Butuh Bantuan?
04 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Mesin Cuci Termurah dan Aman di Troben

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Mesin Cuci Termurah dan Aman di Troben

Beberapa dari Anda pasti membutuhkan Mesin cuci untuk membantu pekerjaan rumah tangga. Apabila kita menggunakan metode manual akan memakan banyak waktu saat mencuci pakaian kotor. Maka dari itu Anda membutuhkan mesin cuci untuk mempersingkat waktu Anda dalam mencuci.

Anda baru membeli mesin cuci dan ingin Anda kirimkan ke rumah Anda ? Troben, menyediakan Jasa pengiriman mesin cuci dengan harga yang bersahabat serta menyediakan jasa pengiriman dengan standar pengiriman yang aman. 

Jasa pengiriman mesin cuci yang ditawarkan Troben meliputi seluruh daerah di Indonesia untuk titik pengiriman. Dimanapun Anda berada kami dapat mengirimkan Mesin cuci Anda dengan aman dan murah. Kami jamin mesin cuci Anda akan sampai sesuai dengan estimasi yang sudah kami sampaikan sebelum proses pengiriman.

Pengiriman menggunakan Troben sangatlah fleksibel, Anda hanya perlu menggunakan Smartphone Anda untuk memesan jasa pengiriman yang Troben sediakan. Download aplikasi kami secara gratis di App Store dan Play Store, Buruan Anda Tunggu apalagi download Aplikasi kami Sekarang!

Baca Juga: Jasa Pengiriman TV Murah dan Berasuransi ke Seluruh Indonesia

Jenis Mesin Cuci Yang Bisa Dikirim di Troben

1. Mesin cuci otomatis

Dengan menggunakan Mesin cuci otomatis, semua cucian dapat dengan mudah diselesaikan dengan waktu yang singkat. Mesin cuci otomatis sering digunakan oleh jasa-jasa laundry, karena penggunaan mesin cuci ini sangat mudah dan simple. Anda hanya perlu menekan tombol yang ada di mesin cuci untuk menjalankan mesin cuci tersebut.

Penggunaan Mesin cuci otomatis sangat laku di kalangan ibu rumah tangga karena penggunaannya yang mudah.

2. Mesin cuci semi otomatis

Sedikit berbeda dengan mesin cuci otomatis, mesin cuci semi otomatis untuk proses pencucian baju tidak semuanya dilakukan secara otomatis. Beberapa proses harus dilakukan menggunakan tangan dengan cara manual. Apabila Anda menggunakan Mesin cuci semi otomatis, Abda perlu memindahkan pakaian bersih ke bak untuk pengering.

3. Mesin cuci front loading

Mesin cuci Front loading mempunyai fungsi yang sama dengan mesin cuci otomatis, semua pengerjaan menggunakan mesin cuci front loading tidak menggunakan cara manual. Biasanya dalam pemakaiannya, hanya dibutuhkan air dan listrik yang sedikit. Hasil cucian yang diberikan lebih maksimal ketimbang jenis mesin cuci yang lain.

4. Mesin cuci top loading

Jika Anda tidak menyukai dengan cara membungkuk atau jongkok yang membuat punggung anda lelah. Mesin cuci top Loading ini sangat cocok untuk Anda. Mesin cuci ini mempunyai bentuk yang kecil sehingga dapat menghemat tempat untuk Anda yang memiliki rumah yang minimalis.  

Prosedur Pengiriman Mesin Cuci di Troben

1. Prosedur 1

Persiapkan mesin cuci yang Anda akan ingin kirimkan,  packing dengan baik mesin cuci Anda  agar tidak terjadi kerusakan selama proses pengiriman dan meminimalisir terjadinya cacat barang saat proses pengiriman barang. Step yang Anda perlu lakukan adalah mendownload aplikasi Troben yang ada di App Store dan Play store.

Aplikasi Troben yang kami sediakan di App Store dan Play Store dapat Anda download secara cuma-cuma tanpa bayaran sepeserpun, segera download!

2. Prosedur 2

Apabila sudah mendownload aplikasi Troben, step selanjutnya adalah memilih jasa Tropack di aplikasi untuk layanan. Setelah memilih menu Tropack, isi data informasi mengenai pengirim. Setelah sudah mengisi data, selanjutnya isi data penerima barang dan pilih metode pengiriman yang Akan Anda lakukan. 

3. Prosedur 3

Masukan detail mengenai Mesin cuci Anda, isi form detail barang yang ada di daftar menu informasi barang. Pilih mitra barang yang akan Anda gunakan sesuai dengan ukuran barang yang Anda perlukan. Cek kembali barang pesanan Anda terlebih dahulu, pastikan semuanya sudah benar. Setelah semuanya sudah dicek langkah berikutnya, klik tulisan “pesan barang”

Setelah sudah melakukan semua step diatas,  Anda hanya perlu menunggu kurir yang akan menjemput barang Anda, setelah itu kami akan lampirkan Total pembayaran yang harus Anda bayarkan melalui Aplikasi. 

Penggunaan jasa Troben, dijamin lebih praktis dan kami juga menyediakan Tarif ongkir pengiriman mesin cuci Anda pastinya dengan Harga yang Affordable. Segera gunakan jasa pengiriman kami! Kirim mesin cuci murah dan praktis!

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Mesin Cuci Murah dan Aman

Apabila Anda ingin menggunakan Jasa pengiriman mesin cuci dengan harga yang murah serta aman dengan menggunakan jasa kami. Caranya hanya perlu dengan mendownload aplikasi pengiriman barang Troben yang ada di App Store dan Play Store.

Apabila masih ingin bertanya mengenai informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor WA customer service Troben di nomor 081399000000. Ditunggu orderannya!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah