anda dapat langsung memesan layanan jasa pengiriman sekop kami.

Gimana tertarik? Ayo langsung Download Aplikasi Troben sekarang juga dan kirimkan sekop kesayangan sekarang juga!

4 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pengiriman Sekop Murah dan Aman

  • Siap Jemput Sekop Langsung

Bersama Troben, Anda tidak perlu Khawatir harus membawa sekop menuju Kantor jasa pengiriman kami. setelah proses pemesanan pengiriman selesai tim Pick Up kami akan langsung datang menjemput sekop yang akan Anda kirimkan. Sehingga, Anda bisa bersantai di rumah sembari menunggu tim kami datang menjemput barang Anda.

  • Pemesanan Praktis Via Aplikasi

Hanya di Troben Anda dapat memesan jasa pengiriman sekop dengan menggunakan Aplikasi Mobile. Anda tinggal Download dan install Aplikasi tersebut pada Smartphone, lalu pilih layanan TroPack, setelah itu isikan informasi tertentu hingga muncul estimasi harga, terakhir Anda bisa melakukan pembayaran secara online.

Bayangkan, dengan bermodalkan Smartphone saja Anda dapat mengirimkan Sekop tanpa harus datang langsung ke kantor Jasa ekspedisi yang ribet.`   

  • Keamanan Terpercaya

Troben selalu berkomitmen untuk berusaha sebisa mungkin untuk menjaga keselamatan barang yang dikirimkan bersama kami dengan memberikan layanan packing handal. Kami juga memberikan jaminan Asuransi buat sekop yang Anda kirimkan bersama kami jika Anda membutuhkannya.

  • Kirim Banyak Lebih Murah!

Bila Anda ingin mengirimkan sekop dalam jumlah yang banyak, maka Troben bisa memberikan tarif pengiriman yang lebih murah buat kamu lho! Dengan menggunakan jasa cargo Troben, Anda bisa mengirimkan sekop dalam jumlah banyak dengan tarif yang hemat. Pastikan sekop tersebut memiliki berat 10 kg sebelum dikirimkan, karena berat tersebut adalah syarat berat minimum pengiriman cargo kami.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Sekop Murah dan Aman

Troben adalah jasa ekspedisi dan cargo yang tepat buat Anda yang ingin mengirimkan sekop dengan tarif yang ekonomis dan praktis pengirimannya. Kami menyediakan layanan Door to Door serta Aplikasi yang membuat pemesanan pengiriman sekop menjadi lebih mudah.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jasa pengiriman sekop Troben silahkan hubungi Nomor Marketing kami dan kunjungi pula alamat Troben dibawah ini.

Alamat: Jl. Rasamala Raya No.35, RT.7/RW.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Telepon: 0811289000  dan WA: 081399000000. 

Tertarik menggunakan jasa pengiriman sekop Troben? Silahkan langsung. Download aplikasi pengiriman barang di Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah