Butuh Bantuan?
08 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Jasa pengiriman barang saat ini semakin dibutuhkan karena memiliki peranan yang sangat penting untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengiriman barang.

Apalagi bagi Anda seorang pengusaha maupun pemilik UKM tentunya membutuhkan jasa pengiriman barang murah, agar saat Anda mengirimkan barang ke pelanggan dalam jumlah yang besar, ongkos pengirimannya tidak akan menguras kantong perusahaan.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pengiriman barang yang memberikan tarif ongkir murah dan juga keamanan pada barang, kini jawabannya ada pada Troben.

Kami memiliki layanan jasa pengiriman barang dengan ongkir murah dan aman. Untuk memastikan keamanan, kami akan mengemas barang menggunakan jenis packing mulai dari bubble wrap, kardus, kayu, dan lainnya. Tertarik menggunakan jasa pengiriman murah melalui kami? Pesan sekarang melalui aplikasi Troben!

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Pengiriman Murah?

Jasa pengiriman barang murah tentunya dibutuhkan oleh banyak orang untuk membantu pengiriman barang dalam jumlah banyak supaya ongkirnya lebih hemat. Berikut ini kalangan yang sangat cocok untuk menggunakan jasa pengiriman barang : 

  • UMKM

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang masih berkembang membutuhkan jasa pengiriman murah untuk mengirimkan barang mereka ke pelanggan. Melalui jasa pengiriman murah, budget pengiriman akan lebih terjangkau.

  • Individu

Individu yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah kecil maupun besar tentu menginginkan biaya pengiriman yang murah saat akan mengirimkan barang. Sehingga jasa pengiriman murah jadi pilihan mereka.

  • Pelaku Bisnis Online

Pemilik bisnis online memerlukan jasa pengiriman murah untuk mengirimkan produk kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Seringkali seseorang yang belanja online mencari toko online yang memberikan ongkir murah. Untuk itu jika pelaku bisnis online menawarkan biaya pengiriman yang murah, maka bisa meningkatkan daya saing bisnis mereka.

  • Start-Up

Start-Up atau perusahaan kecil yang masih berkembang membutuhkan jasa pengiriman murah. Hal ini sebagai strategi untuk menghemat biaya pengeluaran mereka.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pengiriman murah, sekarang tak perlu bingung lagi. Karena Troben hadir sebagai perusahaan ekspedisi yang membantu pengiriman barang dengan minimum kecil hanya 10 kg dan tentunya dengan tarif ongkir yang murah.

Tak hanya ongkir yang lebih hemat, kami juga memastikan barang yang dikirim melalui kami akan aman berkat adanya layanan packing dan juga asuransi pengiriman. Dengan senang hati kami membantu pelanggan yang ingin kirim barang ke seluruh Indonesia baik via darat maupun via laut.

Kami mempunyai banyak keunggulan seperti tarif ongkir lebih hemat, layanan door to door, layanan packing, asuransi, dan juga sistem pelacakan barang secara real time. Anda bisa menggunakan jasa pengiriman murah kami dengan mudah hanya dari smartphone. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Troben terlebih dahulu dan lakukan pemesanan. 

  • Alamat website Troben

https://Troben.id/

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon: 0811-2890-00 | WA: 0813-9900-0000 

Barang Apa Saja Yang Bisa Dikirimkan Oleh Troben?

Troben melayani berbagai barang dengan tarif ongkir mudah dan juga aman. Barang-barang yang dikirimkan meliputi : 

  • Barang elektronik seperti televisi, laptop, komputer, mesin cuci, kulkas, microwave, oven dan lainnya.

  • Mesin Industri seperti mesin planer, mesin gergaji, mesin broaching, mesin gerinda, mesin bor, mesin milling dll.

  • Makanan dan minuman kemasan

  • Produk garmen seperti baju, celana, aksesoris pakaian.

  • Produk fashion seperti sepatu, tas, dompet, aksesoris lainnya.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Bersama Troben pengiriman barang ke seluruh Indonesia jadi makin mudah. Jasa ekspedisi kami memberikan tarif ongkir lebih hemat dan juga keamanan pada barang selama pengiriman. 

Percayakan pengiriman barang Anda dalam jumlah besar bersama kami. Ingin pesan jasa pengiriman murah Troben? Lakukan pemesanan dengan mudah hanya dari aplikasi pengiriman barang. Yuk Download Aplikasi pengiriman barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah