Butuh Bantuan?
04 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman TV Murah dan Berasuransi ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman TV Murah dan Berasuransi ke Seluruh Indonesia

TV (Television) adalah salah satu perangkat elektronik yang berfungsi menyajikan hiburan ataupun informasi kepada publik melalui audio dan visual. Berdasarkan fungsinya tersebut, tak heran banyak kalangan masyarakat yang memilikinya untuk dinikmati di ruang keluarga. Efeknya Kebutuhan akan jasa pengiriman TV semakin tinggi dan tentunya membutuhkan jasa cargo yang terpercaya aman dalam mengirimkan barang elektronik.

 Bagi Anda distributor dan pengguna TV bisa mempercayakan pengirimannya kepada jasa cargo berpengalaman Troben yang hadir memberikan tarif pengiriman termurah dan Aman. Kami dapat mengirimkan berbagai jenis TV ke Seluruh Indonesia dengan tarif mulai dari Rp 3.000/Kg Anda sudah dapat mengirimkan TV kesayangan Anda. jasa cargo Troben cocok banget buat Anda para Distributor TV yang ingin mengirimkan produk Anda dengan tarif yang super Murah. 

Bersama Troben, pemesanan pengiriman TV juga akan semakin Praktis dengan hadirnya Aplikasi Troben yang bisa di Download Pada Smartphone Anda. Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat melihat seluruh layanan pengiriman dan juga langsung memesan pengiriman tv dimanapun dan kapanpun Saja. nantinya, Tim kamilah yang akan langsung menjemput Tv Anda untuk dikirimkan. Gimana? Tertarik menggunakan Troben? Langsung saja Download Aplikasi Troben dan lakukan pengiriman sekarang juga!

Baca juga: Jasa Pengiriman Mesin Cuci Termurah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Jenis TV Yang Bisa Dikirim di Troben

Di Pasaran terdapat banyak jenis TV yang memiliki spesifikasi dan kemampuan tertentu. Sebagai Jasa pengiriman TV yang berpengalaman tentunya sudah banyak jenis TV yang berhasil kami kirimkan dengan Aman. berikut kami berikan daftar beberapa jenis TV yang bisa dikirimkan bersama Troben. 

  • Plasma TV

Plasma TV adalah jenis TV dengan Model Layar Panel Datar menggunakan sel kecil yang mengandung plasma gas yang terionisasi yang mampu merespon Medan Listrik. Jenis TV ini biasanya memiliki layar panel datar besar yang berukuran 32 Inci pada saat pertama dirilis ke publik.

  • TV LCD

Selanjutnya ada TV LCD yang merupakan kepanjangan dari liquid Crystal Display, jadi tak heran kalau penampang tampilan jenis ini berbahan kristal cair. TV LCD menggunakan layar kristal yang menghasilkan Sinar neon ataupun Fluorescent yang memancarkan cahaya putih. Cara TV ini menampilkan gambar cukup simpel yaitu, dengan mengubah backlight yang dihasilkan sinar neon kristal menjadi piksel yang membentuk gambar. 

  • TV LED

TV LED pada dasarnya adalah TV LCD biasa yang ditembak dengan lampu latar dengan dioda pancaran cahaya LED. lampu latar LED yang memiliki ukuran kecil, membuat Body dari TV menjadi lebih tipis dan efisien.

  • TV OLED

Jenis TV yang satu ini juga berbasis dari versi TV LCD biasa namun, yang menjadi pemancar dioda adalah cahaya organik OLED. Sinar OLED mampu menampilkan warna hitam yang lebih pekat dan dapat menampilkan rasio kontras yang lebih besar meski di tengah cahaya terang sekalipun. 

  • TV UHD

Pernahkah kamu mendengar istilah TV 4K? Nah pada dasarnya TV tersebut masuk dalam kategori UHD (ultra high definition), 4k sendiri datang dari kemampuan TV UHD yang dapat  menampilkan resolusi 3840 x 2160 

  • Smart TV

Smart Tv adalah jenis TV yang mampu menghadirkan support konektivitas internet via Wi-Fi sehingga mengakses banyak aplikasi seperti Netflix dan Youtube. Jika memiliki Smart TV Anda juga tidak memerlukan Set top box untuk mengakses siaran channel digital.

Prosedur Pengiriman TV di Troben

Untuk menjamin keselamatan pengiriman TV bersama kami, Troben menetapkan beberapa prosedur pengiriman TV yang aman, berikut adalah beberapa prosedurnya.

  • Prosedur 1

Pertama Anda harus Download Aplikasi Troben, lalu memilih fitur layanan Tropack dan mengisi segala informasi seperti data diri pengirim dan penerima serta alamat tujuan. Selanjutnya, mengisi informasi barang (TV) dan jenis pengiriman. Jika tarif sudah muncul, maka bisa langsung melakukan pembayaran via virtual Account. Tinggal tunggu kedatangan tim kami untuk menjemput barang Anda.

  • Prosedur 2

Selanjutnya barang akan dibawa ke Gudang Troben untuk dilakukan penimbangan ulang TV dan melakukan Proses packing. Packing akan dilakukan oleh tenaga packing handal dan berpengalaman. Berikut kami berikan rangkaian packing TV di Troben.

  1. Baluti permukaan TV dengan Bubble Wrap

  2. Gunakan Styrofoam untuk melindungi TV dari Guncangan.

  3. Packing Kayu untuk Ekstra pengamanan (peralatan elektronik wajib)

  4. Berikan Sticker Fragile. 

  • Prosedur 3

Barang akan dimuat ke Truk ataupun Kapal dan dikirimkan menuju Alamat tujuan.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman TV Aman dan Murah

Troben mengajak kepada distributor TV dan masyarakat luas untuk Menggunakan Jasa Pengiriman TV kami yang dijamin termurah dan juga Aman. Dengan Tarif mulai dari Rp 3.000/kg saja Anda sudah dapat mengirimkan TV kesayangan Anda. ditambah kemudahan pemesanan menggunakan aplikasi yang Anti repot membuat Troben adalah pilihan terbaik buat pengiriman TV ke SelurUh Indonesia. Silahkan Download Aplikasi Troben atau WA customer service Troben (081399000000) Untuk melakukan pengiriman sekarang juga! 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah