Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Sembako yang Aman via Jalur Laut dan Darat

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Sembako yang Aman via Jalur Laut dan Darat

Jasa pengiriman sembako menjadi kebutuhan yang sangat meningkat mengingat sudah banyak pelaku bisnis ataupun rumah tangga yang ingin melakukan pengiriman tersebut. Sembako atau sembilan bahan pokok menjadi bahan dasar untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Sembako dikategorikan sebagai kebutuhan pokok masyarakat Indonesia yang terdiri dari beras dan sagu, jagung, sayuran dan buah, daging sapi dan daging ayam, susu, gula pasir, garam, minyak goreng dan margarin, minyak tanah atau gas elpiji. Sembako menjadi kebutuhan yang krusial karena tanpa sembako kehidupan rakyat Indonesia akan terganggu. Kebutuhan sembako ini merupakan kebutuhan pokok utama sehari-hari yang wajib ada di pasar.

Troben merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman sembako yang sudah pasti aman dengan armada yang lengkap. Kami memiliki dua jalur pengiriman yaitu melalui jalur darat dan jalur laut. Armada yang kami gunakan untuk pengiriman jalur darat yaitu menggunakan truk. Pengiriman via jalur laut menggunakan kapal cargo dan kapal cepat pelni. Seluruh armada yang kami gunakan sudah pasti berkualitas baik karena telah melalui proses skrining.

Kami menyediakan asuransi yang akan mengcover barang Anda hingga 90% jadi Anda tidak perlu khawatir. Sembako Anda akan di packing dengan baik sesuai dengan standar dan sudah pasti ditangani oleh tim profesional. Anda hanya tinggal menunggu sembako Anda sampai di lokasi tujuan dengan tepat waktu. Butuh jasa pengiriman sembako dengan rute seluruh wilayah Indonesia? Cuma Troben. Yuk datang langsung ke Troben untuk pengiriman sembako Anda dengan aman, murah, dan terpercaya.

Baca juga: Jasa Pengiriman Beras Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Tips Jitu Mengirimkan Sembako Yang Aman dan Praktis

  • Memastikan Sembako Dalam Keadaan Baik

Sebelum sembako Anda dikirim, pastikanlah sembako Anda sudah dalam keadaan baik. Pastikan sembako yang Anda kirim sudah lengkap dan tidak ada yang tertinggal. Pastikan juga sembako yang akan dikirim sesuai dengan apa yang seharusnya dikirim. Jangan anggap remeh, karena tidak jarang pengirim salah mengirimkan barang sehingga menimbulkan kekecewaan bagi penerimanya. 

Kesalahan ini mungkin lebih sering terjadi pada pelaku jual beli online dengan kuantitas volume barang yang dikirim setiap harinya besar. Selain itu, barang yang hendak dikirim sudah sesuai dengan aturan pengiriman. Hal ini perlu diperhatikan karena beberapa item barang tertentu sudah diatur dalam pengiriman. Oleh karena itu, jika Anda ragu, sebaiknya hubungi customer care jasa pengiriman yang Anda gunakan.

  • Memastikan Sembako Diletakkan di Suhu Yang Baik

Karakteristik pada masing-masing bahan yang ada di sembako berbeda-beda. Hendaknya simpan sembako dengan suhu dingin atau sejuk. Suhu yang rendah akan menghambat risiko pembusukan. Bahan yang bersifat cair sebaiknya disimpan pada suhu sejuk dan jauh dari matahari guna menghindari hal yang tidak diinginkan. Gas elpiji diletakkan di dalam ruangan dengan suhu sejuk dan hindari dari paparan sinar matahari langsung.

  • Mempercayakan Kepada Jasa Pengiriman Sembako Profesional

Kini sudah banyak jasa pengiriman barang termasuk sembako yang melalang buana. Namun perlu perhatian dalam memilih jasa tersebut karena yang menjamin keamanan barang kita dengan baik hanya segelintir dari perusahaan pengiriman saja. Alangkah baiknya lebih teliti dalam memilih jasa pengiriman barang yang terpercaya dan sudah profesional dalam menangani pengiriman barang.

Troben menjadi jasa penyedia layanan pengiriman barang termasuk sembako yang sudah terjamin keamanannya dan terpercaya karena memberikan asuransi yang akan mengcover barang Anda. Kami menjadi jasa pengiriman terdepan yang memiliki jangkauan rute pengiriman yang luas hingga ke pelosok wilayah Indonesia.

Dengan Troben, pengiriman sembako Anda akan terasa jauh lebih mudah, praktis, dan tentu paling murah. Kami merupakan perusahaan ekspedisi berbasis aplikasi sehingga Anda bisa memesan jasa kami di mana saja dan kapan saja tanpa terbatas jarak dan waktu. Butuh jasa pengiriman sembako yang terpercaya? Ke Troben aja!

Keunggulan Jasa Pengiriman Sembako di Troben

  • Jasa Pengiriman Terpercaya

Troben merupakan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya karena kami menjamin barang Anda akan sampai di tujuan dengan tepat waktu dan adanya jaminan asuransi yang akan mengcover barang Anda hingga 90%. Dengan Troben Anda bisa mengirimkan berbagai barang termasuk sembako tanpa takut barang Anda akan rusak atau bahkan tidak sampai di tujuan. Segala informasi terkait pengiriman barang, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami. Kami siap mengatasi segala permasalahan Anda atau pertanyaan seputar pengiriman barang Anda.

  • Aman, Murah, Praktis

Troben berupaya untuk mempermudah Anda dalam hal pengiriman barang. Kami berbasis aplikasi sehingga Anda bisa memesan jasa kami di mana saja dan kapan saja tak terhalang jarak dan waktu. Hanya dengan genggaman tangan, Anda sudah bisa langsung memesan dan mengirimkan barang Anda. Tarif yang kami tawarkan sudah pasti sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan perusahaan ekspedisi lain.

Barang Anda akan aman sampai di tujuan karena kami memberikan asuransi terhadap proteksi barang Anda dan tentunya barang Anda ditangani oleh tim profesional kami sehingga dijamin proses packing dengan kualitas terbaik.

  • Jangkauan Luas

Jika hendak memilih jasa pengiriman barang, pilihlah yang memiliki jangkauan rute luas. Dengan jangkauan yang luas Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengirim barang ke daerah pelosok Indonesia.Troben memiliki jangkauan rute yang luas dan mampu menjangkau wilayah paling pelosok Indonesia.

  • Layanan dan Fitur Lengkap

Troben memiliki beragam layanan dan fitur yang lengkap. Bagi Anda yang ingin mengirim barang biasa sudah pasti bisa, bahkan hingga mengirim kendaraan pun bisa. Kami mengoptimalkan layanan kami dengan mencakup berbagai kebutuhan akan pengiriman Anda. Anda tidak perlu khawatir terkait keberadaan barang Anda jika memakai jasa kami. Fitur tracking kami bisa melacak barang Anda telah berada di mana sehingga Anda bisa memantau barang Anda. 

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Sembako Murah dan Aman 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jasa pengiriman sembako dengan Troben. Sembako menjadi kebutuhan pokok utama masyarakat Indonesia. Pelaku bisnis pangan ataupun rumah tangga pasti sering melakukan antar kirim sembako. Penting untuk memilih jasa pengiriman barang yang tepat dan terpercaya.

Troben adalah sebuah perusahaan ekspedisi pengiriman sembako dengan rute luas ke seluruh Indonesia bahkan daerah pelosok dengan tarif murah. Kami menyediakan cover asuransi terhadap barang Anda hingga 90%. Anda bisa menghubungi customer service kami untuk mengetahui informasi detail lainnya melalui whatsapp di 081399000000.

Troben sebagai penyedia layanan pengiriman barang dengan sebutan TroPack yang yang dapat mengirim sembako Anda dengan kemudahannya karena kami berbasis aplikasi smartphone. Dapatkan aplikasi Troben secara gratis di Google Play dan App Store, download sekarang! Masih bingung terkait pengiriman sembako? Eksplor langsung melalui aplikasi kami Troben. Dengan layanan dan fitur lengkap serta berbagai keunggulannya, hanya di Troben! 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah