Butuh Bantuan?
09 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Gerobak Murah dan Terpercaya di Troben

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Gerobak Murah dan Terpercaya di Troben

Saat ini bisnis UMKM semakin berkembang. Para pengusaha UMKM ini menjajakan jualannya dengan gerobak. Gerobak dinilai lebih praktis, karena tidak membutuhkan space yang luas, bahkan biasanya banyak penjual kaki lima. Untuk membeli gerobak, para penjual ini langsung membeli ke produsen penjual atau pesan custom. Gerobak menjadi wajah suatu usaha, sehingga jika gerobaknya menarik perhatian, maka bisa mengundang calon pembeli datang.

Jika Anda ingin membuka sebuah usaha dan membutuhkan gerobak yang dibeli dari luar kota. Anda bisa mengirimkannya menggunakan jasa pengiriman barang. Troben hadir dengan berbagai layanan pengiriman barang salah satunya jasa kirim gerobak. Kami memiliki banyak keunggulan sehingga Anda harus mengirimkan gerobak menggunakan jasa kami. Ada berbagai jenis gerobak yang bisa kami bantu kirimkan seperti gerobak kayu, gerobak besi, gerobak sepeda dan masih banyak lainnya. Segera pesan layanan kami untuk mengirimkan gerobak yang aman, tarif murah dan tentunya mudah.

Baca juga: Jasa Pengiriman Lemari Termurah Antar Kota dan ke Seluruh Indonesia

Keunggulan Jasa Kirim Gerobak di Troben

Anda mencari jasa pengiriman gerobak terpercaya? Jika iya, jangan ragu untuk menggunakan Troben. Kami merupakan jasa ekspedisi yang memiliki segudang keunggulan dan belum tentu dimiliki oleh jasa ekspedisi lainnya, seperti: 

  • Berat Minimum Barang Yang Dikirim 10 Kg

Kami memberikan kemudahan pengiriman barang besar dengan minimum yang rendah. Gerobak merupakan barang yang berukuran besar, sehingga Anda bisa mengirimkan gerobak menggunakan jasa cargo. Sayangnya, jasa cargo memberikan syarat minimum pengiriman yang sangat tinggi mencapai 100 kg. Namun Anda tak perlu khawatir jika mengirimkan gerobak menggunakan Troben. Kami memberikan syarat yang rendah hanya 10 kg. Dengan syarat yang rendah ini, Anda bisa mengirimkan gerobak baik jumlah satuan atau bahkan skala banyak.

  • Menyediakan Layanan Penjemputan Barang

Anda juga tak perlu mengeluarkan ongkos tambahan untuk mengantarkan gerobak ke kantor pengiriman kami. Karena kami menyediakan layanan penjemputan barang. Jadi ketika Anda sudah membeli gerobak di produsen, Anda bisa langsung pesan layanan kami dan tim kami akan langsung menjemput gerobak dan mengantarkannya ke lokasi Anda.

  • Bisa Melakukan Pemesanan Kapan & Dimana Saja

Troben hadir dalam bentuk aplikasi logistik. Tentunya hal ini memberikan kabar baik untuk melakukan pemesanan. Anda bisa download aplikasi Troben di Play Store atau App Store. Bersama aplikasi Troben, Anda bisa melakukan pemesanan kapanpun & dari mana saja.

  • Rute Pengiriman Luas ke Seluruh Wilayah Indonesia

Troben juga siap membantu pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami memiliki jaringan pengiriman yang luas. Pengiriman akan dilakukan via darat menggunakan truk dan juga via laut menggunakan armada kapal. Kami hadir untuk membantu pengiriman personal untuk Anda yang membutuhkan pengiriman gerobak saat membuka bisnis kuliner, ataupun pengiriman bisnis dalam jumlah banyak jika gerobak ingin dijual kembali.

Beberapa Jenis Gerobak Yang Bisa Dikirim Melalui Troben

Gerobak memiliki beberapa manfaat, selain digunakan untuk menyimpan makanan dan menjajakan makanan, gerobak juga bisa digunakan sebagai branding usaha Anda. Anda bisa mengirim berbagai jenis gerobak melalui Troben, antara lain : 

  • Gerobak Kayu

Jenis gerobak pertama adalah gerobak kayu. Sesuai namanya, gerobak ini terbuat dari material kayu. Anda perlu mencari gerobak yang terbuat dari bahan dasar kayu asli dan kuat, sehingga gerobak lebih awet, kokoh, dan tentunya aman ketika pengiriman jarak jauh.

  • Gerobak Besi

Gerobak selanjutnya yang bisa Anda kirim adalah gerobak besi. Gerobak ini memiliki tampilan yang simple, namun meskipun sederhana, gerobak besi sangat multifungsi dan juga lebih mudah untuk dibersihkan. Untuk memesan gerobak besi sebagai gerobak jualan, Anda bisa memesan gerobak berbahan dasar material besi dan anti karat sehingga lebih awet dan tahan lama.

  • Gerobak Sepeda

Selanjutnya ada gerobak sepeda yang bisa Anda kirim melalui ekspedisi Troben. Gerobak sepeda memiliki desain yang unik, gerobak sepeda juga didesain lebih kokoh karena untuk menggerakkannya Anda harus mengayuh.

  • Gerobak Motor

Selain gerobak sepeda dengan pedal sebagai penggeraknya, kami juga membantu pengiriman gerobak motor. Jika motor menggunakan tenaga manusia untuk menggerakkannya, maka gerobak motor ini menggunakan mesin sepeda motor. Jadi dalam satu gerobak, bagian depan didesain sebagai gerobak yang membawa dagangan, dan bagian belakang terdapat motor untuk menggerakkannya.

  • Gerobak Mobil

Jenis gerobak lainnya yang memberikan kemudahan untuk menggerakkannya adalah gerobak mobil. Gerobak ini pada dasarnya adalah sebuah mobil yang sudah dimodifikasi sehingga bisa digunakan untuk berjualan. Jadi bagian kemudi tetap sama untuk menjalankan, namun bagian belakang yang biasa untuk penumpang diubah supaya bisa untuk menawarkan makanan. Tentunya harga gerobak mobil jauh lebih mahal daripada jenis gerobak lainnya. 

Hubungi Troben Untuk Layanan Pengiriman Gerobak Murah dan Terpercaya

Anda mencari jasa kirim gerobak yang aman, tarif ongkir murah dan terpercaya? Troben hadir sebagai jasa pengiriman gerobak yang bisa Anda gunakan.

Untuk membantu pengiriman gerobak, Anda hanya perlu memesan layanan kami dengan mudah lewat aplikasi pengiriman barang. Download aplikasi Troben sekarang atau hubungi customer service kami via WhatsApp 081399000000 untuk informasi lebih lanjut!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah