Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Kulkas dengan Ongkir Murah ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Kulkas dengan Ongkir Murah ke Seluruh Indonesia

Pada iklim yang panas seperti sekarang ini, Anda membutuhkan makanan atau minuman dingin untuk menyegarkan tubuh Anda. Salah satu barang yang Anda bisa gunakan sebagai sarana pendingin makanan dan minuman Anda adalah kulkas. Tidak hanya untuk mendinginkan makanan, biasanya kulkas berperan sebagai alat pengawet makanan.

Kulkas merupakan barang wajib yang perlu Anda miliki dirumah, apalagi untuk Anda yang berumah tangga, barang ini sangat berguna untuk menyimpan cadangan makanan sehari-hari. Troben menyediakan Jasa pengiriman kulkas untuk Anda yang ingin mengirimkan kulkas ke Luar kota.

Jasa kirim kulkas yang kami tawarkan bisa dikirimkan dengan melingkupi seluruh daerah di Indonesia. Anda bisa mengirimkan kulkas untuk kerabat dan keluarga Anda yang berada di daerah yang jauh dari asal Anda berada. Jasa kirim kulkas yang kami sediakan dijamin mempunyai tarif ongkos kirim termurah di Indonesia, dan pengiriman kami dijamin Aman. Untuk menjamin keamanan barang, kami menyediakan Asuransi. Segera gunakan jasa Pengiriman kulkas kami sekarang!

Baca juga: Jasa Pengiriman Mesin Cuci Termurah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Jasa Pengiriman Kulkas Aman dan Bisa Dijemput

Jasa pengiriman kulkas yang Troben sedikan untuk Anda ditangani oleh para team professional dan sudah berpengalaman di bidangnya. Kirim kulkas dengan Ekspedisi Troben kami jamin aman. Jasa pengiriman kulkas kami menyediakan asuransi agar menjamin keamanan kulkas Anda. Untuk mempermudah Anda dalam mengirimkan kulkas, Kami menyediakan jasa pick up atau jasa penjemputan barang. Anda tidak perlu langsung datang ke warehouse kami, cukup memesan lewat aplikasi, maka kurir kami akan menjemput kulkas yang Akan Anda kirimkan. Pengiriman kulkas dengan Troben lebih mudah dan praktis!

Jenis Kulkas Yang Bisa Dikirim di Troben

  • Kulkas 1 pintu

Jika Anda membutuhkan pendingin dengan ukuran yang kecil dan minimalis, Kulkas 1 pintu bisa menjadi jawabannya. Bentuk dari kulkas ini tidak terlalu besar sanagat cocok untuk Anda yang mempunyai rumah dengan keterbatasan ruangan. Kulkas dengan tipe ini juga mempunyai tegangan listrik yang terlalu tinggi, harganya pun cenderung murah. Kulkas dengan 1 kompartemen ini terdiri dari 1 freezer kulkas, dan dilengkapi dengan kulkas pada bagian bawah dengan rak-rak kecil dan biasanya dilengkapi lemari pendingin pada bawah kulkas.

  • Kulkas 2 Pintu

Kulkas 2 pintu merupakan kulkas yang sering Anda temui di rumah-rumah. Kulkas ini sering dijadikan pilihan utama dikarenakan harganya yang murah. Berbeda dengan kulkas 1 pintu, jenis kulkas 2 pintu memiliki dua tempat penyimpanan pendingin yang terpisah. Seperti namanya kulkas ini terdiri dari 2 kompartemen yang terdiri di atas dan bawah. Biasanya kompartemen yang ada di atas mempunyai fungsi sebagai freezer sebagai pembeku makanan, sedangkan untuk bagian bawahnya berfungsi sebagai kulkas yang berfungsi untuk pendingin. 

  • Kulkas Side By Side

Kulkas ini sama seperti kulkas 2 pintu, tetapi memiliki bentuk yang berbeda dengan kulkas dua pintu. Apabila kulkas dua pintu memiliki pintu yang berada di atas dan dibawah, kulkas side by side memiliki dua pintu yang saling bersampingan dan berada di depan kulkas. Untuk ukurannya sendiri kulkas side by side memiliki bentuk yang lebih besar dibandingkan kulkas dua pintu

Tips Mengirim Kulkas Agar Aman Sampai Tujuan

Berikut merupakan cara untuk mengirimkan kulkas dengan aman agar sampai ke tujuan.

  • Prosedur 1

Anda perlu mempersiapkan kulkas yang akan Anda kirimkan, Lapisi packingan dengan pelapis seperti bubble wrap yang dapat melindungi kulkas Anda. Agar meminimalisir terjadinya cacat produk saat proses pengiriman terjadi. Setelah ini kami Akan membahas prosedur pengiriman kulkas yang dapat Anda Aplikasikan setelah mendownload aplikasi Troben yang tersedia di App Store dan Play store. Aplikasi Troben tersedia secara gratis di App Store dan Play Store, bisa Anda dapatkan di Android maupun IOS.

  • Prosedur 2

Setelah selesai mendownload aplikasi Troben, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah pilih jasa pengiriman TroPack di aplikasi Troben. Step selanjutnya adalah klik menu TroPack, dan isi data secara lengkap mengenai  informasi pengirim. Apabila Anda sudah selesai, dilanjutkan dengan  mengisi data penerima barang, dan Anda dapat memilih metode pengiriman untuk proses pembayaran. 

  • Prosedur 3

Langkah terakhir adalah Memasukan informasi lengkap mengenai Kulkas Anda, lengkapi form informasi barang yang terdapat pada daftar menu informasi barang. Jika sudah, Pilih mitra barang yang Anda gunakan dengan ukuran barang yang Anda butuhkan. Pastikan untuk Cek kembali barang yang sudah Anda pesan Agar tidak terjadi kesalahan informasi. Periksa  semuanya apakah sudah benar. Jika semuanya sudah lengkap, yang anda perlu lakukan berikutnya adalah  klik tulisan “pesan barang”. Setelah selesai melakukan semua prosedur diatas,  Anda tinggal menunggu mitra kami yang akan menjemput barang Anda, kami akan lampirkan Total pembayaran pada Aplikasi kami 

Jasa Pengiriman kulkas dengan Troben, sangatlah praktis dan mudah, selain itu kami memberikan ongkos kirim untuk pengiriman kulkas dengan Harga yang ekonomis. Anda bisa gunakan jasa pengiriman kami secara mudah dan cepat! mengirim mesin kulkas dengan murah dan praktis menggunakan Troben.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Kulkas Murah dan Aman

Jika Anda tertarik dengan berbagai layanan yang kami berikan, dan tertarik menggunakan jasa pengiriman kulkas dengan Troben. Anda dapat menghubungi call center kami pada nomor telepon di WA customer service Troben (081399000000). Selain menggunakan wa Anda juga bisa langsung menghubungi nomor tersebut via telepon.

Kirim Kulkas dengan murah dan Aman hanya menggunakan Troben, barang Anda akan sampai sesuai estimasi yang kami tetapkan dan dijamin barang Anda dalam kondisi prima. Download Aplikasi pengiriman barang Troben secara gratis sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah