Butuh Bantuan?
04 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Lemari Termurah Antar Kota dan ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Lemari Termurah Antar Kota dan ke Seluruh Indonesia

Pindahan rumah menjadi salah satu hal yang merepotkan, karena Anda harus memindahkan semua barang dengan berbagai ukuran baik yang berukuran besar maupun kecil. Namun, ada beberapa barang berukuran besar yang harus dikirimkan secara terpisah, salah satunya lemari. Hal ini karena bisa jadi karena ukuran lemari yang memiliki volume besar. Maka, Anda membutuhkan jasa pengiriman lemari, karena dinilai lebih aman dan tentunya terpercaya.

Meskipun saat pindahan rumah Anda bisa membeli lemari yang baru, namun seringkali lemari Anda bukan sekedar furniture untuk menyimpan pakaian dan lainnya. Namun lebih karena desain, hingga bahan lemari yang membuatnya berharga. Troben sebagai jasa ekspedisi di Indonesia menyediakan layanan jasa kirim lemari antar kota dengan tarif murah dan aman.

Kami akan memberikan layanan pengemasan lemari yang aman untuk melindungi lemari Anda dari benturan selama perjalanan. Selain itu, kami juga menyediakan layanan asuransi yang bisa Anda pilih untuk memberikan ketenangan pada Anda saat mengirimkan lemari. Troben memberikan tarif ongkir yang murah, sehingga kirim lemari pakai cargo dari kami bisa memberikan manfaat dan membantu pelaku UMKM yang ingin melakukan pengiriman lemari ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Sofa Murah ke Seluruh Indonesia

Jenis Lemari yang Bisa Dikirim di Troben

Troben melalui layanan TroPack dipercaya untuk membantu pengiriman barang besar termasuk pengiriman lemari. Berbagai jenis lemari siap kami bantu kirimkan dengan aman, diantaranya: 

  • Lemari Arsip

Lemari arsip merupakan salah satu lemari yang memiliki fungsi untuk menyimpan arsip, seperti arsip-arsip kantor maupun rumah seperti dokumen penting, surat, buku, dan lainnya.

Lemari arsip terbagi menjadi beberapa bagian sehingga Anda bisa membagi arsip sesuai dengan jenisnya.

  • Lemari Kayu Standar

Lemari kayu standar menjadi jenis lemari yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Lemari ini memiliki kerangka yang kokoh sehingga aweh digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Lemari kayu standar biasanya lemari yang digunakan untuk menyimpan pakaian, celana, kemeja dan lainnya. Lemari kayu standar memiliki bagian-bagian yang cukup luas, sehingga bisa menyimpan pakaian dalam jumlah banyak dan tertata rapi.

  • Lemari Tiga Pintu

Jenis lemari yang bisa kami bantu kirimkan selanjutnya adalah lemari tiga pintu. Lemari ini memiliki ukuran yang lebih besar dan tentunya bisa menyimpan pakaian lebih banyak. Dengan jumlah tiga pintu, dua bagian bisa digunakan untuk pakaian yang dilipat, sedangkan satu pakaian lainnya untuk pakaian gantung. Selain itu, lemari tiga pintu biasanya satu pintunya memiliki cermin yang bisa digunakan untuk bercermin. 

  • Lemari Pakaian Geser

Selanjutnya, Anda juga bisa mengirimkan lemari pakaian geser melalui jasa pengiriman lemari dari kami. Lemari pintu geser biasanya dipilih karena lebih simpel dan tidak memakan ruangan. Jika biasanya lemari standar ketika dibuka pintunya akan terbentur, maka lemari pintu geser lebih simpel dan minimalis. Lemari geser juga bisa dilengkapi cermin untuk bercermin. Masih banyak jenis-jenis lemari yang bisa Anda kirim seperti lemari pakaian terbuka, lemari pakaian sudut, lemari plastik, dan lainnya.

Prosedur Pengiriman Lemari di Troben

Anda ingin kirim lemari pakai cargo dari Troben? Jika iya, maka ada beberapa prosedur yang harus Anda lakukan untuk memastikan lemari yang dikirim tetap dalam kondisi yang baik. Berikut informasi lebih lengkapnya :  

  • Pengemasan Lemari yang Aman

Supaya lemari yang dikirim tetap aman selama pengiriman, maka Anda perlu kemas lemari dengan menggunakan beberapa jenis packing mulai dari bubble wrap, kardus, karton, dan lainnya. Jika lemari Anda memiliki cermin, maka bisa ditambah dengan stiker “Fragile”, supaya tim kami lebih hati-hati dalam mengirimkan lemari.

  • Menggunakan Layanan Asuransi

Lemari merupakan salah satu barang berharga apalagi jika barang tersebut terbuat dari bahan kayu jati dengan ukiran yang unik. Jika selama mengirim lemari Anda khawatir lemari tersebut rusak ataupun hilang, maka Anda kami menyediakan layanan asuransi yang bisa Anda gunakan.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Lemari Aman dan Murah

Troben memberikan kemudahan pemesanan untuk pengiriman lemari dengan tarif murah dan pastinya aman. Untuk melakukan pemesanan, bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Troben, Anda tinggal download aplikasi Troben di Play Store atau App Store, kemudian pilih layanan TroPack.

Dengan melakukan pemesanan jasa pengiriman lemari, Anda bisa mendapatkan kemudahan seperti layanan jemput barang, asuransi, dan juga perlindungan extra. Silahkan download aplikasi Troben sekarang juga atau hubungi customer service kami via WhatsApp 081399000000. Kirim lemari dijamin aman bersama Troben! 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah