Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Kursi Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Kursi Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Furniture dan mebel merupakan jenis barang yang tujuannya untuk mempercantik dan memperindah suatu ruangan. Selain estetika, barang-barang furniture juga diperuntukan dalam kenyamanan penggunanya. Seperti salah satu barang furniture yang seringkali dijumpai di banyak tempat yaitu kursi. Bermacam bentuk, jenis, hingga varian warna pada kursi, namun tetap saja hal utama yang diperhatikan adalah kenyamanan ketika digunakan. Seringkali permintaan akan pengiriman kursi untuk sebuah instansi, kantor, hingga rumah dalam jumlah yang besar terjadi. Diperlukan jasa pengiriman kursi yang mampu memuat kursi dalam kuantitas dan ukuran yang beragam. Pengiriman yang aman, guna menjaga kualitas kursi merupakan persoalan utama dalam menentukan jasa pengiriman kursi. 

Maka dari itu, untuk mempermudah pengiriman. Troben sebagai perusahaan jasa ekspedisi memberikan layanan pengiriman kursi yang aman, mudah, dan praktis hanya untuk Anda. Kami menyediakan berbagai layanan seperti asuransi dan jasa packing yang Aman untuk Anda. Guna memberikan rasa aman dalam tiap pengiriman kursi yang Anda lakukan bersama kami. Selain itu, kami juga menyediakan tim yang profesional dan armada yang lengkap. Semua hal tersebut kami berikan untuk Anda, karena kami berkomitmen penuh untuk membantu para pelaku bisnis furniture dan mabel di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Furniture Murah ke Luar Kota dan Seluruh Indonesia

Jasa Pengiriman Kursi Praktis: Bisa Pesan Dimana Saja

Melalui layanan TroPack dari Troben, kami menawarkan jasa pengiriman kursi yang praktis hanya dengan satu aplikasi. Troben merupakan perusahaan pengiriman barang pertama yang berbasis aplikasi. Dalam aplikasi tersebut Anda sudah dapat melakukan berbagai macam hal mulai dari pemesanan, tracking barang, hingga mengecek estimasi tarif pengiriman. Pengalaman praktis yang kami berikan untuk Anda, merupakan keunggulan yang kami berikan sehingga Anda dapat mengirimkan.

Jenis Kursi Yang Bisa Dikirim di Troben

Guna memenuhi pengiriman kursi Anda, Troben sebagai jasa pengiriman kursi mampu mengirimkan berbagai jenis kursi Anda. Berikut daftar kursi yang dapat kami kirimkan melalui layanan TroPack:

  • Kursi Kantor

Kursi kantor atau kursi kerja merupakan jenis kursi yang didesain memiliki kenyamanan ketika kita duduk berlama-lama. Biasanya kursi ini dilengkapi berbagai fitur yang dapat diatur oleh penggunannya, mulai dari tuas yang dapat tinggi rendah kursi, sandaran punggung dan kepala, hingga roda yang memudahkan pengguna ketika ingin memindahkan kursi. 

  • Kursi Makan

Kursi makan adalah jenis kursi yang sering kita temui di ruang makan. Bistro Chair, Windsor, hingga Wishbone merupakan berbagai varian jenis kursi makan yang cocok untuk Anda. Berbagai jenis kursi makan tersebut juga memiliki ukuran, bentuk, hingga berat yang berbeda-beda. Namun tujuan utama dari kursi ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan estetika ketika Anda makan. 

  • Kursi Santai

Sama seperti sebutannya, jelas kursi santai digunakan untuk bersantai. Jenis kursi ini memiliki bentuk yang bervariasi dibandingkan jenis kursi lainnya. Biasanya kursi ini didominasi oleh desain kursi yang memiliki dudukan yang tebal serta sandaran tangan pada kanan dan kirinya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan saat digunakan.

  • Kursi Rias 

Terakhir adalah kursi rias, kursi dengan desain jadul tanpa sandaran dibelakangnya merupakan salah satu ciri dari kursi rias. Kursi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga mudah untuk disimpan di bawah meja. 

Tips Aman Mengirimkan Kursi Ke Luar Kota Hingga Ke Luar Provinsi

Sebelum menggunakan jasa ekspedisi untuk mengirimkan kursi Anda hingga ke luar provinsi, Anda perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini guna memastikan barang Anda aman dan selamat sampai ke tujuan.

  • Mempacking Kursi Dengan Benar

Sebelum Anda mengirimkan barang ke jasa ekspedisi, sebaiknya Anda melakukan packing pada kursi Anda. Gunakan bahan-bahan berikut ini untuk melindungi kursi Anda hingga nanti masih terjaga kualitasnya:

  • Styrofoam

  • Bubble wrap

  • Kardus

  • Plastik

  • Kertas 

Lapisi tiap sudut dan seluruh bagian pada kursi menggunakan bahan-bahan di atas, guna menghindari goresan dan menjaga kualitas kursi Anda. Untuk kursi yang memiliki bagian terpisah, sebaiknya bedakan bagian tersebut pada packing berbeda, agar kedua barang tersebut tetap aman. 

  • Memastikan Posisi Kursi Sudah Tepat Selama di Perjalanan

Setelah packing dan barang siap dikirimkan, pastikan terlebih dahulu posisi kursi Anda ketika dimuat. Pastikan apakah kursi ditumpuk atau diletakkan dalam keadaan benar, apakah kursi ditumpuk dengan barang lain yang bukan sejenisnya, dan hal-hal lain yang berpotensi merusak dan mengurangi kualitas kursi. Dengan memastikan posisi tersebut, barang Anda akan jauh lebih aman dan terjaga keselamatannya. 

  • Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah memilih jasa pengiriman yang terpercaya. Anda dapat memilih jasa pengiriman melalui ulasan-ulasan di sosial media. Selain itu, Anda juga dapat menentukan jasa pengiriman melalui lengkap atau tidak layanan yang ditawarkan, seperti asuransi, layanan tracking, hingga jasa packing barang. Semua layanan tersebut, mudah Anda dapatkan melalui jasa pengiriman kursi dari Troben. Melalui jasa pengiriman Troben, kami menjanjikan pengiriman yang aman dengan tarif pengiriman yang terjangkau di kantong Anda. Maka dari itu Segera gunakan layanan kami dan nikmati pengalam pengiriman kursi yang menyenangkan bersama Troben.

Hubungi Troben Untuk Layanan Kirim Kursi Murah dan Aman

Jasa pengiriman kursi yang murah dan berkualitas hanya di Troben. Melalui layanan TroPack kami menyediakan pengiriman kursi dengan harga yang terjangkau dan dapat mengirimkannya ke seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Troben juga menyediakan pengiriman kursi dalam berbagai macam skala mulai dari yang kecil hingga besar. Pemesanan kami juga mudah untuk dilakukan, hanya dengan satu aplikasi Troben Anda dapat mengakses berbagai layanan kami. Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan layanan kami melalui aplikasi, atau Anda dapat menghubungi kami di nomor berikut ini 081399000000. Beroperasi dari Senin sampai Sabtu pukul 09.00-18.00. 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah