Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Gitar yang Aman dan Berasuransi

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Gitar yang Aman dan Berasuransi

Troben merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman gitar yang aman dan berasuransi yang sudah pasti terpercaya. Troben merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dengan layanan pengiriman berbagai jenis barang cargo hingga barang berat. Troben menyediakan layanan pengiriman cargo dengan jangkauan yang luas hingga ke daerah pelosok Indonesia.

Troben sebagai perusahaan ekspedisi terdepan karena layanan dan fitur yang lengkap dengan pelayanan terbaik. Kami bekerja secara optimal karena seluruh proses pengiriman ditangani oleh tim yang profesional. Kami berupaya kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dengan berbagai kelebihan kami.

Barang kiriman Anda tentu akan sampai dengan aman dan tepat waktu tanpa perlu khawatir akan cacat karena kami menyediakan asuransi yang akan mengcover barang Anda hingga 90% dan kami memiliki fitur tracking sehingga Anda bisa melacak secara berkala keberadaan barang kiriman Anda.

Butuh jasa pengiriman cargo dengan minimal berat hanya 10 kg? Ya cuma di Troben. Kami siap mengirim cargo Anda ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif yang sudah pasti lebih murah dibanding jasa ekspedisi lain.

Baca juga: Jasa Pengiriman Sepeda Tarif Murah & Aman Ke Seluruh Indonesia

Biaya Kirim Gitar di Troben Dijamin Murah dan Terjangkau

Ingin melakukan pengiriman gitar yang aman dan murah? Yuk datang langsung ke Troben. Dengan hanya merogoh kocek mulai dari Rp 3.000/kg, Anda sudah bisa mengirim gitar kesayangan Anda dengan aman, murah, dan praktis. Detail informasi lainnya, Anda bisa langsung lihat di aplikasi Troben atau menghubungi Customer Service kami.

Biaya kirim gitar di Troben sangat terjangkau dan lebih murah dibanding jasa pengiriman lain yang serupa. Kami siap mengoptimalkan proses pengiriman dengan pelayanan terbaik dan dilengkapi berbagai pilihan layanan dan fitur yang Ada. Besaran ongkir akan menyesuaikan rute ekspedisi yang Anda pilih. 

Keunggulan kami hanya dengan minimum berat cargo sebesar 10 kg, bila dibandingkan perusahaan cargo lain yang besar minimum berat cargo di atas 30 kg bahkan hingga 100 kg. Jika masih bingung terkait tarif, Anda bisa lakukan cek tarif ekspedisi untuk lebih mengetahui besaran biaya pengiriman ekspedisi dan cargo dari lokasi Anda ke lokasi tujuan di seluruh Indonesia. Anda bisa juga melakukan pengecekan melalui aplikasi Troben pada menu  “Cek Tarif” atau juga dapat melalui website Troben.id pada menu “Cek Tarif”

Jenis-Jenis Gitar yang dapat Dikirim di Troben

Troben sebagai pemberi layanan pengiriman barang yang aman termasuk gitar. Gitar memiliki beberapa jenis yang mana semua jenis gitar tersebut bisa dikirim di Troben. Layanan dan fitur kami komprehensif sehingga semakin mempermudah Anda ketika ingin mengirim barang termasuk gitar.

Berikut ini kami berikan penjelasan beberapa jenis gitar yang bisa dikirim oleh Troben, simak dibawah ini:

Gitar Akustik

Ada dua jenis gitar akustik, yaitu klasik dan senar logam. Gitar klasik menggunakan senar nilon (seperti penjelasan sebelumnya) dan gitar senar logam menggunakan senar logam. Ada tiga jenis bodi utama untuk gitar akustik senar logam, yaitu dreadnought, parlour, dan jumbo. Juga terdapat variasi dan bentuk lain selain ketiga jenis tersebut, yaitu gitar travel.

Gitar Klasik

Gitar klasik atau biasa dikenal sebagai gitar akustik dengan senar nilon (Nylon String Acoustic) karena menggunakan senar nilon. Pada jenis gitar akustik ini, Anda tidak perlu menghubungkannya ke listrik untuk memainkannya.

Cara untuk mengetahui apakah sebuah gitar termasuk gitar klasik yaitu dengan melihat senar gitar. Anda dapat melihat bahwa keenam senar terbuat dari logam. Empat senar terlilit dalam kawat dan dua senar terakhir adalah satu kawat. Pada gitar klasik, tiga senar terbuat dari nilon, sedangkan tiga senar lainnya dilapisi oleh kawat.

Gitar Semi Elektrik

Gitar setengah elektrik adalah jenis gitar yang lebih sederhana dibandingkan dengan gitar lainnya, terutama ketika digunakan untuk tampil secara langsung di panggung. Karena gitar ini dapat dimainkan dengan atau tanpa penghubung kabel listrik.

Gitar Elektrik

Gitar listrik adalah jenis gitar serba guna yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Jenis perangkat keras yang digunakan pada gitar listrik dapat sangat berbeda antara satu gitar dengan gitar berikutnya. Meskipun semua gitar akustik memiliki nada yang mirip, gitar listrik menawarkan beragam pilihan nada. Anda bahkan dapat memperoleh gitar listrik dengan pickup piezo yang membuat suara gitar terdengar seperti gitar akustik.

Gitar Bass

Jenis-jenis gitar yang lainnya adalah gitar bass. Tersedia berbagai jenis gitar bass, mulai dari akustik, elektro-akustik, solid body, semi-solid, headless, 4-string, 5-string, 6-string, 8-string, dan banyak lagi.

Tips dan Cara Kirim Gitar yang Aman dari Troben

Bila Anda masih bingung terkait bagaimana cara pengiriman gitar yang aman dengan tepat, berikut kami jelaskan beberapa tips agar barang Anda bisa sampai di tujuan dengan aman dan selamat.

Simak di bawah ini terkait tips cara pengiriman gitar dengan Troben:

  • Unduh Aplikasi Troben

Download aplikasi Troben di Google Play atau App Store secara gratis melalui smartphone Anda, silahkan eksplor sendiri dan mulai pemesanan!

  • Buka Aplikasi Troben

Jangan lupa lakukan registrasi terlebih dahulu. Pemesanan bisa dilakukan melalui genggaman tangan Anda dengan membuka aplikasi Troben di smartphone Anda, 

  • Pilih Layanan

Pilihlah layanan TroPack untuk mengirim gitar kesayangan Anda.

  • Isi Data Penerima

Isilah data penerima dan lokasi penjemputan dengan teliti. Troben bisa menjangkau rute yang luas bahkan hingga ke pelosok Indonesia..

  • Metode Pengiriman

Silahkan pilih metode pengiriman sesuai dengan kebutuhan Anda. Metode pengiriman yang Anda pilih akan mempengaruhi estimasi pengiriman..

  • Kategori Barang

Sesuaikan kategori barang Anda dengan kategori barang yang tertera di aplikasi.

  • Detail Barang

Lakukan pengisian detail barang secara teliti dan lengkap agar tidak terjadi kesalahpahaman informasi. Pengisian ini penting karena akan menginformasikan spesifikasi barang Anda.

  • Pilih Metode Pembayaran

Silahkan pilih metode pembayaran yang tersedia. Kemudian lakukanlah pembayaran sesuai nominal yang tertera pada aplikasi.

  • Siap Dikirim

Tidak butuh waktu lama, barang Anda siap dikirim ke alamat tujuan Anda. Silahkan tunggu barang Anda sampai di lokasi tujuan Anda.

Hubungi Troben Untuk Memesan Layanan Kirim Gitar yang Aman dan Murah di Indonesia

Demikian penjelasan yang kami berikan mengenai layanan pengiriman gitar yang aman menggunakan Troben. Pelaku bisnis terutama yang bergerak di bidang pembuatan alat musik sudah pasti akan membutuhkan jasa pengiriman untuk mendistribusikan barangnya ke pelanggan. Sangat krusial untuk memilih layanan pengiriman barang yang tepat dan sudah terpercaya.

Troben adalah sebuah perusahaan ekspedisi yang mengirimkan gitar ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah terpencil, dengan biaya yang terjangkau. Kami juga menyediakan asuransi barang dengan cakupan hingga 90%. Butuh informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi Customer Service kami melalui whatsapp di nomor 081399000000.

Troben merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan pengiriman barang dengan nama TroPack sebagai layanan pengiriman gitar yang aman Anda dengan kemudahan pemesanan melalui aplikasi di handphone. Unduh sekarang aplikasi pengiriman barang Troben di Google Play dan App Store secara gratis, yuk!

Jika Anda masih bingung terkait pengiriman gitar, langsung jelajahi sendiri melalui aplikasi Troben. Troben lah yang menawarkan layanan dan fitur-fitur lengkap yang menjadi keunggulan kami dibanding perusahaan sejenis lainnya!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah