Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Pengiriman Hampers Murah Aman dan Cepat Ke Seluruh Indonesia

By Media Trawlbens
Pengiriman Hampers Murah Aman dan Cepat Ke Seluruh Indonesia

Hampers merupakan sebuah bingkisan, bisa berupa makanan, barang, maupun kebutuhan sehari-hari. Biasanya hampers dikirimkan saat ada event-event tertentu seperti hari raya keagamaan atau apabila ada teman atau kerabat Anda yang baru melahirkan. Hampers diibaratkan sebagai tanda selamat atau terima kasih kepada orang yang kita kirimkan. Pada zaman sekarang ini, banyak aktivitas kirim hampers antar teman atau keluarga yang dilakukan, sedang menjadi trend di masyarakat. Hampers yang dikirimkan juga berbagai macam bentuk dengan dihiasi pernak pernik yang lucu. Salah satu jasa pengiriman Hampers yang bisa Anda gunakan adalah Troben.

Troben merupakan jasa ekspedisi cargo pengiriman barang. Tetapi tidak hanya barang seperti cargo dan ekspedisi saja yang bisa dikirimkan, barang-barang seperti Hampers juga dapat kami kirimkan. Tarif ongkir yang diberikan oleh Troben tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi. Anda sudah bisa mengirimkan Hampers ke kerabat dekat Anda. Pastinya pengiriman kami aman dan cepat sampai ke destinasi tujuan hampers Anda. Pengiriman yang kami tawarkan memiliki asuransi untuk menjamin keamanan barang Anda.

Baca juga: Jasa Pengiriman Sembako yang Aman via Jalur Laut dan Darat

Tips Packing Hampers Agar Aman Saat Pengiriman 

Dalam mempacking Hampers diperlukan packingan yang kuat sebelum diberikan ke jasa kirim hampers. Karena hampers bersifat rentan rusak karena bentuknya yang kecil dan biasanya isi dari hamper sendiri seperti makanan atau minuman. Jadi Anda perlu memperhatikan detail-detail kecil selama mempacking Hampers untuk hadiah kepada orang tersayang,  Agar proses kirim hampers aman.

Selain berbentuk makanan hampers biasanya juga berbentuk alat-alat besar seperti alat dapur, tas dan sebagainya. Karena itu pada Artikel ini Kami akan memberikan informasi mengenai tips untuk packing hampers yang baik dan benar. Simak pembahasan dibawah ini!

  • Persiapkan Bungkus Plastik,

Bungkus plastik ini jadikan sebagai cover luar dari hampers, bisa dengan bungkus plastik apa saja, atau agar memperindah anda bisa membeli plastik yang mempunyai hiasan untuk mempercantik Hampers

  • Siapkan barang-barang seperti bubble wrap dan styrofoam dan lakban

Barang-barang diatas merupakan perlengkapan penting untuk mempacking hampers. Anda perlu mempersiapkan barang seperti bubble wrap styrofoam dan lakban sebagai pengaman agar barang tidak mudah rusak selama proses pengiriman terjadi.

  • Bungkus Hampers

Setelah menyiapkan semua peralatan packing diatas, step terakhir yang Anda lakukan adalah membungkus hampers dengan aman, susun barang dengan rapih dan lapisi dengan perlengkapan packing di atas. Setelah itu hampers anda siap untuk dikirimkan!

Proses Pengiriman Paket Hampers Menggunakan Troben 

  • Prosedur 1

Packing Hampers Anda Ingin Anda kirimkan dengan rapi, bungkus hampers dengan prosedur yang benar  dan rapi agar Hampers tetap terjaga keutuhannya dan tidak ada kerusakan saat proses kirim barang. Selanjutnya apabila Anda belum mendownload aplikasi, bisa Anda download terlebih dahulu aplikasi Troben  di App Store dan Play store.

  • Prosedur 2

Jika Anda sudah mengunduh aplikasi Troben, langkah selanjutnya anda harus memilih jasa di aplikasi untuk pengiriman. Setelah selesai memilih jasa TroPack, lengkapi data informasi pengirim. apabila sudah melengkapi data, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan isi informasi data mengenai penerima barang, jika sudah pilih metode pengiriman yang Anda gunakan. 

  • Prosedur 3

Isi informasi lengkap tentang Hampers Anda.jika sudah mengisi, Anda perlu memilih mitra barang sebagai armada pengiriman barang mu yang sesuai dengan ukuran Hampers yang cocok. Setelah sudah semuanya, periksa kembali Hampers Anda sebelum dikirimkan, pastikan semua informasi sudah benar dan lengkap. Setelah dirasa semua sudah benar,  setelah itu, klik tulisan “pesan barang”.

Setelah selesai melaksanakan langkah di atas,  Anda tinggal menunggu mitra kami yang akan menjemput Hampers Anda untuk dikirimkan, setelah semuanya sudah siap, akan ada lampirkan Total pembayaran yang terpampang pada Aplikasi Troben. Gunakan jasa kirim hampers Troben, pengiriman lebih mudah dan praktis, tidak perlu biaya mahal  Tarif ongkir yang kami berikan sangat bersahabat dengan Anda. Gunakan jasa pengiriman Hampers Troben sekarang juga!

Kontak Kami Segera Untuk Mengirim Paket Hampers Anda Ke seluruh Indonesia

Jika Anda masih penasaran dan ingin bertanya lebih lanjut mengenai jasa pengiriman Hampers dengan menggunakan Troben, Anda dapat menghubungi Call center kami pada nomor Troben (081399000000). Apabila Anda tidak ada pulsa untuk menelepon Anda bisa menghubungi kami di WhatsApp dengan nomor yang sama.

Segera download aplikasi pengiriman barang secara gratis melalui App Store ataupun Google Play store. Kirim hampers sekarang lebih mudah dan irit dalam biaya pengiriman dengan menggunakan Troben. Anda sekarang cukup menunggu dirumah dan Hampers yang Anda pesan akan di pick up oleh kurir kami yang bertugas. 

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah