Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Kontainer 20 & 40 Feet Harga Termurah

By Media Troben
Jasa Pengiriman Kontainer 20 & 40 Feet Harga Termurah

Apakah Anda adalah pemilik atau perwakilan perusahaan besar yang ingin mengirimkan barang ke seluruh Indonesia? Jika iya, Anda pasti setuju bahwa menggunakan jasa pengiriman khusus bisa membantu Anda untuk mempermudah proses pengiriman. Karena jika menggunakan jasa pengiriman konvensional, Anda akan dibebankan biaya per kilogram. Bayangkan jika barang yang ingin dikirimkan mencapai puluhan ton. Sudah pasti kalau biaya yang harus dikeluarkan menjadi lebih mahal. Maka dari itulah, menggunakan jasa pengiriman kontainer merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda.

Nah, kalau saat ini Anda sedang mencari jasa pengiriman kontainer yang menawarkan tarif murah namun tetap memastikan keamanan terjaga, Troben adalah jawabannya! Troben menyediakan jasa pengiriman kontainer terpercaya yang bisa memastikan barang barang kiriman Anda tetap aman ketika sampai di lokasi tujuan.

Sebagai contoh, jika Anda melakukan pengiriman kontainer antar pulau melalui layanan Troben, kami akan memastikan keamanan barang kiriman Anda melalui layanan asuransi terpercaya yang kami miliki. Selain itu, kami juga akan membantu packing pada barang yang akan dimasukkan ke dalam kontainer sehingga perlindungan menjadi lebih aman. Untuk packing barang ini akan dilakukan oleh tim profesional Troben yang sudah berpengalaman. Keuntungan lainnya, Anda bisa melakukan pelacakan barang kiriman secara real time via aplikasi Troben. Sangat praktis bukan?

Jasa Pengiriman Kontainer 20 & 40 Feet Terpercaya di Troben

Troben hadir dengan jasa pengiriman kontainer 20 feet dan juga 40 feet. Sekadar informasi bagi Anda yang belum mengetahuinya, kontainer 20 feet memiliki ukuran panjang 20 feet, tinggi 8,6 feet dan lebar 8 feet, serta memiliki kapasitas angkut barang mencapai 22 ton. Sedangkan kontainer 40 feet memiliki ukuran yang lebih besar dan mampu mengangkut barang hingga mencapai 27 ton. Bagi Anda para pengusaha atau perwakilan perusahaan yang ingin mendistribusikan barang antar kota, provinsi hingga pulau dalam skala besar, menggunakan jasa pengiriman kontainer adalah pilihan yang efektif dan efisien. Lebih jauh lagi, hal ini bisa memberikan keuntungan berlipat untuk bisnis Anda.

Baca Juga: Truk Angkut Barang: Harga dan Tips Memilihnya

Troben: Perusahaan Cargo dan Logistik yang Menyediakan Jasa Pengiriman Kontainer Terpercaya

Logistik memiliki peran krusial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

  • Logistik yang lancar dan efisien bisa membantu mempercepat pergerakan barang dan jasa dari produsen ke konsumen, membantu menurunkan biaya transportasi, pergudangan, dan distribusi, serta meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar global.

  • Logistik yang efektif memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pasar yang lebih luas, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

  • Sistem logistik yang terintegrasi dapat membantu UMKM di daerah terpencil untuk memasarkan produk UMKM ke pasar yang lebih luas dengan biaya yang lebih murah.

Secara keseluruhan, logistik merupakan sektor penting yang memiliki banyak manfaat bagi perekonomian Indonesia. Dengan mengembangkan sistem logistik yang efisien, efektif, dan berbiaya rendah, Indonesia dapat meningkatkan daya saing ekonomi, menciptakan lapangan kerja baru, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai perusahaan cargo dan logistik terpercaya di Indonesia, Troben menyediakan jasa pengiriman kontainer dengan tarif murah dan dijamin aman untuk mendukung kelancaran sektor logistik di Indonesia.

Jasa Pengiriman Kontainer Layanan Door to Door Troben

Troben menyediakan jasa pengiriman kontainer door to door yakni dengan layanan penjemputan barang ke lokasi pelanggan. Maksudnya di sini adalah, jika Anda menggunakan layanan pengiriman kontainer Troben, tim kami akan datang ke lokasi Anda untuk menjemput barang kiriman Anda dan segera mengantarkannya ke alamat tujuan. Untuk informasi lebih jelasnya silakan baca poin tentang proses pemesanan dan pengiriman kontainer di Troben di bawah ini.

Proses Pemesanan dan Pengiriman Kontainer di Troben

Troben sebagai perusahaan cargo dan logistik terbaik di Indonesia selalu berkomitmen untuk memajukan perekonomian bangsa. Salah satu caranya adalah dengan memudahkan distribusi barang skala besar ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman kontainer. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pengiriman kontainer di Trobem, berikut ini adalah proses pemesanan dan pengirimannya.

  • Silakan hubungi customer care Troben melalui WhatsApp 0813 99 000 000 dan berikan informasi detail terkait pemesanan Anda, yang dalam hal ini adalah pengiriman kontainer. 

  • Tim kami akan mereview pesanan Anda dan memberikan estimasi biaya yang harus Anda bayarkan.

  • Silakan memberikan informasi terkait alamat penjemputan dan pengiriman barang serta nomor yang bisa dihubungi.

  • Tim kami akan mereview kembali pesanan Anda untuk memberikan informasi biaya pasti yang harus Anda bayarkan.

  • Silakan lakukan pembayaran (via virtual account dan tunai) agar pesanan Anda segera kami proses.

Biaya Jasa Pengiriman Kontainer (Peti Kemas) di Troben!

Bagi Anda yang ingin mengetahui biaya jasa pengiriman kontainer atau peti kemas 20 & 40 feet di Troben, biayanya sangat terjangkau. Namun sesuai dengan kebijakan manajemen, kami tidak bisa menginformasikannya di sini. Jika Anda memang serius ingin menggunakan jasa pengiriman kontainer Troben dan ingin mencari tahu tarifnya terlebih dahulu, silakan segera hubungi Customer Care Troben melalui WA 0813 99 000 000.

Baca Juga: Sewa Truk Per Rit Ongkir Lebih Hemat dan Terpercaya

Jasa Pengiriman Kontainer Troben Merupakan Solusi untuk Kebutuhan Logistik di Indonesia

Bagi Anda yang ingin mengirimkan kontainer untuk kebutuhan logistik, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman kontainer murah dan terpercaya dari Troben. Karena Troben adalah solusi paling tepat bagi Anda yang ingin mengirimkan kontainer dengan tarif murah dan dijamin aman. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga! Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan segera menghubungi Customer Care Troben melalui WhatsApp 0813 99 000 000

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah