Butuh Bantuan?
04 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Antar Pulau Termurah

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Antar Pulau Termurah

Banyak orang yang meninggalkan tempat tinggal mereka untuk mencari pekerjaan ataupun bertujuan untuk melanjutkan pendidikannya di tempat yang jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Mereka merantau untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak ataupun mencari nafkah untuk keluarganya di rumah.

Terkadang Anda membutuhkan kendaraan untuk kebutuhan mobilitas Anda di tempat Anda singgah untuk sekarang ini, tetapi kendaraan Anda berada di tempat tinggal Anda. Biasanya keluarga Anda akan mengirimkannya melalui jasa pengiriman kendaraan.

Troben merupakan jasa pengiriman kendaraan antar pulau dengan tarif ongkir yang murah dan pastinya aman. Pengiriman menggunakan Troben di cover oleh asuransi dan bisa Anda live tracking menggunakan Aplikasi yang kami sediakan untuk memantau proses pengiriman barang Anda.

Pengiriman Kendaraan bermotor dengan menggunakan Jasa Troben dilayani oleh tim yang profesional, dijamin barang Anda berada di tangan yang tepat dijamin keamanannya oleh tim kami. Pengiriman yang murah juga diharapkan dapat membantu memajukan pelaku bisnis di seluruh Indonesia. Mari kita majukan ekonomi negara kita tercinta.

Baca Juga: Jasa Pengiriman Sparepart Aman dan Murah ke Seluruh Indonesia

Jenis Pengiriman Kendaraan Yang Bisa Dilakukan Melalui Troben

1. Pengiriman Kendaraan Roda 2

Kendaraan roda 2 memiliki populasi terbanyak di Indonesia. Masyarakat di Indonesia banyak yang menjadikan kendaraan roda 2 atau sebutan lainnya kendaraan bermotor sebagai moda transportasi pribadi mereka untuk keperluan mobilitas, baik untuk pergi bekerja ataupun sekolah. Kendaraan roda 2 sering digunakan karena bentuknya yang kecil. Cocok untuk selap selip di jalan yang macet.

2. Pengiriman Kendaraan Roda 4 

Selain kendaraan roda 2, kendaraan roda 4 juga merupakan opsi terbanyak yang dipilih masyarakat Indonesia untuk bepergian. Model Transportasi pribadi ini lebih nyaman, karena berbentuk seperti ruangan dan memiliki berbagai macam fitur, seperti radio, tv dan dilengkapi dengan pendingin otomatis. Biasanya kendaraan roda 4 dipakai untuk berwisata dengan keluarga

Biaya Pengiriman Kendaraan Bermotor Antar Pulau di Troben

Biaya pengiriman kendaraan bermotor yang Troben tawarkan memilih tarif ongkir yang sangat murah. Anda sekarang tidak perlu lagi bingung untuk memilih jasa pengiriman kendaraan yang terpercaya, Troben merupakan Jasa pengiriman kendaraan Bermotor yang dapat kamu percaya.

Sebagai contoh apabila Anda menggunakan jasa kami, untuk pengiriman kendaraan bermotor dari Jakarta ke Kabupaten Lampung Utara. Tarif yang perlu Anda keluarkan hanya Rp 1.350.000. Cukup dengan tarif tersebut Anda sudah bisa menggunakan jasa pengiriman kami. Untuk detail lebih lengkapnya Anda dapat menghubungi Customer Service kami.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Kendaraan Bermotor Murah dan Aman

Berikut merupakan panduan jika Anda ingin menggunakan jasa pengiriman kendaraan bermotor yang murah dan dijamin aman. Berikut cara memesan jasa kirim kendaraan bermotor menggunakan aplikasi Troben.

  1. Download aplikasi Troben yang tersedia di App Store dan Play Store.

  2. Login terlebih dahulu. Registrasi terlebih dahulu untuk membuat akun aplikasi Troben. Registrasinya juga sangat mudah bisa menggunakan email google yang Anda punya atau menggunakan akun facebook.

  3. Pilih menu Tropack.

  4. Isi data informasi pengirim.

  5. Setelah itu isi data informasi penerima.

  6. Lengkapi informasi mengenai detail barang yang Anda kirim.

  7. Apabila sudah melakukan semuanya, cek kembali, apabila sudah yakin klik pesan.

Setelah itu Anda bisa membayarnya menggunakan virtual account yang Anda punya. Dengan menggunakan aplikasi pengiriman barang Troben jadi lebih mudah dan fleksibel. Kami berharap dengan hadirnya inovasi penggunaan Aplikasi pengiriman barang. Dapat memajukan dunia perlogistikan di Indonesia.

Dengan menggunakan Aplikasi Anda tidak perlu datang langsung ke warehouse kami. Cukup dengan mendownload aplikasi yang tersedia di App Store dan Play Store. Anda hanya perlu bersantai di rumah dan barang Anda akan kami kirimkan. ⁠ Download Aplikasi Troben melalui Google Play dan App Store dan apabila Anda masih ingin bertanya lebih detail mengenai jasa pengiriman kendaraan, Anda dapat menghubungi  nomor WA customer service Troben yang berada di nomor 081399000000. Customer Service kami akan selalu melayani Anda kapanpun, Anda membutuhkan Kami.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah