Butuh Bantuan?
04 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Barang Yang Murah dan Aman di Indonesia

By Media Trawlbens
Jasa Pengiriman Barang Yang Murah dan Aman di Indonesia

Saat ini dunia industri semakin berkembang di Indonesia. Untuk mengirimkan barang dari produsen ke pelanggan, tentunya membutuhkan jasa pengiriman barang yang murah dan aman. Ongkos kirim barang yang murah banyak dibutuhkan, agar ketika Anda mengirimkan barang dalam jumlah besar, ongkirnya bisa lebih hemat.

Jika Anda mencari jasa pengiriman barang yang memberikan tarif ongkir lebih hemat dan juga jaminan keamanan. Troben jadi pilihan terbaik untuk Anda. Kami melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia via jalur darat menggunakan armada truk dan juga via laut menggunakan kapal. Barang yang dikirim melalui kami juga akan aman karena kami menyediakan asuransi pengiriman. Percayakan pengiriman barang Anda sekarang bersama Troben. Pesan layanan kami dari aplikasi Troben sekarang!

Keuntungan Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Yang Murah dan Aman

Dengan menggunakan jasa pengiriman barang yang murah dan aman, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya : 

1. Tarif Ongkir Lebih Hemat

Dengan menggunakan jasa pengiriman barang yang murah, tentunya biaya pengirimannya bisa lebih hemat. Jadi, Anda bisa mengalokasikan dana untuk kebutuhan dan pengeluaran lainnya,

2. Keamanan Pengiriman

Jasa pengiriman barang juga memberikan keamanan pada barang. Jasa pengiriman barang yang handal akan menjamin keamanan barang selama pengiriman sampai ke tempat tujuan. 

3. Pelacakan Barang secara Real Time

Dengan melakukan pengiriman barang di jasa kirim barang profesional. Anda juga bisa melacak lokasi barang secara real time. Anda bisa melacak lokasi barang saat masih dalam perjalanan dengan menuliskan cara cek resi pengirimannya.

4. Jangkauan Pengiriman Luas

Jasa pengiriman barang juga membantu Anda mengirim barang kemanapun tujuan karena jangkauan pengiriman yang luas. Anda bisa kirim barang antar kota, provisi, hingga antar pulau di seluruh Indonesia. 

Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Dijamin Murah dan Aman

Bila saat ini Anda sedang mencari jasa pengiriman barang untuk pengiriman barang di atas 100 kg, dengan ongkir lebih hemat dan aman. Layanan TroPack dari Troben jadi pilihan yang tepat untuk digunakan.

Layanan TroPack kami memiliki berbagai keunggulan untuk memudahkan pengiriman barang dalam jumlah besar seperti service door to door, layanan packing barang, asuransi pengiriman (optional), hingga sistem pelacakan barang secara real time. 

Untuk Anda yang ingin melakukan pengiriman barang yang murah dan aman, percayakan pengiriman barang pada Troben. Silahkan lakukan pemesanan secara online melalui aplikasi Troben yang sebelumnya bisa di download di Play Store atau App Store. 

Untuk informasi lengkap tentang cara pesan dari aplikasi, Anda bisa menghubungi Tim Pemasaran kami melalui nomor Telepon 0811289000. Anda juga bisa menghubungi CS kami via WA 0813 99 000 000.

Selain menyediakan pemesanan secara online, Anda bisa pesan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar dengan datang ke kantor pusat kami di Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410. Anda butuh informasi lebih lengkap tentang layanan lainnya yang kami miliki? Dapatkan informasinya dengan mengunjungi halaman Troben.id.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Barang di Atas 100 Kg Dijamin Murah dan Aman

Jasa pengiriman barang yang murah dan aman hanya Troben yang bisa melakukannya! Tak hanya ongkos kirim yang kami tawarkan murah, kami juga memberikan kemudahan pada pelanggan saat ingin melakukan pemesanan melalui aplikasi pengiriman.

Jika Anda ingin pesan layanan TroPack untuk kirim barang di atas 100 kg, Anda cukup pesan dari aplikasi Troben. Download Aplikasi Pengiriman Barang Troben via Google Play atau App Store sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah