Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Piano yang Aman dan Terpercaya

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Piano yang Aman dan Terpercaya

Troben merupakan yang pertama dalam menyediakan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi di Indonesia. Selain memudahkan pengiriman barang Anda, melalui satu aplikasi pengiriman barang Anda akan jauh lebih murah, tanpa harus mengeluarkan biaya operasional dan sebagainya.

Barang dengan skala kecil hingga besar mampu kami kirimkan dengan layanan TroPack. Layanan dari Troben bahkan bersedia menjadi jasa pengiriman piano untuk Anda. kami mampu mengirimkan sebuah piano dari kediaman Anda menuju lokasi yang Anda inginkan di seluruh Indonesia. 

Troben siap menjemput barang Anda, karena kami menghadirkan layanan door to door untuk Anda. Dilengkapi dengan berbagai armada yang aman serta kru yang profesional, kami mampu menjemput piano Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk keamanan tambahan, kami menyediakan layanan asuransi, tracking, dan jasa packing. Kami berkomitmen dan bertanggung jawab secara penuh atas pengiriman piano Anda bersama Troben. Maka dari itu, melalui layanan tersebut kami akan menghadirkan pengalaman pengiriman piano yang aman dan menyenangkan.

Baca juga: Jasa Pengiriman Gitar yang Aman dan Berasuransi

Biaya Kirim Piano yang Murah dan Terjangkau di Troben

Bersama Troben, pengiriman piano akan jauh lebih murah. Dengan pemesanan berbasis aplikasi dari kami membuat Anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasional seperti kendaraan dan bahan bakar. Selain itu, harga yang kami tawarkan kepada Anda sangatlah murah. Ongkir mulai dari 3000/kg akan Anda dapatkan ketika menggunakan layanan pengiriman piano dari Troben. 

Semua tarif dari Troben akan berbeda tiap rutenya, Anda dapat mengecek dan melihatnya secara langsung melalui website kami di Troben.id. Hanya perlu mengakses menu cek tarif, lalu mengisi asal pengiriman dan tujuan pengiriman piano, maka Anda akan muncul tarif pengiriman pada layar Anda yang transparan sesuai dengan rute pilihan Anda.

Jenis-Jenis Piano yang dapat Dikirim di Troben

Sebelum mengirimkan piano tentunya harus mengetahui jenis yang dapat dikirimkan. Lantas, apa saja sih piano yang dapat Troben kirimkan melalui layanan TroPack? Berikut kami berikan jenis-jenis piano yang dapat dikirim menggunakan jasa pengiriman piano Troben!

Grand Piano

Jenis pertama adalah grand piano. Piano jenis ini adalah piano yang sering Anda lihat saat pertunjukan orkestra ataupun teater. Ciri khas piano ini dapat dilihat dari posisi senar yang tidur dan saling disilangkan. Serta memiliki mekanisme pemukul senar yang berbeda dari piano lainnya, sehingga suara yang dihasilkan jauh lebih baik. 

Upright Piano

Memiliki bentuk yang hampir sama dengan grand piano, namun upright piano memiliki ukuran yang lebih kecil kecil. Jumlah tuts pada piano jenis satu ini tidak sebanyak grand piano, serta posisi kotak akustik pada upright piano ditaruh secara vertikal. Ciri khas lain dari piano ini adalah piano ini sangat cocok jika ditaruh di ruangan kecil dan menghadap ke tembok, sehingga suara yang dihasilkan akan lebih baik.

Digital Piano

Tidak seperti piano kebanyakan, digital piano memerlukan tenaga listrik untuk mengeluarkan suaranya. Suara yang dihasilkan berasal dari arus listrik yang diubah menjadi suara dan menghasilkan nada. Walaupun sudah digital, namun suara yang dihasilkan melalui piano ini tetaplah sama seperti piano akustik.

Keyboard

Hampir mirip dengan piano digital, namun perbedaan antara keyboard dan piano digital terletak pada penekanan tutsnya. Tidak menggunakan gradded hammer, namun keyboard memiliki mekanisme touch response. Tidak hanya itu, keyboard juga mampu menghasilkan suara dari berbagai alat musik.

Organ

Berbeda dengan piano dan keyboard, organ merupakan alat musik yang memainkan akord. alat musik organ terbagi dalam dua jenis yaitu organ pipa dan elektronik. Keduanya dibedakan pada jumlah tuts dan tombol analognya.

Itu tadi beberapa jenis piano yang dapat kami berikan penjelasannya. Untuk Anda yang ingin mengirimkan jenis piano di atas, Troben siap membantu pengiriman piano Anda kapanpun dan dimanapun.

Tips dan Cara Kirim Piano yang Aman dari Troben

Sebelum Anda mengirimkan piano, baiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini. Sehingga piano yang akan Anda kirimkan jauh lebih aman, terjaga kualitasnya, dan terjamin selamat sampai ke tujuan.

Packing Barang 

Sebelum Anda mengirimkan barang melalui jasa pengiriman ataupun ekspedisi, lakukanlah packing barang terlebih dahulu. Untuk piano, Selain packing bawaan pabrik, Anda dapat menggunakan bahan packing seperti Styrofoam, Bubble wrap, Kardus, Plastik, hingga Kertas. Seluruh bahan ini dapat Anda lapisi pada seluruh bagian piano, ataupun bagian yang mudah rusak seperti tuts, senar, hingga bagian-bagian pojok piano. Pastikan semua sisi terlapisi sehingga barang Anda akan selamat.

Menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya 

Setelah melakukan packing, hal lain yang dapat Anda lakukan adalah memilih dan menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya dan aman. Anda dapat memilih jasa pengiriman dengan melihat ulasan-ulasan jasa pengiriman. Atau, Anda dapat memperhatikan layanan apa saja yang disediakan oleh jasa pengiriman barang tersebut, seperti asuransi, tracking, hingga jasa packing barang.

Seperti yang dihadirkan Troben, kami menawarkan semua layanan tersebut dalam satu aplikasi yang sangat mudah untuk Anda akses. Semua layanan tersebut kami hadirkan untuk Anda demi kenyamanan dan keselamatan pengiriman piano Anda. 

Hubungi Troben Untuk Memesan Layanan Kirim Piano yang Aman dan Terpercaya di Indonesia

Selain mudah dengan satu aplikasi, Anda dapat memesan jasa pengiriman piano dari Troben melalui nomor berikut ini 081399000000. kami beroperasi dari senin sampai jumat pukul 09.00-18.00. Untuk pengiriman alat musik terbaik dan menyenangkan, tunggu apa lagi? gunakan jasa pengiriman piano dari Troben sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatannya!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah