Butuh Bantuan?
03 November 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Barang Online Murah dan Aman

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Barang Online Murah dan Aman

Saat ini teknologi semakin berkembang. Segala aktivitas manusia menjadi lebih mudah mulai dari pendidikan, ekonomi, hingga pengiriman barang. Untuk membantu pengiriman barang, jasa pengiriman barang online dibutuhkan untuk memudahkan kirim barang menjadi  lebih mudah dan aman.

Bila Anda sedang mencari jasa pengiriman barang yang menawarkan pemesanan secara online. Troben hadir dan siap membantu Anda untuk kirim barang dari manapun dan kapanpun dengan adanya aplikasi Troben.

Kami menawarkan tarif pengiriman dengan ongkir lebih hemat. Meskipun biaya pengiriman murah, keamanan barang pelanggan tetap jadi yang utama. Troben memberikan layanan packing barang dengan pemilihan jenis packing yang lengkap untuk memberikan perlindungan extra pada barang yang dikirim. Tertarik menggunakan jasa pengiriman barang online di Troben? Pesan sekarang melalui aplikasi Troben!

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Online?

Jasa pengiriman barang online dibutuhkan orang banyak orang, seperti : 

1. Pemilik Usaha Kecil 

Jasa pengiriman barang online dibutuhkan oleh pemilik usaha kecil untuk membantu pengiriman barang dan juga memperluas perkembangan bisnis supaya target pelanggan lebih banyak. 

2. Pengusaha

Para pengusaha yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar yang akan dikirimkan kepada pelanggan, tentunya membutuhkan jasa pengiriman barang online supaya lebih efektif dan efisien.

3. Individu

Individu yang ingin mengirimkan barang kebutuhan ke keluarga, teman, mitra bisnis dengan mudah. Karena jarak lokasi pengirim dan penerima jauh, maka jasa pengiriman barang online menjadi sangat dibutuhkan.

4. Mahasiswa

Mahasiswa yang ingin mengirim maupun menerima barang berupa kebutuhan pribadi maupun perlengkapan kuliah seperti buku. Menggunakan jasa pengiriman barang online menjadi pilihan yang tepat untuk membantu pengiriman jadi lebih efisien.

6 Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Online

Ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya menggunakan jasa pengiriman barang online, diantaranya : 

1. Kemudahan dan Kenyamanan

Dengan menggunakan jasa pengiriman barang secara online, Anda bisa mengatur pengiriman barang dari mana saja bisa di rumah maupun kantor tanpa repot harus datang ke kantor pengiriman.

2. Efisiensi Waktu

Anda juga bisa menghemat waktu sehingga bisa melakukan aktivitas lainnya. Anda tak perlu mengantar barang ke kantor ekspedisi untuk mengirimkan barang. Karena bisa pesan layanan secara online, dan barang bisa dijemput langsung ke lokasi Anda.

3. Jaringan Pengiriman Luas

Jasa pengiriman barang online menawarkan jaringan pengiriman luas ke seluruh Indonesia. Hal ini tentunya memudahkan Anda bisa ingin mengirimkan barang baik kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis.

4. Pelacakan yang Akurat

Saat Anda kirim barang melalui jasa pengiriman barang, Anda akan mendapatkan nomor resi. Dengan nomor resi tersebut, Anda bisa melakukan pelacakan barang secara akurat untuk mengetahui lokasi barang.

5. Kemudahan Pembayaran

Layanan pengiriman barang juga menawarkan kemudahan pembayaran. Anda tak perlu datang ke bank untuk membayar tagihan, karena pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer menggunakan Virtual Account.

6. Keamanan Terjamin

Jasa pengiriman barang juga memberikan jaminan keamanan dengan hadirnya layanan packing  barang dan juga asuransi pengiriman. 

Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Online Murah dan Aman

Bila saat ini Anda sedang mencari jasa pengiriman barang online yang memberikan keamanan pada barang serta tarif ongkir lebih hemat dari jasa pengiriman barang lainnya. Troben siap membantu pengiriman barang Anda dengan aman, tarif murah, dan terpercaya. Kami memberikan kemudahan pemesanan lewat aplikasi Troben yang bisa Anda download dengan mudah dairi Play Store maupun App Store. Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai layanan serta keunggulan dari jasa pengiriman barang online yang kami berikan, silahkan kunjungi halaman website kami Troben.id.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 0811289000 dan WA 0813 99 000 000  atau bisa juga langsung datang ke alamat kantor kami di Jl. Cipinang Jaya Raya No.AA7, RT.9/RW.10, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.

Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Online Murah dan Aman

Troben hadri dengan aplikasi pengiriman super canggih yang memudahkan pemesanan layanan kirim barang secara online. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Troben. Jadi, tunggu apalagi? Download Aplikasi Troben via Google Play atau App Store.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah