Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Kasur, Tarif Lebih Murah Dari In The Box!

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Kasur, Tarif Lebih Murah Dari In The Box!

Kasur merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang memiliki ukuran yang besar setelah lemari. Sehingga jika Anda ingin melakukan pindahan rumah atau apartemen dan ingin memindahkan kasur, maka dibutuhkan jasa ekspedisi khusus untuk membantu pengiriman kasur. Mencari jasa pengiriman kasur perlu Anda lakukan dengan cermat dan hati-hati. Karena jika Anda memilih ekspedisi pengiriman kasur yang kurang trusted, maka bisa menyebabkan kerusakan atau bahkan kasur milik Anda hilang.

Apakah Anda mencari jasa kirim kasur ke luar kota yang terpercaya sehingga kasur aman sampai tujuan? Jika iya, Troben hadir dan siap membantu pengiriman kasur ke seluruh Indonesia. Kami akan menjadi pengiriman kasur dengan perlindungan extra sehingga kualitas kasur milik Anda terjamin. Untuk pesan jasa kirim kasur murah di Troben, silahkan hubungi customer service kami 081399000000.

Baca Juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Furniture Murah ke Luar Kota dan Seluruh Indonesia

Jenis Jasa Pengiriman Kasur di Troben

Ada beberapa jenis kasur yang bisa kami bantu dikirimkan di Troben, diantaranya: 

1. Kasur In The Box

Kasur pertama yang bisa Anda kirimkan adalah kasur In The Box, kasur ini merupakan jenis kasur yang dikemas menggunakan kantong plastik yang kedap udara. Kemudian kasurnya dimasukkan kedalam kasur yang ramping.

2. Kasur Spring Bed

Jenis kasur kedua yang bisa dikirim melalui jasa pengiriman kasur Troben adalah kasur spring bed. Kasur ini memiliki ciri khas pegas atau per yang ada di dalam kasur dan dilapisi oleh busa. Ada dua jenis kasur spring bed yang bisa Anda kirim melalui kami seperti hybrid dan innerspring.

3. Kasur Busa 

Kemudian, ada juga kasur busa yang bisa dikirim melalui kami. Kasur busa ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan jenis lainnya. Kasur busa juga bisa mengikuti tekanan tubuh Anda. Jenis kasur lainnya yang bisa dikirimkan seperti kasur kapuk, kasur memory foam, kasur latex, kasur angin dan masih banyak lainnya.

Keunggulan Jasa Pengiriman Kasur di Troben

Kami memiliki banyak keunggulan dibandingkan jasa pengiriman kasur lainnya. Sehingga sudah banyak pelanggan yang mempercayakan jasa kami untuk mengirimkan kasur antar kota, dan antar provinsi, antara lain : 

1. Tarif Pengiriman Murah

Kami memberikan tarif pengiriman yang murah dan lebih hemat. Untuk menentukan tarif pengiriman kasur bisa dengan dua cara yaitu dengan berat aktual (berat asli kasur) dan juga berat volume kasur. Menghitung volume kasur menggunakan rumus panjang x lebar x tinggi/4000. Jika berat aktual dan berat volume lebih besar berat aktual, maka perhitungan yang digunakan adalah berat yang paling besar. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tarif pengiriman murah di Troben, silahkan cek melalui aplikasi Troben atau hubungi CS kami.

2. Layanan Penjemputan Kasur

Kami menyediakan layanan penjemputan kasur untuk memudahkan Anda dalam mengirim kasur. Tim kami akan langsung datang untuk menjemput kasur menggunakan armada truk mulai dari fuso, pick up, CDD bak dan lainnya.

3. Packing Kasur Aman

Saat ingin mengirimkan kasur, maka Anda perlu mengemas kasur dengan plastik, bubble wrap, hingga styrofoam untuk melindungi kasur dari benturan selama pengiriman hingga cuaca panas dan hujan. Namun, jika Anda tak sempat untuk packing kasur, kami menyediakan layanan pengemasan kasur dengan berbagai jenis packing yang lengkap. Tim kami cekatan akan mengemas kasur Anda dengan aman agar tidak basah jika terkena hujan ataupun rusak.

4. Menyediakan Layanan Asuransi

Untuk memberikan perlindungan extra selama pengiriman kasur, maka kami juga menyediakan layanan asuransi yang bisa Anda pilih. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda perhatikan jika ingin mendapatkan layanan asuransi. Dapatkan informasi lengkapnya melalui aplikasi Troben.

Baca Juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Sofa Murah ke Seluruh Indonesia

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Kasur Murah dan Aman

Untuk pesan jasa pengiriman kasur di Troben sangat mudah. Anda bisa melakukannya hanya dari aplikasi Troben. Berikut ini beberapa langkah yang perlu Anda lakukan, antara lain :

  1. Install aplikasi Troben di Play Store atau App Store.

  2. Silahkan buat akun.

  3. Pilih layanan Tropack.

  4. Selanjutnya mulai pemesanan dengan melengkapi data diri pengirim dan penerima.

  5. Anda bisa melengkapi informasi barang mulai dari kategori dan juga informasi lainnya.

Melalui aplikasi Troben, Anda juga bisa memilih layanan asuransi, jenis packing, hingga armada penjemputan kasur. Bersama Troben, jasa pengiriman kasur Anda jadi lebih mudah dan praktis. Untuk itu, jangan lupa untuk download aplikasi pengiriman barang murah Troben sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah