Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Beras Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

By Media TrawLbens
Jasa Pengiriman Beras Murah dan Aman ke Seluruh Indonesia

Salah satu bahan pokok yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia adalah berasa. Bahkan tidak hanya Indonesia, rata-rata penduduk asia menjadikan beras sebagai bahan makanan pokok mereka. Hal ini tidaklah mengherankan, sebab menurut data Asia merupakan salah satu benua dengan mayoritas masyarakatnya adalah petani. 90% total produksi beras di dunia merupakan hasil produksi dari negara-negara di Asia. 

Indonesia juga merupakan salah satu produsen beras di Asia, terutama Asia Tenggara. Beras yang menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia merupakan hasil produksi dari beberapa daerah seperti Jawa Timur, yang merupakan produsen beras terbesar di Indonesia. Pendistribusian bahan pokok ini tentunya dilakukan oleh berbagai macam pihak salah satunya adalah jasa ekspedisi. Troben sebagai perusahaan ekspedisi yang berbasis aplikasi pertama di Indonesia menyediakan layanan jasa pengiriman beras dengan harga yang terjangkau namun berkualitas profesional.

Kami berkomitmen penuh dalam pengiriman beras Anda dengan berbagai layanan yang mampu memastikan beras Anda selamat sampai tujuan. Troben menghadirkan layanan asuransi, packing barang, serta fitur lacak real time via aplikasi. Seluruh layanan tersebut dapat Anda nikmati hanya dengan satu aplikasi. Semua layanan tersebut kami hadirkan untuk Anda demi pengalaman pengiriman beras yang murah, aman, dan praktis ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Barang Furniture Murah ke Luar Kota dan Seluruh Indonesia

Jasa Pengiriman Beras Skala Kecil dan Besar

Bersama Troben, permudah pengiriman beras Anda mulai dari skala yang terkecil hingga terbesar. Troben melalui layanan TroPack, mampu mengirimkan beras Anda mulai dari berat pengiriman sebesar 10kg. Angka ini merupakan yang terkecil di antara jasa pengiriman lainnya, yang berat minimalnya dari 30kg, 50kg, bahkan hingga 100kg. Berat minimum tersebut kami berikan untuk Anda demi mempermudah bisnis tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, melalui pengiriman reguler. 

Selain itu, kami juga menawarkan jasa pengiriman beras lebih dari 1 ton. Banyaknya beras yang Anda kirimkan bersama Troben, maka Anda akan menikmati pengiriman profesional dengan harga yang terjangkau. Jadi gunakan layanan Troben melalui aplikasi sekarang juga!

Tips Mengirimkan Beras Agar Aman Sampai Tujuan

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa ekspedisi untuk pengiriman beras, disarankan agar mengikuti tips dari Troben. Agar barang yang Anda kirim tetap aman dan sampai ke tujuan dengan selamat.

  • Packing Dengan Baik

Sebelum menghubungi jasa pengiriman beras, sebaiknya Anda memperhatikan packing beras secara baik dan saksama. Perhatikan apakah ada kebocoran pada karung yang menjadi bahan packing beras tersebut. Jika terdapat kebocoran, lapisi menggunakan karung tambahan atau pindahkan isi beras ke karung yang baru.

  • Menggunakan Jasa Pengiriman Yang Terpercaya

Selain memperhatikan packingnya, Anda harus memilih jasa pengiriman beras yang aman dan terbaik, salah satunya Anda dapat menggunakan jasa dari Troben. Melalui layanan TroPack, kami siap membantu pengiriman beras Anda ke seluruh Indonesia. Kami menyediakan layanan pengiriman berbasis aplikasi yang praktis untuk Anda gunakan. Dilengkapi juga dengan berbagai armada yang mampu menyesuaikan banyak beras yang akan dikirimkan. Bersama kami, kirimkan beras Anda dari skala besar hingga kecil, karena kami mampu memenuhi seluruh pengiriman beras Anda!

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Kirim Beras Murah dan Aman

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pengiriman beras dari Troben, Anda dapat memesannya melalui aplikasi. Dengan mengakses layanan tersebut, dan mengisi semua data secara lengkap Anda sudah dapat menggunakan jasa kami dari rumah.

Namun, jika Anda masih belum mengerti berikut kami berikan cara pemesanan layanan Troben melalui aplikasi

  1. Pastikan aplikasi Troben sudah terpasang di perangkat Anda.

  2. Buat akun dan verifikasi diri Anda dengan kode OTP yang telah diberikan.

  3. Akses menu TroPack yang tersedia pada aplikasi

  4. Isi lengkap seluruh data pengirim dan penerima sesuai dengan tujuan Anda.

  5. Pilih salah satu antara metode pengiriman, reguler atau express.

  6. Tentukan kategori barang apa yang ingin Anda kirim lengkap beserta deskripsi barang.

  7. Selanjutnya, lengkapi dengan foto barang yang ingin Anda kirim.

  8. Jika diperlukan, pilih asuransi pengiriman.

  9. Selanjutnya, pilihlah jenis pengemasan barang agar barang Anda terlindungi. 

  10. Sebelum pesan, pilihlah armada penjemputan barang Anda. 

  11. Setelah semua selesai pilih “Pesan” lalu “Bayar” 

Setelah semua tahapan selesai, Anda hanya perlu menunggu barang Anda dijemput oleh kru dan armada kami.

Selain aplikasi kami juga menyediakan layanan tambahan untuk membantu pengiriman beras Anda. Troben menyediakan layanan customer service yang beroperasi dari Senin sampai Sabtu dari pukul 09.00-18.00, yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Hubungi customer service kami di nomor berikut ini via WhatsApp 081399000000. Dan jangan lupa unduh aplikasi kami, tersedia gratis di Google Play dan App Store. Sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah