Butuh Bantuan?
04 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Murah dan Aman

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Murah dan Aman

Mobil dan Motor adalah jenis kendaraan yang cukup memutar otak penggunanya jika harus dikirimkan ke luar kota terlebih lagi kota yang berbeda pulau. Jasa pengiriman kendaraan bermotor dapat menjadi opsi paling ekonomis buat Anda yang harus mengirimkan Motor dan Mobil kesayangan Anda.

Jasa pengiriman Kendaraan Bermotor sudah berpengalaman dalam mengirimkan kendaraan seperti Motor dan mobil dengan Aman. keren mereka dipenuhi dengan tenaga kerja yang berpengalaman dalam menangani proses pengiriman kendaraan bermotor mulai dari packing hingga bongkar muat.

Jasa pengiriman kendaraan bermotor akan mengirimkan Motor ataupun Mobil Anda dengan armada truk ataupun kapal laut untuk pengiriman menuju daerah yang diluar pulau. Jadi, jika Anda ingin mengirimkan Motor dengan murah dan aman jangan coba-coba menggunakan agen tidak terpercaya, Gunakanlah jasa pengiriman kendaraan bermotor terdekat Anda.  

Jasa Pengiriman Mobil Antar Pulau

Bila Anda Butuh mengirimkan mobil kesayangan Anda menuju daerah yang berada di luar pulau, tentunya ada 2 hal yang Anda pikirkan yaitu soal tarif dan keamanan Mobil selama dikirimkan, mengingat pengiriman antar pulau tentunya sangat jauh dan memakan waktu yang lama. Jasa pengiriman mobil bisa menjadi opsi Anda untuk dapat mengirimkan Mobil dengan tarif yang terjangkau dan dijamin keselamatanya.

Mereka adalah profesional yang mungkin sudah berkecimpung dalam pengiriman mobil bertahun-tahun lamanya. Tentunya, mereka mengetahui cara menangani pengiriman berbagai macam mobil hingga ke seluruh Indonesia.

Keuntungan menggunakan jasa pengiriman Mobil adalah banyaknya layanan pengiriman yang dapat memberikan opsi buat Anda untuk menghemat budget seperti, layanan port to port yang merupakan layanan dimana mobil akan dibawa oleh pengirim langsung menuju pelabuhan kota pengirim lalu didorong oleh pihak jasa pengiriman mobil menuju kapal, selanjutnya pihak penerima harus mengambil langsung di pelabuhan kotanya. Layanan port to port memberikan layanan yang jauh lebih murah ketimbang layanan lainnya seperti Door to Door.

Percayakan pengiriman mobil Anda hanya kepada jasa pengiriman mobil yang bertarif terjangkau, Aman dan banyak layanan pengiriman menarik buat Anda.   

Jasa Pengiriman Motor Murah dan Terdekat

Jika Anda ingin mengirimkan Motor maka tidak ada alasan untuk tidak menggunakan jasa pengiriman motor. bagaimana tidak, jasa pengiriman Motor telah memiliki spesialisasi dalam pengiriman motor ke seluruh Indonesia. Jasa pengiriman motor juga mampu melayani pengiriman motor dengan tarif yang tentunya lebih terjangkau dibandingkan agen pengiriman lainnya.

Biasanya tarif pengiriman motor akan diklasifikasikan kedalam beberapa kategori cc motor semakin kecil cc motor maka semakin murah pula tarif pengiriman motor tersebut. Sebelum mengirimkan Motor biasanya akan memberikan beberapa persyaratan seperti Motor wajib packing, wajib mengosongkan bensin, fotocopy ktp, Fotocopy STNK ataupun BPKB motor. Anda bisa mempercayakan jasa pengiriman motor terdekat jika ingin mengirimkan motor dengan tarif yang murah dan aman ke seluruh Indonesia. Hindari agen pengiriman motor tak terpercaya yang tidak memiliki rekam jejak yang jelas. 

Rekomendasi Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Murah dan Aman

Masih bingung mencari jasa pengiriman Kendaraan bermotor yang dapat memberikan tarif pengiriman yang murah, Aman dan praktis? Mengapa tidak mempercayakan Trobens. Kami melayani pengiriman kendaraan bermotor seperti Motor dan Mobil ke seluruh Indonesia dengan tarif ekonomis, praktis, dan dijamin aman hingga tujuan.

Troben memberikan berbagai layanan pengiriman yang tentunya menarik untuk Anda rasakan seperti service Door to Door, Port To Port, Pool To Pool, Full Towing, jaminan asuransi hingga Tracking barang. Anda dapat mengirimkan berbagai jenis Motor seperti Vario, Mio, Supra X, Jupiter MX, Aerox, PCX dan Merk motor lainnya. Begitu juga mobil Anda bisa mengirimkan berbagai merk seperti Kijang, Inova, Xenia, Terios, jazz, mobil ambulan dan lain-lain.

Untuk pemesanan jasa pengiriman kendaraan bersama Troben dilakukan via aplikasi Mobile yang dapat di Download ke Smartphone Anda. jadi, Anda bisa melakukan pemesanan jasa pengiriman kendaraan dari manapun yang Anda inginkan. Paraktis banget bukan?

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Kontak marketing ataupun mengunjungi langsung Kantor kami yang beralamat dibawah ini.

  • Alamat website Troben

https://troben.id/

  • Alamat Troben di Jakarta

Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

  • No Telp & WA Troben 

Telepon: 0811-2890-00 | WA: 0813-9900-0000 

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Murah dan Aman

Bila Anda tertarik menggunakan jasa pengiriman kendaraan bermotor kami silahkan menghubungi Kontak Marketing kami diatas. Atau gunakan aplikasi pengiriman kami dengan Download Aplikasi Pengiriman Motor via Google Play atau App Store dan kirkman kendaraan bermotor Anda sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah