Butuh Bantuan?
02 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Paket Murah via Darat dan Laut

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Paket Murah via Darat dan Laut

Untuk mengirimkan paket antar kota atau bahkan luar pulau, Anda membutuhkan jasa pengiriman paket profesional. Indonesia merupakan negara kepulauan dimana untuk mengirimkan paket tak hanya via darat menggunakan truk namun juga pengiriman via laut menggunakan kapal.

Saat ini sudah banyak jasa pengiriman barang maupun paket, namun Anda perlu menggunakan jasa pengiriman paket terpercaya dan profesional. Karena jika Anda salah memilih jasa kirim paket, dikhawatirkan barang yang Anda kirim bisa hilang ataupun rusak.

Saat Anda ingin melakukan pengiriman paket, pilihlah perusahaan yang memberikan banyak keuntungan. Apalagi jika Anda terbiasa untuk mengirimkan barang, maka pilihlah jasa pengiriman yang memberikan tarif ongkir yang murah. Sehingga Anda bisa mendapatkan biaya pengiriman lebih hemat.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Pengiriman Paket Barang Murah?

Jasa pengiriman paket dengan tarif pengiriman murah tentunya dibutuhkan oleh beberapa orang, diantaranya : 

1. Pemilik Online Shop atau UMKM

Untuk Anda pemilik online shop maupun UMKM, tentunya menginginkan tarif pengiriman barang yang murah. Karena seringkali yang menjadi kendala saat pelanggan membeli barang adalah ongkir yang lebih mahal daripada harga jual barang itu sendiri.

2. Pemilik Bisnis Barang Elektronik

Barang elektronik memiliki ukuran dan juga berat yang besar. Untuk itu, saat melakukan pengiriman barang elektronik dibutuhkan tarif pengiriman yang murah, sehingga tidak menguras kantong para pengusaha.

3. Pengusaha Industri

Selanjutnya, jasa pengiriman barang dengan tarif murah juga sangat dibutuhkan oleh pengusaha industri yang akan mengirimkan perlengkapan & peralatan industri pabrik maupun alat industri.

Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan Jasa Pengiriman Paket Barang Murah

Ada beberapa alasan mengapa Anda membutuhkan jasa pengiriman barang dengan tarif murah, diantaranya : 

1. Biaya Masuk Akal

Jasa pengiriman paket murah memberikan biaya pengiriman yang masuk akal. Apalagi jika Anda ingin kirim barang dengan berat puluhan hingga ratusan kilogram, tentunya jasa pengiriman barang tarif murah sangat dibutuhkan.

2. Menghemat Waktu

Bagi Anda pemilik bisnis UKM, bisa jadi Anda belum punya tenaga operasional untuk membantu pengiriman barang. Dengan Anda menggunakan jasa pengiriman, tentunya Anda bisa fokus pada pengembangan bisnis.

3. Jangkauan Bisnis Semakin Luas

Dengan menggunakan jasa pengiriman barang, tentunya jangkauan bisnis Anda semakin luas. Karena pengiriman barang bisa ke seluruh Indonesia.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Paket Barang Murah

Untuk Anda yang membutuhkan jasa pengiriman paket dengan tarif ongkir yang murah. Troben menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Troben menyediakan berbagai layanan unggulan untuk membantu kebutuhan logistik di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang, Anda bisa memilih layanan Tropack sebagai jasa pengiriman barang murah dengan minimum pengiriman 10 kg.

Jasa pengiriman barang kami memiliki banyak keunggulan yang akan memudahkan pengiriman barang pelanggan antara lain layanan packing, layanan jemput barang, asuransi pengiriman, sistem live tracking secara real time dan tentu saja tarif pengiriman yang sangat murah. Kami juga memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan dengan hadirnya aplikasi Troben. Aplikasi kami dapat dengan mudah Anda download melalui Play Store atau App Store.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara pesan jasa pengiriman barang dari aplikasi Troben, jangan ragu untuk menghubungi Tim Marketing kami melalui nomor  Telepon 0811289000 atau bisa juga menghubungi via WA 0813-99-000-000.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang jasa pengiriman barang dari Troben dengan langsung mengunjungi halaman website Troben.id. Selain menyediakan pemesanan secara online, bagi Anda yang ingin mengirimkan barang melalui jasa pengiriman barang dari Troben.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Angkut Barang Pindahan Murah dan Aman

Troben berkomitmen membantu pengiriman barang dengan tarif ongkir lebih hemat dan jaminan keamanan. Dengan ongkir yang murah, layanan asuransi, dan layanan packing, barang Anda yang dikirim melalui kami akan aman sampai tujuan.

Tertarik memulai pemesanan jasa pengiriman barang di Troben? Download aplikasi pengiriman paket Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah