Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Sepeda Tarif Murah & Aman Ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Sepeda Tarif Murah & Aman Ke Seluruh Indonesia

Sepeda bukan hanya digunakan untuk berolahraga saja. Namun, sepeda juga bisa sebagai bagian dari gaya hidup. Saat ini sangat mudah kita temui komunitas sepeda yang biasa membuat acara mulai dari bersepeda bersama ataupun kegiatan sosial lainnya. Dengan bersepeda, memberikan banyak manfaat bukan hanya untuk pengguna namun juga untuk lingkungan. Menggunakan sepeda untuk aktivitas sehari-hari bisa lebih sehat dan juga bisa mengurangi polusi udara yang saat ini kondisinya sangat buruk di Indonesia khususnya Jakarta.

Sepeda menjadi moda transportasi yang ramah dikantong karena Anda tak perlu mengeluarkan biaya bahan bakar. Untuk itu, permintaan jasa pengiriman sepeda terus meningkat di berbagai daerah. Untuk Anda ingin mengirimkan sepeda dalam jumlah satuan ataupun jumlah banyak, tentunya Anda perlu menggunakan jasa pengiriman sepeda terpercaya. 

Jika Anda mencari jasa kirim sepeda yang memberikan tarif murah, layanan asuransi dan pengemasan barang. Pilihan yang tepat untuk Anda menggunakan layanan logistik dan cargo dari Troben. Keunggulan dari layanan kami adalah kami memberikan layanan door to door untuk melakukan penjemputan sepeda langsung ke lokasi Anda. Apalagi, jika Anda ingin kirim sepeda dalam jumlah banyak untuk keperluan bisnis, maka Anda akan mendapatkan tarif pengiriman yang lebih hemat.

Baca juga: Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Antar Pulau Dijamin Murah dan Aman Sampai Tujuan

Jenis Sepeda yang Dapat Dikirim Menggunakan Layanan Troben

Ada beberapa jenis sepeda yang bisa Anda kirim melalui jasa pengiriman sepeda dari Troben, antara lain :

  • Sepeda BMX

Jenis sepeda pertama adalah sepeda BMX. Sepeda ini merupakan jenis sepeda yang biasa digunakan oleh anak-anak. Sepeda ini memang dirancang khusus anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Namun, bukan berarti orang dewasa tak bisa menggunakan sepeda jenis BMX. Karena sepeda ini bisa digunakan untuk beratraksi dan digunakan untuk aktivitas ekstrim.

  • Sepeda Hybrid 

Jenis sepeda selanjutnya yang bisa dikirim melalui kami adalah sepeda hybrid. Sepeda jenis ini memiliki desain yang simple dan roda gear yang sedikit. Sehingga, sepeda hybrid sangat cocok digunakan untuk bersepeda santai. Sepeda ini sangat cocok digunakan di jalanan datar dan juga lingkungan yang padat penduduk. Di kota-kota besar, sepeda hybrid bisa digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari transportasi ke kantor, ke sekolah, atau bahkan untuk berolahraga.

  • Sepeda Lipat (Folding Bike)

Lalu ada juga jenis sepeda lipat yang bisa dikirim melalui Troben. Sepeda ini sangat praktis karena bisa dilipat sehingga bisa dibawa kemana-aman. Sepeda lipat sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan santai sambil menikmati waktu luang.

  • Sepeda Fixie 

Sepeda fixie pernah popular beberapa tahun lalu. Sepeda ini termasuk jenis sepeda klasik. Sepeda fixie tidak dilengkapi oleh rem, sehingga butuh keahlian khusus untuk pengguna saat menggunakan sepeda ini. Namun, karena desainnya yang klasik beberapa orang yang menyukai sepeda fixie memodifikasinya agar mempunyai rem. 

  • Sepeda Touring

Selanjutnya ada sepeda touring yang bisa digunakan untuk perjalanan jauh atau touring. Sepeda ini  dirancang agar tidak membutuhkan tenaga besar saat mengayuhnya, sehingga jika digunakan dalam waktu lama tidak membuat pengguna lelah.

  • Sepeda Road Bike 

Untuk Anda pecinta olahraga sepeda dan sering mengikuti kompetisi, maka sepeda road bike adalah pilihan yang tepat untuk digunakan. Sepeda ini dirancang lebih sporty dan memiliki bobot yang ringan, sehingga Anda bisa memiliki kecepatan yang tinggi.

  • Sepeda Listrik 

Tak hanya motor yang memiliki jenis motor listrik. Sepeda juga memiliki jenis sepeda listrik yang sudah dilengkapi dengan teknologi modern. Sepeda listrik sangat cocok digunakan untuk daerah kota besar yang memiliki jalanan rata. Dengan menggunakan sepeda listrik, Anda bisa menggunakannya dengan tenaga listrik ataupun tenaga sendiri dengan dikayuh.

  • Sepeda Gunung (MTB)

Selanjutnya ada jenis sepeda gunung (MTB) yang bisa digunakan oleh semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Sepeda ini dapat digunakan untuk offroad, berolahraga, sampai dengan jalan-jalan baik di jalanan menurun, datar, hingga menanjak.

Tips Mengirim Sepeda Agar Aman Sampai Lokasi Tujuan 

Kirim sepeda antar kota dan antar pulau bukanlah yang sulit, jika Anda menggunakan jasa pengiriman sepeda terpercaya. Selain itu, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar sepeda tetap aman sampai lokasi tujuan. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

  • Pastikan Memilih Material Terbaik untuk Packing Sepeda

Untuk melindungi sepeda Anda tetap aman, maka Anda perlu mengemas sepeda menggunakan jenis pengemasan yang tepat seperti bubble wrap, lembaran busa, hingga kardus.

  • Menggunakan Asuransi Pengiriman

Biasanya ketika Anda mengirimkan sepeda menggunakan jasa ekspedisi, jasa ekspedisi tersebut menawarkan layanan asuransi yang bisa Anda gunakan untuk memberikan perlindungan extra dan juga ketenangan pada Anda saat mengirimkan sepeda.

  • Memilih Jasa Kirim Sepeda Terpercaya

Tips terakhir dan yang paling penting adalah menggunakan jasa pengiriman sepeda yang terpercaya. Karena biasa jasa pengiriman profesional memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan sehingga bisa memastikan sepeda yang dikirim tetap aman dan dalam kondisi yang baik ketika sampai di tujuan.

Jika Anda mencari jasa pengiriman sepeda terbaik, jangan ragu untuk menggunakan jasa pengiriman sepeda dari Troben. Kami menyediakan layanan asuransi pengiriman, penjemputan barang, tarif pengiriman, dan juga pengemasan sepeda. Jangan ragu untuk kirim sepeda melalui kami, karena sepeda dijamin aman!

Hubungi Troben Untuk Mengirim Sepeda Anda 

Untuk pesan layanan pengiriman sepeda melalui Troben sangat mudah. Anda tinggal mengunduh aplikasi Troben di Play Store atau App Store. Setelah itu, Ada bisa membuat akun dan melakukan verifikasi. Silahkan mulai pemesanan dengan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada aplikasi Troben. Aplikasi kami sangat user friendly, sehingga sangat praktis untuk digunakan. Yuk download aplikasi Troben dan nikmati kemudahan jasa pengiriman sepeda sekarang juga! Jika Anda mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi Troben. Anda bisa menghubungi customer service kami via WhatsApp 08139000000. 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah