Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Sofa Aman dan Tarif Termurah di Troben

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Sofa Aman dan Tarif Termurah di Troben

Sofa adalah Jenis Furniture yang rasanya selalu menemani seluruh Ruang Keluarga. Bahannya yang lebih lembut dan visual yang terkesan elegan, tentunya akan menambah nilai estetik ruang keluarga Anda. kebutuhan akan sebuah sofa yang tinggi, membuat produsen dan distributor Sofa di Indonesia membutuhkan jasa pengiriman Sofa yang mampu memberikan tarif yang tentunya murah serta Aman.

Troben adalah Jasa pengiriman terpercaya yang mampu mengirimkan barang dengan jenis apapun dengan Aman dan tetap murah. Anda dapat mempercayakan pengiriman Sofa tercinta Anda kepada Troben. Dapatkan pengalaman Pengiriman Sofa termurah, terpraktis dan layanan menarik lainnya seperti Jaminan Asuransi, Jasa Packing Aman dan Handal, Pickup barang langsung, Fitur Live Tracking dan CS marketing yang Responsif.

Jasa Pengiriman Sofa Troben ke Seluruh Indonesia sudah pasti yang termurah, pasalnya dengan hanya merogoh kocek mulai dari Rp 3.000/Kg saja Anda sudah dapat mengirimkan Sofa ke banyak daerah di Indonesia. Belum lagi segala layanan sebelumnya, sudah pasti Troben Adalah Jasa pengiriman Sofa terbaik buat Anda. Apabila Anda tertarik menggunakan Jasa pengiriman Troben, Segera Download Aplikasi Troben secara Gratis di Playstore dan Appstore sekarang juga!

Baca Juga: Jasa Pengiriman Lemari Termurah Antar Kota dan ke Seluruh Indonesia

Tips Pengiriman Sofa Agar Aman Sampai Tujuan

Sofa adalah furniture yang tidaklah murah, sehingga dibutuhkan ketelitian yang ekstra ketika ingin mengirimkannya. Agar pengiriman Sofa kamu berjalan dengan Aman hingga Tujuan, berikut kami berikan tipsnya:

1. Lakukan Persiapan Awal

Pertama, Pastikan Sofa dalam keadaan yang bersih dan bebas dari debu sebelum di packing. Lalu persiapkan bahan packing seperti Bubble Wrap dan Styrofoam.

2. Pembungkusan Sofa

Bungkus dan melapisi seluruh permukaan sofa dengan Bubble Wrap ataupun pelapis plastik pastikan setiap bagian sudah tertutup dengan rapat. Jika Ada sudut sofa yang menurut kamu rentan akan benturan dapat melapisinya dengan Styrofoam. 

3. Perekatan Sofa

Gunakan perekat khusus seperti Solasiban atau tali pengikat untuk memastikan bahan pelindung tetap menempel erat pada sofa. Pastikan tidak ada bagian sofa yang terpapar secara langsung tanpa pelindung.

4. Labeling

Tandai sofa yang sudah di packing dengan label Fragile ataupun handle With care.

Kenapa MemIlih Jasa pengiriman Sofa Terpercaya Troben?

Terakhir, Anda harus memilih Jasa pengiriman yang memiliki reputasi yang baik dalam pengiriman barang besar seperti Sofa. Troben adalah Jasa pengiriman terpercaya dalam pengiriman Sofa ke Seluruh Indonesia. Kami juga memberikan Jasa Packing yang dijamin Aman dan juga Asuransi. Pengiriman Sofa terbaik ya hanya di Troben.

Jenis Pengiriman Sofa yang Ada di Troben

Tahukah kamu meskipun terlihat sama, Sofa memiliki banyak jenis dan tipe juga lho. Apapun jenisnya, Troben dapat mengirimkannya. Berikut kami berikan daftar jenis Sofa yang kami kirimkan. 

Sofa Berbentuk Chesterfield

Dikenal dengan desain khasnya yang mewah, dengan sandaran tinggi dan lapisan yang dihias dengan kancing.

Sofa Sectional

Terdiri dari beberapa bagian yang dapat disusun sesuai keinginan, menciptakan fleksibilitas dalam tata letak.

Sofa Loveseat

Sofa yang  Berukuran lebih kecil dari sofa biasa, dirancang untuk dua orang duduk.

Sofa Camelback

Memiliki punggung melengkung yang tinggi di bagian tengah, memberikan sentuhan klasik dan elegan.

Sofa Divan

Ciri khasnya adalah lengan yang rendah atau bahkan tidak ada, menciptakan tampilan yang bersih dan modern.

Sofa Tuxedo

Dikenali dengan lengan yang setara tingginya dengan punggung, memberikan tampilan simetris yang elegan.

Sofa Futon

Fleksibel, dapat diubah menjadi tempat tidur dengan cara melipat bagian belakangnya.

Sofa Recliner

Dilengkapi dengan fitur reclining yang memungkinkan bagian duduknya dapat dimiringkan ke belakang.

Sofa Daybed

Berfungsi ganda sebagai sofa dan tempat tidur, dengan bentuk yang mirip ranjang.

Sofa Sleeper atau Sofa Bed

Memiliki fungsi ganda sebagai sofa dan tempat tidur, sering kali dengan mekanisme lipat atau keluar.

Baca Juga: Jasa Pengiriman TV Murah dan Berasuransi ke Seluruh Indonesia

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Sofa Murah dan Aman

Dengan segala kemudahan yang kami berikan, rasanya tidak salah bagi Anda untuk mempercayakan jasa pengiriman sofa hanya kepada Troben. Dengan tarif mulai dari Rp 3.000/kg saja Sofa tercinta Anda sudah dapat kami kirimkan. Untuk melakukan pengiriman. Silahkan Download aplikasi pengiriman barang Troben via Google Play dan App Store dan hubungi kontak marketing kami untuk mendapatkan informasi pengiriman sofa yang lebih lanjut WA customer service Troben (081399000000).

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah