Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Koper Murah dan Terpercaya ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Koper Murah dan Terpercaya ke Seluruh Indonesia

Troben menawarkan Anda berbagai jasa, termasuk jasa pengiriman koper yang murah dan terpercaya ke seluruh daerah di Indonesia! Saat ini koper dikenal sebagai alat yang dapat membantu Anda dalam penyimpanan barang saat bepergian jauh seperti travelling, liburan, hingga kunjungan ke luar negeri. Secara bentuk, koper didesain agar mudah dibawa dan mampu menampung banyak barang seperti pakaian, alat kosmetik, dan berbagai barang keperluan Anda. 

Beragam bentuk dan ukuran koper tersedia guna memenuhi kebutuhan Anda. Biasanya koper memiliki bentuk persegi panjang, yang terbuat dari plastik, kulit, atau logam. Dilengkapi satu gagang pada bagian atasnya untuk memudahkan Anda ketika membawanya. Kini, beberapa koper juga memiliki fitur tambahan seperti roda elektrik yang mampu berjalan tanpa harus menggunakan tenaga manusia. Sehingga Anda dapat naik di atas koper tersebut dan tidak perlu lagi susah payah menariknya 

Tidak hanya untuk keperluan bepergian koper juga kini dapat menjadi alat yang dapat membantu keperluan ekspedisi Anda. Menjadikan koper sebagai bahan utama packing, menjadi hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keamanannya. Namun, pengiriman koper juga memerlukan treatment khusus dari jasa ekspedisi. Maka dari itu, Troben hadir menawarkan Anda jasa pengiriman koper yang aman dan terjangkau di kantong Anda. 

Kami memberikan layanan asuransi yang mampu menjadi garansi ketika terjadi hal yang tidak diinginkan pada koper Anda. Selain itu, Troben juga memberikan kru dan armada profesional guna menjamin keamanan barang Anda. Melalui layanan TroPack dari Troben, tidak hanya menawarkan pengiriman yang aman. Kami juga memberikan tarif yang murah untuk Anda, karena kami berkomitmen membantu banyak pelaku bisnis di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Furniture Murah ke Luar Kota dan Seluruh Indonesia

Jenis Koper Yang Bisa Dikirim di Troben

Sebagai jasa pengiriman koper terbaik, berbagai jenis dan ukuran koper dapat Troben kirimkan untuk kepentingan bisnis dan travel Anda, mulai dari koper kabin, medium, hingga besar dapat kami kirimkan menuju lokasi Anda.

  • Koper Kabin

Koper kabin merupakan koper yang biasa digunakan ketika Anda berpergian menggunakan pesawat. Koper ini memang dirancang agar mudah untuk dimuat ke dalam kabin pesawat. Kabin pesawat pada dasarnya diperuntukan untuk Anda yang ingin menyimpan barang pribadi yang tidak terlalu berat. Sebab, kapasitas kabin tidak seperti bagasi, yang mencapai 40kg, kabin hanya berkapasitas 7kg untuk satu orang. Bentuk koper ini sama seperti koper lainnya yang sudah dilengkapi roda, gagang koper, dan kantung tambahan. Namun ukuran koper ini relatif kecil dibandingkan koper lainnya, dengan ukuran mulai dari 18, 16, dan 20 inch, dimensi ini sangat cocok untuk Anda yang simple dan efisien.

  • Koper Medium

Koper medium, memiliki ukuran yang lebih besar dari koper kabin. Koper ini cocok untuk Anda yang ingin bepergian selama beberapa hari atau minggu. Dengan dimensi koper yang umumnya 22 atau 24 inch koper ini mampu membawa barang Anda dengan kapasitas hingga 25kg. 

  • Koper Besar

Jenis-jenis koper berdasarkan ukurannya yang terakhir adalah koper besar. Koper yang paling sering dijumpai karena memiliki ukuran yang besar dan mampu membawa berbagai macam keperluan Anda. Dengan dimensi 28 dan 32 inch, koper ini mampu membawa barang hingga 45kg. Biasanya penggunaan koper ini digunakan untuk Anda yang ingin berpergian hingga satu bulan. 

Itulah beberapa jenis koper sesuai ukuran yang dapat Troben kirimkan. Selain itu, berbagai macam jenis koper berdasarkan bahan seperti plastik, kulit, hingga logam juga siap kami kirimkan. Kami menyediakan layanan packing barang, agar saat proses pengiriman barang selamat sampai tujuan.

Prosedur Pengiriman Koper di Troben

Untuk Anda yang tertarik dengan layanan Troben, Anda dapat menggunakan layanan kami melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store serta App store. Troben menghadirkan berbagai layanan yang dapat membantu pengiriman koper Anda. Mulai dari pengadaan asuransi, armada yang lengkap, mampu menjangkau seluruh Indonesia, hingga tracking barang. Semua itu kami hadirkan kepada Anda guna menghadirkan pengalaman pengiriman yang aman dan praktis.

Hanya dengan satu aplikasi Anda sudah dapat mengakses layanan yang kami tawarkan. Berikut kami berikan tahapan atau prosedur yang benar untuk menggunakan jasa pengiriman koper dari Troben:

  • Pemesanan by aplikasi

Untuk Anda ingin memesan layanan kami, prosedur pertama yang dapat Anda lakukan adalah memesan layanan lewat aplikasi. Anda dapat mengikuti tata cara di bawah ini:

  1. Unduh aplikasi Troben di perangkat Anda

  2. Pastikan akun telah dibuat 

  3. Setelah membuat akun, akses layanan TroPack

  4. Isi data pengirim dan penerima dengan lengkap dan sebenar-benarnya 

  5. Pilih metode pengiriman dan kategori barang 

  6. Jangan lupa untuk mengisi deskripsi barang 

  7. Lengkapi form dengan foto barang 

  8. Isi data asuransi pengiriman (jika ingin menggunakannya) 

  9. Pilih jenis kemasan dan armada penjemputan

  10. Jika sudah, bayar lalu barang Anda siap dikirim.

  • Siapkan koper Anda!

Setelah melakukan pemesanan lewat aplikasi, prosedur kedua yang harus Anda lakukan adalah menunggu penjemputan barang. Namun sebelum itu, Anda harus menyiapkan koper dengan baik dan benar. Packing koper Anda dengan bahan yang kuat dan mampu menahan guncangan seperti gabus, bubble wrap, ataupun kardus bawaan dari koper tersebut. Berikan label “fragile” dan alamat yang lengkap sesuai dengan tujuan pengiriman Anda. 

  • Barang siap dikirim 

Jika semua sudah disiapkan, prosedur terakhir adalah barang akan dijemput, lalu dikirmkan sesuai dengan lokasi pilihan Anda menggunakan armada dan layanan yang sudah Anda pilih pada aplikasi.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Koper Murah dan Terpercaya

Bagi Anda yang ingin mengirimkan koper ke berbagai daerah di Indonesia, guna keperluan bisnis ataupun travelling, Anda dapat mempercayakan pengiriman koper bersama kami. Troben menyediakan jasa pengiriman koper dengan harga yang terjangkau. Anda dapat melihat seluruh tarifnya lewat website di Troben.id. Atau menghubungi customer service kami via WhatsApp Troben di nomor berikut ini 081399000000. ⁠ Selain itu, untuk Anda yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai jasa kami secara langsung, dapat mengunjungi kami di alamat di bawah ini:

Jl. Rasamala Raya No.35, RT.7/RW.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Jadi tunggu apa lagi? Untuk Anda yang ingin mengirimkan koper secara cepat dari rumah, langsung saja pesan lewat Troben. Dengan satu aplikasi gratis Anda akan mendapatkan berbagai macam layanan yang dapat membantu pengiriman Anda. Download aplikasi Troben sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah